Senin, 13 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


5 Hal yang Selalu diperiksa Mantan di Facebook

Posted: 13 Jun 2011 06:00 PM PDT

http://www.mercuryfm.co.id/imager/Facebook_icon.png
Wanita yang baru saja putus cinta biasanya masih suka memeriksa Facebook sang mantan. Hal ini didukung karena Facebok tidak memiliki data untuk membantu pengguna melacak siapa yang melihat profil pengguna.

Setiap komentar dan wall yang ditulis mantan ataupun wanita lain sudah masuk daftar 'bacaan' wajib mereka. Berikut lima hal yang sudah pasti dicek wanita pada Facebook mantan, seperti dikutip Susanta.

1. Status hubungan
Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan status mantan setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khawatir jika mereka melihat pergantian status mantan. Dengan begitu mereka selalu mengecek status hubungan melalui Facebook. Jika mantan masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika mantan sudah menemukan wanita lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook mantan.

2. Tempat atau lokasi yang dituju
Seharusnya mereka bisa menikmati hidup mereka setelah putus, tapi sebaliknya, mereka malah menyiksa diri dengan mengintai mantan. Mereka cenderung lebih sering memata-matai Facebook mantan setelah putus, tidak seperti saat mereka berhubungan. Seorang pria biasanya akan melihat Facebook mantan pacarnya untuk mencari tahu di mana dia dan apakah dia akan keluar dengan seseorang.

3. Wall Facebook
Wall di Facebook merupakan cerminan dari keadaan Anda. Itu sebabnya wall menjadi yang paling favorit untuk dibaca mantan. Mereka ingin mengetahui apakah mantan masih memikirkan mereka. Mereka akan melihat foto-foto baru yang mungkin baru diposting mantan. Hal tersebut menjadi gambaran untuk mengetahui gaya hidup mantan setelah mereka putus.

4. Melihat siapa yang menyukai status mantan
Ketika mereka masih berpacaran, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang disukai oleh mantan, bisa saja status wanita yang Anda tidak kenal. Mereka juga akan melacak siapa saja yang menyukai status atau postingan mantan. Mereka takut mantan sudah mulai bisa melupakan mereka.

5. Komentar
Bagian komentar pada Facebook menjadi incaran yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi mantan dengan temannya. Apalagi jika mereka memiliki teman yang sama di Facebook, komentar teman mereka akan berisi tentang putusnya hubungan kalian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pamela Reporter TV Paling Sexy di Dunia

Posted: 13 Jun 2011 05:40 PM PDT

Pamela Reporter TV Paling Sexy di Dunia
Wahh..jika di tv Indonesia ada reporter seperti ini pastilah heboh. Pasti bakal di demo di mana-mana bahkan mungkin di bredel stasiun tv nya. Tapi tidak di Argentina. Mbak Pamela David ini adalah reporter senior di salah satu stasiun tv di Argentina. Orang nya cantik, seksi, dan cara berpakaiannya..wow..












This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nexian Champion | Harga Nexian Champion G965

Posted: 13 Jun 2011 11:38 AM PDT


Harg Nexian Champion hp terbaru yang diluncurkan oleh Nexian Mobile ini yang memiliki nama Nexian Champion G965. Nexian Champion G965 ini memiliki model batangan full Touchscreen HQVGA LCD dengan luas 3.5  inci, dibalut dengan warna hitam yang melekat pada seluruh body hp Nexian Champion ini.
Nexian Champion telah di tambahkan fitur WIFI, sehingga memudahkan kita untuk dapat browsing dimanapun dan kapanpun. selain itu juga hp nexian champion ini memiliki fitur Audio Video player, dan FM Radio sementara untuk fitur online terdapat Facebook (Application), Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, WAP Browser, GTalk, Google Search, Google Map, dan Youtube. Fitur khas Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Media Box, My Widget.

Spesifikasi Nexian Champion G965 :
* Jaringan : Dual On GSM 900/1800MHz
* Layar : 3.5 inci HQVGA Touch Screen capasitive LCD
* Kamera : Resolusi 2 Megapixels
* Fitur : MP3,  Memory Phonebook,  Call records, Card slot
* Transfer Data : GPRS, EDGE, WLAN
* Koneksi : Bluetooth, USB
* Messaging : SMS, MMS
* Browser : Wap, Browser
* Harga Nexian Champion G965 : Rp. 799.000
* Fitur Lain : Games, MP3/MP4 Player, Radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube

Semoga review tentang Nexian Champion ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan sebelum anda membeli hp nexian champion ini. Untuk masalah harga nexian champion ini bisa anda langsung tanyakan langsung ke gerai nexian terdekat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nexia Genius Tablet | Harga Nexia Genius Tablet A7500 Terbaru

Posted: 13 Jun 2011 11:34 AM PDT

Nexian Genius tablet yang siap bersaing didunia tablet android tidak mau kalah dengan tablet baru seperti tabulet troy. Setelah nexian mengeluarkan hp terbarunya, seperti nexian champion dan nexian cappuccino, akhirnya nexian pun tidak mau kalah bersaing dengan produk-produk laokal lainnya di Indonesia. Nexian mengeluarkan tablet Android yaitu Nexian Genius A7500 tablet Android dengan layar 7 inci, Multi touch capasitif LCD screen dan menggunakan prossesor 600 MHz.

Fitur Nexian Genius :  kamera 2MP, GPS/AGPS, Bluetooth, serta slot MicroSD. Namun untuk pembeli pertama akan mendapatkan bonus MicroSD up to 8GB. Dan ada beberaoa konten yang mendukung Nexian Genius A7500 ini, seperti portal Beritadetik.com, Kompas, KapanLagi.com, dan Bisnis Indonesia.
http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2011/06/tablet_nexian_genius.jpg
Spesifikasi Nexian Genius A7500 :
Jaringan : WCDMA 2100 Mhz, GSM 900/1800 Mhz
Layar : 7" Multitouch Capacitive LCD SCREEN
Camera : 2MP, Prosesor : 600 Mhz
Sistem Operasi : ANDROID Froyo 2.2
Data Connectivity : 3.5G/GPRS/EDGE/WDCMA/HSPA
Wireless : WIFI, GPS/A-GPS, BLUETOOTH
Harga Nexian Genius A7500 : Rp. 3.000.000,-

Semoga review tentang Nexian Genius ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan sebelum anda membeli Tablet Nexian Genius. Harga Nexian Genius ini dijual dengan harga promo yaitu Rp. 2.499.000, untuk info lebih lanjutnya langsung tanyakan saja di gerai nexian terdekat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Nexian Hp Nexian Cappucino

Posted: 13 Jun 2011 11:30 AM PDT

Nexian Cappucino hp terbaru yang diluncurkan oleh Nexian Mobile ini yang memiliki nama Nexian Cappucino NX-G869. Nexian Cappucino NX-G869 ini memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan ponsel nexian lainnya seperti nexian champion, yang memang peluncurannya bareng-bareng dengan nexian cappuccino.

 Nexian, Nexian Cappucino, Nexian Cappucino NX-G869
 Nexian Cappucino NX-G869 memiliki fasilitas wifi sehingga memungkinkan browsing di area-area hotspot, tempat dimana anak muda biasa berkumpul. Ponsel dengan dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE sehingga sangat menunjang aktivitas internet.  Layar LCD WQVGA Touch Screen yang dimiliki oleh Nexian Cappucino berukuran 3,2 inci, mampu menunjang visual aktivitas browsing dan game oleh pengguna. Sementara untuk kamera, Nexian Cappucino memiliki kamera 2 megapiksel.

Spesifikasi Nexian Cappucino NX-G869
bluetooth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Sementara aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter.

Semoga review tentang Nexian Cappucino ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan sebelum anda membeli hp Nexian Cappucino. Harga Nexian Cappucino NX-G869 adalah Rp.699 ribu, untuk info lebih lanjutnya langsung tanyakan saja di gerai nexian terdekat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ngakak Jamur Ini Mirip Alat Kelamin Laki-laki

Posted: 13 Jun 2011 11:03 AM PDT

Jamur biasanya berbentuk seperti payung, namun tidak dengan jamur di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini. Jika dilihat jamur ini berbentuk mirip alat kelamin laki-laki dan terdapat jaring di atas kepala jamur.

Sekilas jamur berwarna putih ini hanya berbentuk tongkat tegak lurus. Namun bila dilihat secara seksama maka mirip dengan alat kelamin laki-laki.

Jamur yang ditemukan di kebun jambu di samping Radio Swara Kendal ini langsung menjadi perhatian warga setempat. Sejumlah warga yang penasaran dengan bentuk jamur ingin melihat dari dekat. Warga sendiri mengaku heran dengan bentuk jamur tersebut.

"Biasanya ada payung di atas namun jamur yang satu ini hanya seperti tongkat," ujar Dea, warga setempat, Jumat.

Sukat, sang penemu jamur, bercerita mendapati jamur berbentuk aneh tersebut saat membersihkan kebun di pagi hari. Rencananya jamur berbentuk mirip alat kelamin laki-laki ini akan dirawat dan dibiarkan layu sendiri.

Penemuan jamur berbentuk mirip alat kelamin laki-laki ini sontak membuat gempar warga di sekitar lokasi penemuan. Banyak warga yang mengabadikan dengan kamera ponsel.
Penasaran akan bentuk jamur tersebut... Silahkan liat sendiri gan

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tempat Hiburan buat Para Penghayal

Posted: 13 Jun 2011 10:47 AM PDT


1. Hidup ala penduduk Yunani kuno di The Candili Estate, Pulau Euboea, Yunanihttp://www.candili.gr/templates/default/images/index.jpg
Berdiri di lahan seluas 10 ribu hektare, Sparta Fitness Holidays membuat Anda berubah dari manusia biasa menjadi dewa dewi Yunani melalui program serupa olah raga olimpiade Yunani kuno seperti jalan-jalan atau lari di pegunungan, latihan daya tahan tubuh dan berat badan, dan pijat penghilang stres.

2. Hidup ala prajurit di The Ashram, California, Amerika Serikathttp://www.merrell-wolff.org/images/GSC2.jpg
Untuk liburan yang dapat membuat Anda berkeringat, di sinilah tempatnya. Dalam latihan selama satu pekan, Anda akan digembleng seperti tentara. Kegiatannya adalah hiking selama lima jam, yoga selama tiga jam, latihan fisik selama satu jam, dan berenang selama satu jam.

3. Hidup ala pujangga di In The Write Light, Tarifa, Costa del la Luz, Spanyol
http://img2.travelblog.org/Photos/10048/53073/f/301947-Tarifa-Spain-0.jpg
Di tempat ini, gairah menulis Anda akan digali dalam sebuah lokakarya menulis kreatif. Mulailah dengan novel buatan sendiri yang selalu Anda impikan. Kemudian lanjutkan dengan bergaul dengan sesama pencinta sastra di pantai. Berlangsung selama empat hari, kursus ini memuat lokakarya tak resmi yang akan mengembangkan bakat seni menulis Anda.

4. Hidup ala peselancar di Samudra Byron Bay, New South Wales, Australiahttp://www.byrongliding.com/gallery/aerial_photos/images/Byron%20Bay%20Lighthouse%20Aerial%20Photograph.jpg
Tempat ini menyediakan kegiatan kombinasi antara berselancar dan yoga. Rumah liburan bergaya resor ini dibangun di lahan rindang seluas 27 hektare. Dengan gaya liburan bohemian, setiap pagi Anda bisa memulai hari dengan yoga sebelum dilanjutkan dengan instruksi berselancar di tepi pantai.

5. Hidup ala koboi di Triple Peak Cow Camp, Wyoming, Amerika Serikat
http://images.askmen.com/top_10/travel/1248797144_top-10-fantasy-retreats_7.jpg
Berlatar di Wyoming Mountain Range, di tempat ini berjejer tenda-tenda ala koboi tempat di mana Anda bisa makan malam dan memanggang barbecue sebelum tidur di kasur gulung. Kemudian Anda bisa melanjutkan kegiatan siang hari dengan menunggangi kuda sejauh 10 ribu hektare sembari melihat gerombolan sapi sebanyak 800 hingga seribu pasang.

6. Hidup ala biksu petapa Buddha di Kopan Monastery, Kathmandu, Nepalhttp://images.travelpod.com/users/schnitz/far_east_trip.1207335600.kopan-monastery-1.jpg
Setiap tahun, lebih dari 200 wisatawan asing mengunjungi tempat yang berada di kaki perbukitan Himalaya ini. Di sana mereka bisa berpartisipasi dalam 30 hari kegiatan pencerahan. Selain itu, tempat ini juga menawarkan tujuh hingga sepuluh hari kegiatan meditasi bagi yang tidak begitu memercayai agama Buddha.

9. Hidup ala maharaja di Taj Lake Palace, Udaipur, Indiahttp://www.goindiaholidays.com/images/r_t_05_s_193.jpg
Berlatar apung di tengah-tengah Danau Pichola, bagian utara Rajasthan, India, tempat ini adalah tempat terbaik kedua setelah Taj Mahal. Di sini Anda bisa berjalan menyusuri halaman yang dihiasi air mancur atau pundimanja di Taj Spa. Lalu Anda juga bisa makan malam di tempat supermewah nan eksotis, Restoran Neel Kamal.

7. Hidup ala orang Eskimo di ICEHOTEL, Jukkasjarvi, Swediahttp://leakelley.files.wordpress.com/2008/12/icehotel-jukkasjarvi.jpg
Tempat yang berjarak 200 kilometer dari Arctic Circle di Swedia ini cukup terkenal di seluruh penjuru dunia. Mulai dari meja resepsionis hingga tempat tidurnya terbuat dari es yang diambil dari Sungai Torne. Anda bisa check in hotel, menghangatkan diri dengan pakaian berbulu khas Eskimo, dan menikmati hasil seni es yang mengagumkan sebelum menyeruput minuman beralkohol di Absolut ICEBAR. Bagi yang menginginkan kegiatan pemompa adrenalin, Anda bisa mencoba aktivitas mengendarai mobil traktor salju dan memancing ikan di air es.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 5 daerah Sensitif Wanita

Posted: 13 Jun 2011 10:30 AM PDT

Daerah sensitif wanita, cewek. Jika pada artikel tentang info seks sebelumnya anda sudah disuguhi bagaimana cara membuat wanita orgasme tanpa penetrasi, juga bagaimana menakhlukkan wanita hanya dengan memainkan jari kita di lubang vaginanya serta suguhan gambar-gambar posisi bercinta favorit wanita, kini saatnya anda juga mengetahui bagian mana saja dari tubuh wanita yang merupakan daerah-daerah alami yang sangat sensitif jika disentuh. Palin tidak ada 5 daerah sensitif alami perempuan yang dapat anda eksplore untuk memberikan kenyamanan kepada pasangan anda.
1. Rambut.
Salah satu alasan wanita berpergian ke salon merawat mahkota kecantikan adalah menghilangkan stress. Proses mencuci, memotong, mewarnai, dan styling rambut mampu meredakan stres. Gunakan jari Anda menyentuh lembut rambutnya yang tergerai dipunggung atau pijat rambutnya secara melingkar dari pelipis hingga ketengkuknya niscaya dia akan segera "takluk" ditangan Anda.

2. Tengkuk
Setelah jari menyentuh tengkuknya, berikanlah beberapa kecupan kecil di bagian itu. Menurut paham Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dipandang sebagai bagian yang sangat menarik karena menjadi sedikit tempat yang tidak dapat dijangkau pakaian. Di zaman modern, bagian tengkuk sering dipamerkan oleh beberapa aktris ternama saat berjalan di karpet merah namun kekuatan sentuhan lembut dan ciuman garis rambut dibahunya tidak pernah diremehkan.

3. Tulang Selangka
Perhatikan bagian tubuhnya saat pasangan Anda masih berpakaian lengkap kemudian cukup buka satu atau dua buah kancing kemejanya. Singkaplah sedikit bagian atas kemeja guna mengungkapkan tulang selangka yang berada didekat lehernya, kemudian sentuh dan kecuplah. Niscaya pasangan Anda merasakan sensasi yang berbeda.

4. Bagian Punggung
Menghadiri pesta seperti pernikahan bukan berarti Anda tidak bisa memberikan rangsangan kepada pasangan. Sentuhan lembut dipunggungnya saat menemaninya berbincang dengan rekan akan memberikan rasa sayang dan perlindungan bagi pasangan.

5. Pergelangan Tangan
Wanita sangat senang bila pergelangan tangannya dipijit atau mendapat gigitan ringan dari kekasihnya, dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sambil mengamati sejauh mana rangsangan yang didapatnya.

Nah, 5 titik diatas adalah daerah sensitif alami wanita yang jika anda para pria dapat memaksimalkan peran sebagai lelaki sejati. Jaminan kepuasan pasangan anda ada di tangan anda sendiri, yang penting tetap komunikasi kepada pasangan untuk mengerti apa yang diinginkan satu sama lain.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Ayah Tega Melempar Putrinya (Usia 2 Tahun) dari Jendela

Posted: 13 Jun 2011 09:45 AM PDT

Foto Ayah tega lempar putrinya yang berusia 2 tahun dari jendela










This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Opera Mini 6 | Download Opera Mini 6 Terbaru

Posted: 13 Jun 2011 09:42 AM PDT

Download Opera Mini 6 Terbaru Beberapa perbaikan fitur yang dilakukan adalah kemampuan melakukan pembesaran (zooming) tampilan di layar dengan lebih cepat dan halus. Tombol untuk berbagi untuk berbagi situs di My Opera, Facebook, Twitter, atau vKontakte juga disediakan langsung dari browser Opera Mini 6. Selain itu, tampilan warna skin diklaim lebih cantik dan menu Opera yang telah didesain ulang.

Opera Mini 6 is here! With some cool new features and a bunch of bug fixes, we know you'll love this new version as much, if not more than cake, ponies, bubble wrap, kittens and duct tape.

Untuk download Opera Mini 6 visit http://m.opera.com/ on your phone or http://www.opera.com/mobile/download/pc/ on your PC.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar