Senin, 06 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Wah, Ilmuwan Bikin ‘Pil KB’ Untuk Pria

Posted: 06 Jun 2011 06:48 PM PDT

Ilmuwan mengembangkan kontrasepsi oral pertama untul pria. Kontrasepsi ini diklaim tak memiliki efek samping. Seperti apa?

Peneliti Columbia University Medical Centre menemukan, dosis rendah obat ini bisa menghentikan produksi sperma tanpa efek samping. Hal terpenting, produksi sperma akan kembali normal setelah efek obat menghilang.

Uji dosis rendah zat kimia obat yang menganggu Retinoic Acid Receptors (RARs) ini menunjukkan, obat ini sukses membuat tikus jantan menjadi steril. Sebenarnya, ilmuwan telah mengetahui, menghilangkan vitamin A pada makanan bisa menyebabkan sterilitas.

Sembari menyelidiki ketidaksuburan pria, profesor genetik, obstetik dan ginaekologi Debra J Wolgemuth memeriksa makalah Bristol-Myers Squibb mengenai bahan kimia yang diuji untuk perawatan kulit dan penyakit inflamasi (penyakit terkait rangsangan).

Nampaknya bahan kimia ini menyebabkan perubahan dalam uji serupa uji mutasi yang dilakukan Wolgemuth dan ilmuwan riset Columbia University Sanny S W Chung di lab. Bristol-Myers kehilangan minat pada bahan kimia ini saat mengetahui bahan kimia ini masuk 'racun testis'.

"Kami sangat tertarik. Bahan kimia yang dikira racun oleh perusahaan itu bisa menjadi kontraseptif manusia," ujarnya. Wolgemuth dan Chung mengaku ingin menyelidiki kebenaran bahan kimia itu mencegah konsepsi dan melakukan ujicoba pada tikus jantan.

Diketahui, konsumsi dosis 1,0 mg per kg berat tubuh selama empat pekan masa dosis bisa membuat tikus menjadi steril. "Kami tak melihat adanya efek samping. Sejauh ini, tikus tampak bahagia karena bisa terus kawin," katanya. [mor]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tikus Raksasa Ini Makan 2 Bayi

Posted: 06 Jun 2011 06:45 PM PDT

Afrika Selatan diteror tikus. Bukan tikus biasa, melainkan tikus-tikus seukuran kucing. Dengan ukuran sebesar itu, tikus-tikus itu mencari mangsa yang cukup besar. Bayi.

Pekan ini terjadi dua tragedi mengerikan. Tikus-tikus raksasa memakan dua bayi dalam dua peristiwa berbeda. Lunathi Dwadwa (3) tewas dalam tidurnya di kawasan kumuh di luar Cape Town. Sementara seorang bayi lain menjadi mangsa tikus di Soweto, tak jauh dari Johannesburg pada hari yagn sama.

Lunathi ditemukan tewas dalam kondisi mengerikan oleh orangtuanya, Minggu (29/5/2011). Tidak ada tangisan ataupun jeritan sebelumnya.

"Saya tidak bisa lupa betapa mengerikan kondisi anak saya. Matanya keluar. Wajahnya rusak dari alis hingga pipi," kata Bukiswa Dwadwa (27), ibu bayi itu.

"Tidak ada yang bisa melakukannya kecuali tikus," ujar Mncedisi Mokoena, ayah Lunathi.

Beberapa jam kemudian, polisi menemukan kasus serupa. Seorang bayi perempuan diserang segerombolan tikus besar saat ibunya yang masih remaja pergi dengan teman-temannya.

"Kami mendapat panggilan dari lokasi kejadian, tentang tewasnya bayi akibat serangan tikus," kata polisi bernama Bongai Mhlongo.

"Kami menahan ibunya dengan tuduhan kelalaian yang mengakibatkan kematian," imbuhnya.

Bulan lalu, Nomathemba Joyi (77) juga tewas setelah tikus-tikus raksasa memakan sisi kanan wajahnya.

Di kawasan kumuh Afrika Selatan, tikus raksasa biasa ditemukan di tempat-tempat sampah. Tikus jenis itu bisa tumbuh hingga hampir satu meter, dari moncong hingga ekor. Sementara gigi depannya sepanjang 2,5 cm.

Tikus-tikus itu diyakini termasuk jenis African Giant Pouched Rats, salah satu jenis tikus terbesar dunia. Mereka lebih aktif di malam hari, pemakan segala, dan bisa memproduksi 50 anak dalam setahun. Beberapa suku di Afrika mengembangbiakkan tikus jenis itu untuk dimakan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengalami Empat Musim di Great Ocean Road

Posted: 06 Jun 2011 06:41 PM PDT

Great Ocean Road mungkin adalah jalan paling istimewa di negara bagian Victoria, Australia. Jajaran karang setinggi 45 m bernama Twelve Apostles berdiri di lepas pantai Taman Nasional Port Campbell dan sering menjadi titik perhentian terakhir dari perjalanan melintasi Great Ocean Road yang menghubungkan antara Torquay dan Warnambool sepanjang 243 km.
Batu-batu yang disebut 12 Apostles di Great Ocean Road, Australia. Foto: Olenka Priyadarsani

Bagi saya, hal yang paling menarik dari Great Ocean Road adalah bagaimana saya merasa seperti mengalami empat musim dalam satu kali perjalanan. Cuaca Victoria yang suka berubah-ubah seenaknya makin menambah kesan saya.

Bersama seorang teman, saya berangkat pagi-pagi menggunakan mobil. Dari pusat kota Melbourne, tempat saya tinggal saat itu, kami menuju ke arah Geelong di tenggara. Dari Geelong, kami menuju ke Torquay, sebuah kota kecil yang secara resmi menjadi awal dari Great Ocean Road. Selain mulus, jalan ini juga menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.

Di Torquay, kami menikmati indahnya pantai biru, yang merupakan pemandangan jamak ketika melintasi jalan ini. Jalan pinggir pantai antara Torquay, Lorne hingga Apollo Bay menyajikan keindahan luar biasa. Apollo Bay merupakan sebuah kota kecil yang terletak di sebuah teluk. Tempat ini kini menjadi salah satu tujuan wisata, walau mungkin masih kalah dengan kota tetangganya, Lorne.

Di Apollo Bay, kami berhenti sejenak untuk melepas lelah dan menikmati santap siang. Saat itu adalah bulan Februari, masih musim panas di Australia. Matahari bersinar terik dan saya melihat banyak orang berselancar. Ada juga jajaran toko yang menjual peralatan selancar serta menyediakan kursus.

Perjalanan dilanjutkan, dan kali ini jalanan tidak melintasi pinggir pantai. Justru bagian ini yang membuat saya sangat terkesan. Teriknya matahari hilang digantikan oleh mendung yang menggelayut, saat itu kami tengah melewati hutan hujan dengan berbagai macam tumbuhannya. Langit tertutup rimbunnya dedaunan dari pohon-pohon besar di sisi kanan dan kiri jalan.

Bila Anda ingin lebih banyak mengeksplorasi alam di Australia, di Cape Otways, tidak jauh dari Apollo Bay Anda dapat bergabung untuk melakukan bushwalking — berjalan melintas hutan.

Hujan lebat mengguyur sehingga kami harus menghentikan mobil sejenak di pinggir hutan. Cuaca yang tadinya panas disiram air hujan, menggugurkan dedaunan pohon. Seperti musim gugur yang datang terlalu cepat.

Aktivitas bushwalking di sepanjang Great Ocean Road, Australia. Foto: Olenka Priyadarsani

Karena guyuran hujan hanya sebentar, ketika kami melintasi padang-padang rumput, tinggal titik gerimis yang menyapa. Bau tanah basah dan rerumputan menciptakan suasana yang mirip dengan musim semi. Kami berhenti sebentar untuk melihat sapi-sapi yang dibiarkan begitu saja di padang rumput yang luas. Pemandangan ini tentu sulit didapati di Indonesia yang sebagian besar hewan ternaknya dibiarkan di dalam kandang dan hanya digembalakan sesekali saja.

Setelah melalui Princetown, kami kembali menyusuri pantai hingga tiba di tujuan utama, yaitu Twelve Apostles di Taman Nasional Port Campbell.
Twelve Apostles


Karang tinggi yang terbuat dari batu kapur berjajar membentuk formasi yang luar biasa indah. Walaupun disebut Twelve Apostles – atau 12 rasul – sebenarnya jumlah karang yang masih berdiri saat ini hanya delapan. Twelve Apostles merupakan pemandangan alam di Australia yang paling sering difoto. Karang-karang ini terbentuk dari erosi hantaman ombak samudera. Awalnya karang besar tergerus sedikit-sedikit membentuk gua dan tebing yang lama-kelamaan terkikis hingga membentuk pilar-pilar kapur yang sangat tinggi hingga mencapai 45 m.

Akibat hantaman air laut yang keras, beberapa pilar runtuh. Namun akibat erosi yang kuat, ada kemungkinan tebing-tebing yang menghadap ke samudera akan membentuk pilar-pilar baru di masa datang.
Waktu yang terbaik melintasi Great Ocean Road


Musim semi pada bulan Agustus-Oktober mungkin merupakan saat yang paling tepat untuk berkunjung ke Australia di bagian selatan, termasuk melintasi Great Ocean Road. Iklim di sini adalah subtropis. Pada musim dingin, walau suhu relatif tidak terlalu dingin (hanya mencapai sekitar 4 derajat Celcius), angin dari arah kutub akan merasuk hingga ke tulang.

Sementara itu pada musim panas di Victoria, suhu dapat mencapai lebih dari 40 derajat Celcius di siang hari. Anda mungkin akan merasa tidak nyaman dengan suhu yang terlalu tinggi. Di musim semi, selain suhu udara yang sesuai, panorama sekitar akan lebih indah. Anda akan dapat melihat rumput-rumput yang mulai menghijau di perjalanan.

Jarak tempuh antara Melbourne hingga Twelve Apostles yang sering menjadi perhentian terakhir cukup lama, hingga mencapai 5 jam perjalanan. Ada baiknya Anda menginap paling tidak semalam demi kenyamanan menikmati panorama Victoria di Australia. Mari berlibur ke Negeri

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Remaja Jual Ginjalnya demi Beli iPad 2 dan iPhone

Posted: 06 Jun 2011 06:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdV9EMydwyJIhzsd2pQAdhcimPWAjoWDlEmGPwjrbnGtiN-Aqi5fSv5JYLnuNbXOm1mRswm0rgM3mfMkgOhLxHf-VWU-dEpFWzV6Ih8CkgWj5JrGpcShZ7Sy0B-0nWWQJdpcvraRylhF8/s400/ginjal001
Seorang remaja china, dikenal sebagai xiao zheng (si kecil zheng), pekan lalu telah menjual ginjalnya setelah melihat iklan online yang menawarkan uang kepada orang yang mao mendonorkan organ tubuhnya.

si kecil zheng memperoleh 22.000 yuan (sekitar Rp 29 juta) setelah operasi pengambilan ginjal di rumah sakit di chenzhou, provinsi hunan, china bagian tengah. tindakan si kecil Zheng menjual organnya sederhana, ia ingi mempunyai iPad2 buatan Apple Computers.

sampai di rumah, ibu si kecil zheng, nyonya liu, heran melihat anaknya membawa iPad2, komputer notebook, dan sebuah iPhone. semua gadget ini dibilang mahal untuk ibunya, dan kecurigaan pun bertambah setelah melihat bekas luka jahitan operasi di badan anaknya.

bagi si kecil zheng, iPad2 dan iPhone yang dibeli dengan menjual ginjalnya adalah contoh bagaimana apple dengan berbagai produk futuristiknya menjadi produk sakral yang harus dimiliki. si kecil zhang beranggapan, dengan memiliki iPad2 dan iPhone, dunia berada dalam genggamannya, dan tidak peduli dengan komplikasi akibat operasi pengambilan ginjalnya.

sumber : Koran Kompas senin, 6 Juni 2011

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beredar Foto Justin Bieber Pijat Selena

Posted: 06 Jun 2011 05:49 PM PDT

http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/06/15746621-300x150.jpg
Beredar foto Justin Bieber bertelanjang dada sambil memijat kaki selena Gomez di situs Twitter.

Tidak diketahui mereka sedang berada di mana, ketika foto itu diambil. Belum lama ini, Selena Gomez juga sempat bermalam di kediaman Justin selama ia berkunjung ke Stratford, Ontario.

Demikian seperti yang dilansir dari TMZ.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Bumbu Dapur Pembangkit Gairah Bercinta

Posted: 06 Jun 2011 05:40 PM PDT

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/19/61322_kunyit_300_225.jpg
Ingin kehidupan seksual Anda dan pasangan lebih bergairah? Coba sertakan bahan-bahan alami seperti ginseng dan kunyit dalam setiap sajian menu makanan.

Kedua bumbu tersebut terbukti dapat meningkatkan gairah seksual. Khasiatnya pun telah diuji melalui tinjauan ilmiah terbaru tentang afrodisiak alami yang dilakukan para peneliti dari University of Guelph, Kanada.

"Afrodisiak telah digunakan selama ribuan tahun di seluruh dunia, tapi ilmunya tak pernah dipahami dengan baik dan jelas ," kata salah satu peneliti, Massimo Marcone, yang juga profesor Departemen Ilmu Pangan, seperti dikutip dari Times of India.

Dari hasil temuan studi yang dilakukan oleh Massimo Marcone dan John Melnyk dari University of Guelph, juga diketahui bahwa lalat Spanyol dan katak Bufo juga bisa meningkatkan gairah seksual.  Namun, dibalik khasiatnya itu, keduanya juga bisa jadi racun.

"Ada kebutuhan akan produk alami yang bisa meningkatkan gairah seksual tanpa efek samping negatif," kata Melnyk.

Saat ini, kondisi seperti disfungsi ereksi bisa diobati dengan obat sintetik, termasuk Sildenafil (umumnya dijual sebagai Viagra) dan Tadalafil (Cialis). Tapi obat tersebut memiliki beberapa efek samping.

"Obat tersebut dapat menghasilkan sakit kepala, nyeri otot dan kaburnya penglihatan serta bisa berbahaya jika dikonsumsi bersama dengan obat lain," kata Melnyk.

Para peneliti menganalisis ratusan studi tentang bahan afrodisiak yang diklaim memiliki manfaat dalam meningkatkan gairah seksual secara psikologis dan fisiologis. Mereka menemukan bahwa Panax ginseng, kunyit dan yohimbin, bahan kimia alam dari pohon yohimbe di Afrika Barat, bisa meningkatkan fungsi seksual manusia.

Banyak orang juga yang melaporkan adanya peningkatan gairah seksual setelah makan Puama Muira yaitu tanaman berbunga yang ditemukan di Brasil, akar Maca, tanaman sawi di Andes, dan coklat. Meskipun diakui memiliki efek afrodisiak, cokelat ternyata tidak memiliki hubungan dengan gairah seksual atau kepuasan, menurut hasil penelitian tersebut.

"Mungkin beberapa orang merasakan efek dari bahan-bahan tertentu dalam coklat, terutama phenylethylamine, yang dapat mempengaruhi kadar serotonin dan endorphin dalam otak", kata Marcone.

Beberapa jenis alkohol juga ditemukan bisa meningkatkan gairah seksual tapi dapat pula menghalangi kinerja seksual. Pala, cengkeh, bawang putih, jahe, dan ambar, juga diketahui dapat meningkatkan kualitas sperma. Itu karena dalam penelitian pada hewan, diketahui mengandung zat-zat tertentu yang mampu meningkatkan perilaku seksual.

Meskipun dari bahan alami, para peneliti memperingatkan agar berhati-hati mengonsumsinya. Studi ini dipublikasi secara online dalam Journal Food Research International.
kosmo.viva

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anggun – Echoes (Full Album 2011)

Posted: 06 Jun 2011 10:55 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Track List :


Anggun - 01 Buy Me Happines
Anggun - 02 Hanyalah CInta
Anggun - 03 Weapons
Anggun - 04 Yang Terlarang
Anggun - 05 Impossible
Anggun - 06 Eternal
Anggun - 07 Rollercoaster
Anggun - 08 My Addiction
Anggun - 09 A Stranger
Anggun - 10 Cold War
Anggun - 11 Year Of The Snake
Anggun - 12 Silent Vow
Anggun - 13 Berkilaulah
Anggun - 14 Only Love
Anggun - 15 Count On Me
Anggun - 16 Sorry
Anggun - 17 Always You (Feat Schiller)


Link Download :


Anggun - Echoes (MediaFire)
Anggun - Echoes (ShareBeast)

Pillow Case – Angkat Donk

Posted: 06 Jun 2011 08:31 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Pillow Case - Angkat Donk (BitShare)
Pillow Case - Angkat Donk (MediaFire)
Pillow Case - Angkat Donk (ShareBeast)

Ari Lasso – Kata Siapa

Posted: 06 Jun 2011 08:20 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Ari Lasso - Kata Siapa (BitShare)
Ari Lasso - Kata Siapa (MediaFire)
Ari Lasso - Kata Siapa (ShareBeast)

Mantan Model: Mending Jadi PSK Dari Pada Pramugari

Posted: 06 Jun 2011 06:52 AM PDT

Seorang perempuan muda mengaku bekerja sebagai seorang therapis kecantikan di hotel , spa, dan juga sempat menjadi model di beberapa majalah. Namun,Uma mengaku dirinya bekerja sebagai PSK perempuan panggilan kelas atas (Escort Girl). Uma, perempuan China-Singapura ini baru saja kembali dari Amerika Serikat (AS) bekerja selama 18 hari. "Saya bisa jalan-jalan sekaligus mendapatkan uang dalam kesempatan yang sama," kata perempuan berusia 26 tahun ini.
Ilustrasi model
Ilustrasi model
Meski cantik dan memiliki tubuh yang tinggi dan bisa melamar sebagai pramugari namun ia mengaku mencari cara singkat untuk menjadi kaya. Sebagai contoh saat menemani seorang pebisnis ternama ke AS, ia dibayar 26 ribu dollar Singapura Rp 181 juta, setelah dipotong agen, dan mendapatkan uang sebesar 11 ribu dollar Singapura (Rp 76 juta).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieXIMMjAWmCghIv9lxkmYAcAP2iEDq7WgBl8kKjWvl-dOYQlRssUBUqvwpFic79YkymA21rhH3bc6ByghM3WNNWmMzzh41I2cUS8mhd0rRG3CKrb-Ex5bZTR0BkJVdqnkfcGMryLRTsDgw/s400/CEWEK+SEKSI+NAKAL.jpg
Namun, pekerjaan ini bukan tanpa risiko. Uma mengaku terjangkitnya penyakit seksual lebih mudah. "Saya tahu dan setidaknya saya bisa bermain aman," jelasnya. Apakah saat ini uang sudah menjadi segalanya hingga pertimbangan mencari uangpun sudah tidak lagi memperhatikan norma dan larangan agama serta kesusilaan?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMwAIJqBWY4Kj6rtUCMZTCuCK8xHkavi8a7J3dicKASn77Tdsy0HMuO_YyeHn73m669-dSUP-16hsYg3x8_MK1mbdekplvPGibVN0HGoDkp5FkFd1jyC1dkN8DpPEJQrxvYEoDpvt_uLY/s1600/cewek+seksi+abg+%25281%2529.jpg

sumber :http://ruanghati.com/2011/06/03/mantan-model-mending-jadi-psk-dari-pada-pramugari/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar