Sabtu, 25 Juni 2011

liputan24.com

liputan24.com


10 Mesin Canggih di Jepang yang Unik

Posted: 25 Jun 2011 06:03 AM PDT

1.Kasumigaseki: Apple packs



Mesin Penjual Otomotis ini berada di Stasiun Shibuya, menjual buah apel setengah potong yang sudah diiris2 agar mudah dimakan dan ditambahkan Vitamin C dalam setiap kemasannya. Pembuatnya berharap mesin ini bisa menjadi solusi snack sehat dan juga bisa jadi untuk alternatif sarapan orang2 disana.
Lokasi : Gerbang keluar B1 and B3 (di luar gerbang tiket)

2.Shibuya: Pisang


Praktis, mudah dikupas. Pisang adalah salah satu buah yang banyak disuka orang2 jepang. Dengan temperatur suhu sekitar 13 derajat, pisang2 ini gak kan cepet rusak/basi. Harganya antara 130 – 370 yen, cukup mahal untuk harga sepotong pisang. Mesin ini baru ada dari sekitar 1 tahun yang lalu dan untuk ke depannya rencananya akan disebarkan ke gym, sekolah, dan gedung2 perkantoran.
Lokasi : Pintu keluar 3 depan toko buku basement 1.


3.Shinbashi : Taiyaki



Semacam Kue yang berbentuk ikan, kenyal yang diisi dengan pasta kacang merah atau coklat. Rasanya tetep enak baik panas atau dingin. Harganya antara 380-570 yen.
Lokasi : Stasiun Shinbashi, Pintu keluar Ginza di depan Tenka no Taiyaki shop.


4.Ikejiri-Ohashi : Natto


Natto adalah makanan hasil fermentasi kedelai, di mesin ini dijual berbagi macam natto diantaranya natto-furikake, amanatto, natto doughnuts.
Lokasi : Pintu keluar barat stasiun Ikejiri-Ohashi.


5.Ginza : Mainan


Hakuhinkan Toy Park berada di sudut perempatan jalan yang ramai di Ginza, Toko ini dipenuhi mainan aneka warna, jenis, dan ukuran. Kalu mau beli, gak perlu masuk toko, cukup memutar ke belakangnya dan disana ada mesin penjual otomatis untuk mengeluarkan mainan2nya, makanya kalaupun toko ini udah tutup, tapi kita bisa beli 24jam penuh pake mesin ini.
Lokasi : Pergi keluar dari Pintu 1 stasiun, dan mesin ini akan terlihat di Chuo Dori


6.JR.Station : Next Generation Vending Machines


JR East sudah mulai memperkenalkan mesin yang mereka sebut 'Next Generation' ke beberapa stasiun mereka. Monolit ini hadir dengan layar panel sentuh yang besar sehingga menampilkan semua item yang tersedia. Tidak hanya itu: mereka juga memiliki sensor untuk menentukan umur dan jenis kelamin dari pelanggan, yang terintegrasi dengan informasi lain, seperti suhu atau waktu, bisa juga untuk menargetkan rekomendasi untuk masing-masing orang tertentu. Misalnya kalo kita bingung mau minum apa, tanya aja ma mesin ini.
Lokasi : Stasiun Shinagawa, Stasiun Tokyo, Stasiun Shibuya, Stasiun Ikebukuro, dan Stasiun2 lainnya termasuk Akihabara, Yokohama, Omiya, Chiba dan Hachioji


7.Harajuku : Hair Care


Mesin penjual otomatis di luar Harajuku's Toni & Guy hair Salon. Tidak hanya menjual minuman, tapi juga tersedia aneka produk untuk rambut.Sebuah layar video sentral di kedua sisi diapit oleh berbagai item salon, termasuk hairclip, hairspray dan shampo. Cabang Harajuku T & G adalah satu-satunya tempat dimana anda akan menemukan mesin ini. Awas, jangan dikira minuman trus dibeli padahal isinya conditioner.


8.Shimokitazawa : T-Shirt


Mengkhususkan menjual aneka T-shirt dengan desain yang disesuaikan sesuai tempat dimana mesin2 ini berada. Harga satu Tshirt disamain sekitar 1800 yen.


9.Akihabara : Canned Oden


Semua jenis makanan kaleng tersedia disini, termasuk ramen, tantan-men (Mie Sedap), pasta in soup, curry risotto, dan noodle2 snack lainnya. Harganya 300 yen untuk setiap jenisnya.


10. Horikiri : Hamburger


masukin uang 100 yen ke mesin, trus tinggal tunggu sambil liat tangan2 mekanik pada kerja bikin burger yang dipesen. Tring, beres deh tinggal dimakan
sumber

noreply@blogger.com (dhimaz) 25 Jun, 2011


--
Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/10-mesin-canggih-di-jepang-yang-unik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Inilah Marka Toilet Yang Paling Jail di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 06:03 AM PDT

















Spoiler untuk buka:





















http://bit.ly/iXh6Iq







Sumber

noreply@blogger.com (dhimaz) 25 Jun, 2011


--
Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/inilah-marka-toilet-yang-paling-jail-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Inilah Awan Pasir 21 Meter di China

Posted: 25 Jun 2011 06:03 AM PDT

Inilah Awan Pasir 21 Meter di China - pasir2.jpg

Awan pasir setinggi 21 meter terlihat menjulang di atas barisan rumah, kemudian jatuh sebagai serpihan di kota kecil China. Penduduk bersembunyi di rumah mereka dengan jendela dan pintu tertutup untuk berlindung dari badai debu yang menyapu wilayah itu setiap menitnya.

Hari seperti berubah jadi malam, saat berton-ton debu menghalangi masuknya matahari dan mengurangi jarak pandang hingga 180 meter. Namun, tiba-tiba badai ini menjadi tenang dan awan tinggi kembali membayangi bumi, memanggil penduduk untuk segera membersihkan sisa-sisanya.

Golmud merupakan tempat tinggal bagi 200 ribu orang. Kota industri baru ini dibangun dekat dengan gurun Gobi, yang merupakan padang pasir terbesar di Asia. Meskipun bukan tempat tinggal ideal, sepuluh ribu orang telah memilih pekerjaan di danau garam di wilayah tersebut.

Namun prospek pekerjaan yang baik itu, membutuhkan beberapa pengorbanan. Setiap musim semi, angin yang kuat akan menerbangkan pasir dari Gobi hingga menyebabkan lapisan besar debu dan pasir yang kemudian jatuh di sekitarnya.

Pasir tersebut dapat menyebabkan pemadaman listrik secara berkala, penundaan penerbangan dan penyakit pernafasan. Pasir Gobi bahkan pernah menyebar hingga Beijing, dengan sekitar satu juta ton melayang ke kota tersebut setiap tahunnya. Bulan Maret lalu, beberapa kota di China berwarna oranye akibat badai pasir tersebut.

Lebih dari seperempat wilayah China, sekitar satu juta mil persegi, ditutupi pasir Gobi yang kemudian menutupi sebagian besar wilayah utara negara tersebut. Chinese Academy of Sciences memperkirakan jumlah dari badai pasir ini telah melonjak 6 kali lipat sejak 50 tahun lalu.

Sekitar 80% badai ini terjadi antara bulan Maret dan Mei. Kecuali pemerintah menemukan cara efektif untuk menghentikan penyebaran pasir dari gurun ini, badai tersebut akan terus berlanjut. (surya)

Sumber

noreply@blogger.com (dhimaz) 25 Jun, 2011


--
Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/inilah-awan-pasir-21-meter-di-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Aneh! Jenazah Naik Motor Gede ke Kuburannya

Posted: 25 Jun 2011 06:03 AM PDT

Aneh! Jenazah Naik Motor Gede ke Kuburannya - mayatberdiri4.jpg
Aneh-aneh saja keluarga pecinta motor besar, karena semasa hidup almarhum David Morales Colon, 22, gemar mengendarai motor balap besar miliknya. Dia suka berkeliling Kota San Juan, Puerto Rico, naik motor hadiah Motor dari pamannya, Jose Torres. Jadi saat meninggal pun, Morales tak lepas dari motor kesayangannya itu.

Sebelum pecinta motor itu dimakamkan, keluarganya memberikan sesuatu yang "berharga". Bila biasanya jenazah diletakkan di peti mati, tubuh tak bernyawa Morales nangkring di atas motor Honda CBR600 F4 miliknya.

Orang yang melayat dibuat  tercengang karena Morales tak terlihat seperti mayat. Morales duduk di atas motor dengan kedua tangan memegang setang. Ia berpakaian serba hitam, ditambah kacamata, sementara helm kesayangannya berada di boncengan motor.

Berkat jasa Rumah Pemakaman Marin, hal ini bisa terwujud. Jenazah Morales dibalsem dan diletakkan sedemikian rupa, sehingga terlihat seperti mengendarai motor. Jenazahnya 'dipamerkan' selama dua hari, sebelum dimakamkan

"Saya mengenang Morales sebagai sosok yang manis. Dan saya senang bisa memberikan motor edisi terbatas itu padanya. Ia selalu mengendarainya ke manapun," ujar Jose Torres kepada koran Primera Hora,

Elsie Marin, pemilik Rumah Pemakaman Marin, enggan mengungkap secara detail cara menaruh jenazah Morales seperti itu. Menurut Marin, mereka memperlakukan Morales sama seperti jenazah lainnya. Yang membedakan hanya saat meletakkannya di atas motor.

Tentu saja Morales tidak dimakamkan dalam keadaan nangkring di motor. Saat dikubur, tubuhnya telah kembali lurus di dalam peti mati.

"Tidak ada bagian tubuhnya yang patah. Proses pembalseman membuat badannya tetap kembali seperti jenazah lainnya yang terbaring di atas peti," terang Marin.

Dua tahun lalu, perusahaan milik Marin juga sempat menghebohkan San Juan, dengan memasang mayat berdiri.  Tubuh Angel Pantoja Medina, 24, yang tewas tertembak, disemayamkan dengan posisi berdiri selama tiga hari. Ia mengenakan pakaian kesukaannya, topi dan juga kacamata.

Ini sebenarnya memenuhi 'wasiat' Medina. Pemuda itu sering mengatakan, bila meninggal ia ingin orang melihatnya berdiri di atas kedua kaki, bahkan di pemakaman sekalipun.

Montilla, pemilik Rumah Pemakaman Edwin Almodovar di Rio Piedras, menuturkan, yang digunakan untuk membalsem jenazah berbahan 90 persen formalin. Cairan ini bisa membuat tubuh seseorang kaku seperti tongkat.

Dalam kasus Morales, cairan yang digunakan tidak terlalu keras, sehingga mampu menjaga tubuh dalam posisi yang sama.

"Kemungkinan sebelum mengembalikan posisi jenazah ke dalam peti, ia diberi pijatan khusus di beberapa bagian tubuhnya," terang Montilla.

sumber:surya.co.id

noreply@blogger.com (dhimaz) 25 Jun, 2011


--
Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/aneh-jenazah-naik-motor-gede-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Gadis 14 th Diperkosa, Kini Terkaya di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 05:39 AM PDT




Gadis berkulit hitam lahir di Missisippi tahun 1954 anak seorang pembantu rumah tangga,Oprah mengalami masa kecil yang suram. Sempat diperkosa ayah tirinya di usia 14 tahun itu, kemudian mengandung, meski akhirnya si bayi meninggal sebelum dilahirkan

Jawaban yang benar adalah Oprah Winfrey : Si Hitam Paling Bersinar.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmC6vobuqUS6uSJkvO794mHHVhnkG-QkPAtof3WJICUVyHZ7z7i84CnJBU6OcymiNot-KWWQGDcDxIJgJ9GVr_tOJpiiFUhQl_HcpcPv4Sa_H7B2BAGdUZ0sfQaOyES9DQovvurL9WDPZ3/s400/oprah+winfrey.jpg

Gadis berkulit hitam lahir di Missisippi tahun 1954 anak seorang pembantu rumah tangga,Oprah mengalami masa kecil yang suram. Sempat diperkosa ayah tirinya di usia 14 tahun itu, kemudian mengandung, meski akhirnya si bayi meninggal sebelum dilahirkan. Oprah mengawali karirnya dengan memang kontes kecantikan di usia 18 tahun. dan kini menjelma menjadi salah satu orang paling kaya di dunia. Kekayaannya tercatat 2,7 miliar dollar amerika!

Oprah kini menjadi perbincangan di mana - mana karena telah mengumumkan acara Oprah Winfrey Show akan segera berakhir tahun 2011.

http://hiburan.harianberita.com/wp-content/uploads/2011/05/Inilah-13-Momen-Mengejutkan-Di-Oprah-Winfrey-Show-1.jpg

Oprah menjadi pembawa acara paling sukses di amerika dan telah memandu acara tersebut selama 25 tahun sejak mengudara pertama kali tahun 1986.

Kerja kerasnya kini membuahkan hasil dan Oprah menjadi salah satu orang terkaya dan dermawan. Publik mengingatnya ketika membagikan semua yang hadir di acara talk show nya masing masing satu buah mobil mewah!

Dan pada saat ulang tahun acaranya yang ke 20, oprah mengajak 1000 karyawannya berlibur ke Hawai.

Oprah adalah sosok yang patut kita contoh. Dengan semangat dan keyakinannya merubah hidup, dia tidak terpuruk meski masa kecilnya suram.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx1WPseakVLaNZ-kKrIRWwlfY5l6LzpiT_cqdPbVYy4bPaYPM2SMaUPHGonYpeuB3tWQ3vYpAzHxlSR72jN08LtJrcjf-SnWPu553H2Uy9l1Sa13vPf2PGF5jjlw6HaRUJ0HmLs1d67_8/s1600/oprah.jpg

Proyek Baru Oprah Winfrey

Dengan akan berakhirnya OPRAH WINFREY SHOW sepertinya tidak berarti mengakhiri tambang uang Oprah Winfrey. Kabarnya ratu talk show AS ini sedang merancang program TV baru. Rumah produksi milih Winfrey saat ini sedang merancang serial TV baru yang mengupas tentang rasa ingin tahu seputar kehidupan seks ibu rumah tangga di LA.

Serial HBO ini berpusat pada seorang wanita yang memilih meninggalkan suami dan anaknya untuk mewujudkan fantasi seksual terliarnya. Kabar soal acara ini merebak beberapa hari setelah pengumuman Winfrey soal rencananya untuk mengakhiri acara talk show kondangnya setelah 25 tahun berlangsung. Dan dia akan fokus pada proyek baru yang akan digarap Harpo Productions.

Erin Cressida Wilson, yang pernah menulis film SECRETARY, yang dibintangi Maggie Gyllenhaal akan menulis naskah proyek yang belum diberi judul ini. Seperti dikutip Splash News, Wilson mengatakan, "Ini tentang misteri erotika seorang wanita dan rahasia hasratnya, yang pada kenyataannya, sesuatu yang murni. Dia mewujudkannya dalam cara yang sedikit luar biasa. Ini semua soal misteri yang membentang."







sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5765924

noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/gadis-14-th-diperkosa-kini-terkaya-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

siapa yang BERANI baca BUKU ini ??? ANE KASIH DONAT gratis buat agan ….

Posted: 25 Jun 2011 05:39 AM PDT




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPy0_VXOKIKeYImeauO98wEO2lCWP-NEvmUagBgt-1afSE7iaKsv-crhOZowHeYD5GYnLF1bE0_FsLNUQLsU_lP-PQPMji9muFhp2HfiTNXiJL1oRIkdwqfJnIAFC98c2g2kgWkQ0DwRc/s1600/aBglP.jpg


ebudengg..... ini BUKU APA YAH ??? o_o







noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/siapa-yang-berani-baca-buku-ini-ane.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ASYIK nya FOTO di KERETA …

Posted: 25 Jun 2011 05:05 AM PDT



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz-9yrR53QI3zju8ZX4Ji3B2EnCUqZPMs47nYdc_ZYwh1uaBgrME4N8zj3e2pGPDix6hCOt5HdtIB0Q6xuGQfhzyKlHR-b38CKI_eASfGjYFFGY5wtgKVgEoXeX6i5vqDV7ewPyCKZTKs/s1600/sesta-metro_portugal-porreiro.jpg


PISSS..... :p





noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/asyik-nya-foto-di-kereta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pernikahan Lesbian Pertama di Nepal

Posted: 25 Jun 2011 05:05 AM PDT



Seorang profesor bernama Courtney Mitchell melangsungkan upacara pernikahan dengan seorang pengacara bernama Sarah Welton di sebuah kuil di Kathmandu, Nepal, Senin (20/6). Pernikahan pasangan dari Denver, Colorado, Amerika Serikat ini adalah pernikahan pasangan lesbian pertama yang digelar di Nepal. Sejak beberapa waktu lalu, negara yang berada di pegunungan Himalaya tersebut mulai mengakui hak-hak kaum homoseksual.













sumber:http://foto.vivanews.com/read/3648-pernikahan-lesbian-pertama-di-nepal

noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/pernikahan-lesbian-pertama-di-nepal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

10 Macam Penampilan Anda Rusak Karena Merokok

Posted: 25 Jun 2011 04:35 AM PDT



Jika Anda merokok, Anda sudah tahu Anda harus berhenti. Ini buruk bagi jantung Anda, paru-paru, otak, dan bahkan kehidupan seks Anda.

Tapi anda sudah berhenti dari kemaren jika efek buruk merokok itu sedikit lebih jelas. Bagaimana jika setiap rokok menciptakan tapuk hitam di wajah Anda, misalnya?

Nah, merokok merusak penampilan Anda. Baca terus untuk menemukan 10 macam merokok akan merusak penampilan Anda.

Kantong bawah mata Anda


Jangan anda benci kalau Anda tidak bisa mendapatkan tidur malam yang baik-dan itu terlihat di wajah Anda?
Menurut penelitian John Hopkins perokok 4 kali lebih besar kemungkinan tidak bisa istirahat dibandingkan yang tidak merokok.

Kulit bersisik


Kulit bersisik bisa menimpa siapa saja termasuk yang tidak merokok. Tetapi resiko kulit bersisik akan naik banyak bagi perokok.

Menurut sebuah studi tahun 2007, jika Anda mengisap satu bungkus roko sehari selama 10 tahun atau kurang, risiko kulit bersisik meningkat 20%, 11-20 tahun risiko Anda adalah 60% lebih tinggi, dan bagi mereka yang meroko lebih dari 20 tahun resiko meningkat 50 %,(Bahkan bekas merokok selama kehamilan atau masa kanak-kanak dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi.)

Gigi kuning


Apakah anda tida suka gigi yang putih? Kalau anda merokok silahkan ucapkan selamat tinggal buat gigi putih.

Penuaan dini dan keriput


Para ahli sepakat bahwa merokok mempercepat penuaan, sehingga perokok terlihat 1,4 tahun lebih tua daripada bukan perokok, rata-rata.

Mengapa wajah keriput? Merokok menghambat pasokan darah yang membuat jaringan kulit terlihat kenyal dan sehat.

Jari Kuning


Nikotin dalam asap rokok tidak hanya dapat membuat gigi Anda (dan dinding rumah Anda) cokelat, tetapi juga membuat jari dan kuku anda kuning.

Rambut tipis


Selain kulit keriput merokok juga merusak rambut Anda juga. Menurut para ahli bahan kimia beracun dalam asap dapat merusak DNA pada folikel rambut dan menghasilkan radikal bebas yang merusak sel juga.

Perokok memiliki rambut tipis yang cenderung abu-abu dan lebih cepat botak dari yang bukan perokok.

Menurut penelitian di Taiwan tahun 2007 pria perokok dua kali lebih cepat botak dari non perokok, disamping faktor genetika.

Bekas luka


Nikotin menyebabkan vasokonstriksi, penyempitan pembuluh darah yang dapat membatasi aliran darah kaya oksigen ke pembuluh darah di wajah atau bagian lain dari tubuh.

Ini berarti luka Anda akan memakan waktu lebih lama untuk disembuhkan dan Anda akan memiliki bekas luka yang lebih besar dan lebih merah dari pada anda yang tidak merokok.

Gigi rusak


Merokok menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk semua jenis masalah gigi, termasuk kanker mulut dan penyakit gusi.

Bahkan, menurut sebuah penelitian di Inggris 2005 dalam Journal of Clinical Periodontology, perokok beresiko sampai enam kali lebih besar dibanding bukan perokok untuk penyakit gusi, yang dapat mengakibatkan hilangnya gigi.

Hilangnya Aura Alami


Pernah perhatikan bagaimana kulit perokok 'kadang-kadang tampaknya mati? Sebuah studi 1985 datang dengan istilah Smoker's Face untuk menggambarkan karakteristik wajah tertentu, seperti keriput, dan penampilan kulit abu-abu, yang disebabkan oleh merokok.

Asap rokok mengandung karbon monoksida, yang menggantikan oksigen di kulit Anda, dan nikotin, yang mengurangi aliran darah, meninggalkan kulit kering dan berubah warna. Merokok juga menghabiskan banyak nutrisi, termasuk vitamin C, yang membantu melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit.

Penyembuhan luka lama


Para ahli menemukan bahwa perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh pasca operasi seperti face-lift, ekstraksi gigi, dan prosedur periodontal.









sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/06/10-macam-penampilan-anda-rusak-karena.html

noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/10-macam-penampilan-anda-rusak-karena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

kostum terbaru WONDERWOMAN !!!

Posted: 25 Jun 2011 04:35 AM PDT




ini KOSTUM JADUL nya gan :



http://bubhub.files.wordpress.com/2010/07/wonderwoman.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEdDwrWP1X7aCj8G8bIgECDWmSR71lI-CBoFKFrwXbZLcd-YMFJY1ce44zc9vOcdSfmxReQO8DSG7Do2GWRfAyny3z5aJ1cIItv2xutQPofw1TgHXyJRsAyraCXl4i1OUxowqsolCbkWE/s1600/wonder-woman-2.jpg








nah ini yang TERBARU nya gan !!!


SESUAI JAMAN !!!!











https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiixaosscNRtmGO17A0M3KlBSjFQukTHvaDap3UA86U9c0k1nXk__K-prBtlWrk34yBc5R-6J2hPeAsynfrCaNHLfIQoSbxs4GPKM_tuYQgE_qBWVhEt7Fye1mhkA79Uslk7l77nWsmQpw/s1600/ZLG2B.jpg





noreply@blogger.com (Serba unik) 25 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/kostum-terbaru-wonderwoman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar