Minggu, 28 Agustus 2011

liputan24.com

liputan24.com


Foto-Foto Manusia 24 Jari

Posted: 28 Aug 2011 02:14 AM PDT


Semua orang memiliki total 20 jari tangan dan kaki. Namun, tidak begitu dengan Yoandri Hernandez, pria di Baracoa, Provinsi Guantanamo, Kuba. Dia punya 24 jari–masing-masing enam di tangan kanan dan kiri, juga kedua kakinya.
Meski demikian, Hernandez justru merasa bangga memiliki jari lebih. Dia bahkan menyebutnya sebagai anugerah. Dia mengatakan jari itu membuatnya berbeda dan membuat dia bisa memanjat pohon kelapa dan memotong kelapa dengan cepat.
Tak kalah penting, dia kerap diminta berpose bersama turis dengan bayaran US$10 sekali jepret. Ini tentu rezeki. Soalnya, gaji pekerja tambang emas itu rata-rata cuma US$20 per bulan.
"Berkat saya memiliki 24 jari, saya bisa mencari nafkah. Saya tidak memiliki pekerjaan tetap," kata Hernandez seperti dikutip Associated Press.
Dikenal sebagai polydactyly, kondisi Hernandez sebenarnya relatif umum. Namun, jarang ada jari tambahan dengan kondisi begitu sempurna. Siapapun yang dengan cepat melirik tangannya, bakal sulit mendapati ada sesuatu yang berbeda. Mereka baru tersadar, setelah memperhatikannya dengan seksama dan menghitungnya.
Hernandez berkisah, saat anak-anak dia dikunjungi seorang ahli ortopedi yang juga adalah salah satu dokter Fidel Castro. Dokter itu mengatakan dia tidak pernah melihat kasuspolydactyly begitu sempurna seperti pada jari-jarinya. "Dokter itu sangat terkesan ketika melihat jari-jari saya," kata Hernandez, yang merupakan satu-satunya orang di keluarganya yang memiliki jari berlebih.
Beruntung, sedari kecil, tidak ada orang yang memperlakukannya berbeda terkait jari-jari istimewanya itu. "Sebaliknya, orang mengagumi saya dan saya memiliki sejuta teman. Saya sangat bangga," katanya.
Toh diakuinya, kondisi itu kadang membuat sedikit kebingungan. "Ketika duduk di bangku sekolah dasar, guru saya bertanya kepada murid-murid berapa lima ditambah lima. Saya waktu itu sangat pemalu, dan tidak mengatakan apa-apa. Guru itu lalu menyuruh saya menghitung jumlah jari saya, dan saya lalu menjawab: 12. Mendengarnya, dia awalnya kesal. Namun, memang benar begitu adanya," kata Hernandez sambil tertawa.
• VIVAnews





Melihat Pabrik Helm Nolan [Full Pict]

Posted: 28 Aug 2011 01:59 AM PDT



Xlite


Grup Nolan memproduksi tiga merk helm sepeda motor: X-Lite, Nolan dan GREX. X-Lite kinerja tinggi merek Nolan dan semua helm dibuat dari bahan komposit, sedangkan Nolan dan helm GREX terbuat dari polycarbonate.Di laboratorium pengujian mereka, di mana semua helm diuji dengan standar keselamatan yang berlaku di seluruh dunia di lebih dari 70 negara yang berbeda di mana helm Nolan dijual.



Berikut adalah beberapa foto untuk menggambarkan proses EPS liner manufaktur. Foto di bawah ini menunjukkan polistiren, mentah yg blum di bentuk dan di sebelah kiri adalah polystyrene plastik yang sudah di olah dan di jadikan bahan baku



Dan ini adalah Molding ato cetakan Helm..yang pada basicny di pake bwad cetak helm Nolan







Foto di bawah ini menunjukkan salah satu mesin cetak batok helm









Berikut Bahan Mentah yang Anti Fog dan Anti Gores,,yang di olah menjadi Kaca Helm



Tahap Pengetesan



Proses penempelan Grafis









Jadi Deeeh




sumber

Melihat Museum Narkoba di Meksiko

Posted: 28 Aug 2011 01:56 AM PDT

Demi meningkatkan pengetahuan kita semua, gue mo kasi liat apa sih narkoba itu, bagaimana seluk beluknya, dan sejauh mana sih para aparat keamanan berjuang untuk memberantasnya, dalam hal ini di Mexico sana. Jujur aja gue sendiri blum punya sumber yg berisi materi tentang pemberantasan narkoba di Indonesia, ya mungkin nantinya gue sendiri berharap, pemberantasan narkoba di negara kita ini akan lebih hebat lagi, biar musuh bangsa ini bisa habis sehabis-habis nya sampe kecoa-kecoa nya skalian dan bangsa ini terbebas dari yang namanya pecandu narkoba, amiiin
Oke deh, gue udah banyak ngomong, silahkan simak infonya disini , hanya disini untuk kalian semua

Narkoba itu apa sih?
Menurut Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1997 tentang Narkotika yang di sempurnakan lagi dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009, Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan, yang dibedakan ke dalam golongan-golongan sebagaimana terlampir dalam Undang-undang ini atau yang kemudian ditetapkan dengan Keputusan Menteri Kesehatan

Nah, untuk lebih jelasnya sekarang kita study tour dulu ke Museum Narkotika di Mexico sana, silakan di cermati.


Museum Narkoba di Meksiko dibuka pada tahun 1985. Dahulu, musium itu masih sebuah ruangan kecil dengan beberapa koleksi di dalamnya. Saat ini situasi telah berubah, kini museum ini yang terletak di Meksiko versi Pentagon, kondisinya sangat luas, namun kurator mengatakan mereka kehabisan ruang untuk semua barang selundupan mereka yang ingin dipamerkan . Sampel dari berbagai obat-obatan, termasuk methamphetamine, dan ganja cocaibe dalam berbagai bentuk yang diberi label dalam kotak kaca.


Panah pada peta 3D menunjukkan arah perdagangan obat dari selatan menuju Amerika Serikat, jadi inget film Fast & Furious IV, hiks.


Tentara kurator museum Kapten Claudio Montane menunjukkan mural besar yang menggambarkan perang terhadap narkoba di pintu masuk Museum Narkoba di Mexico City.


Sebuah tampilan di museum menunjukkan bagaimana mariyuana ini diselundupkan di dalam papan selancar, ckckckckck...


Zayaqui, seekor dog Gembala Jerman yang meninggal pada tahun 2008, yang diabadikan di museum. Dia berjasa atas penyitaan lebih dari 8.000 pon mariyuana dan obat lain temuannya, hmmm salut ama dog ini hihihihi


Contoh yang menampilkan bagaimana narkoba yang diselundupkan dalam makanan dan kaleng soda, buset dah!


Inilah senjata yg disita dari anggota kartel. Pistol uk 9mm yg bertatahkan berlian inisial LMJ.


Sebuah diorama memperlihatkan bagaimana polisi menggunakan rintangan jalan militer shg dapat membantu menangkap penyelundup narkoba. Dalam tiga tahun terakhir, pasukan Meksiko telah menyita 443 pesawat terbang, 14.622 kendaraan dan 43.118 senjata, termasuk basoka dan granat peluncur. Mereka telah menyita $ 113.990.520, buseeet dah!


Narkoba yg disembunyikan dalam bingkai foto sang Perawan dari Guadalupe. Sembilan dari bingkai keagamaan ini ditemukan pada sebuah bis penumpang di Sonora, Meksiko. Total of 110 kilogram ganja berhasil di sita!


Sebuah senjata otomatis yg pake ukiran perak tergantung di dinding di museum. Dari 1976 hingga 2009, 636 pasukan Meksiko tewas dalam pertempuran dengan kartel, 133 dari mereka tewas dalam tiga tahun terakhir.


Sebuah diorama menggambarkan seorang petani di pedesaan sedang menjaga tanaman terlarangnya, kek petani biasa yaks...


Diorama memperlihatkan sebuah helikopter militer membumihanguskan tanaman mariyuana di lahan terpencil.


Sebuah mesin yang digunakan untuk mengeringkan ganja di dalam rumah ditemukan selama penggerebekan obat bius.


Sampel dari berbagai narkotika, termasuk kokain, yang berlabel dalam kotak kaca yg bertuliskan "mengkonsumsi narkoba bukan untuk bersenang-senang, Kita ingin orang tahu betapa sulitnya kami bekerja di Meksiko untuk memerangi ini"


Display menunjukkan barang bukti kepemilikan obat dan peralatannya..


Berbagai senjata disita dari anggota kartel diatur dalam bentuk pajangan...


Buset dah sabuk nya keren dari emas, tapi gambarnya yg nggilani, dan senjata2 yg digunakan anggota kartel yg berhasil di sita


Gimana gan, sudah kebanyang kan, bagaimana perjuangan para aparat keamanan di Mexico sana dalam memberantas narkoba, sungguh berat yah, mana para begundal narkoba nya pake senjata yg aneh-aneh bgitu pulak, hmmm gue juga salut tuh sama *Censored yg dilatih untuk melacak narkoba, sangat membantu banget dalam mengidentifikasi narkoba... [ligagame.com]

Semoga di negara kita ini terbebas dari NARKOBA, memang sih semua kembali kepada hati nurani masing-masing.
Ayo mulai saat ini, kita tanamkan di sanubari kita, bahwa kita tidak akan menggunakan narkoba, apalagi jadi begundalnya!!!
Pergi mati aja deh lo!!!!
SAY NO TO DRUGS!!!!!



bodrexcaem.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Cara Orang China Intip Celana Dalam Wanita

Posted: 27 Aug 2011 07:27 PM PDT


Beginilah Cara Orang China Intip Celana Dalam Wanita -- Ada-ada saja kerjaan orang iseng di negeri china, demi melihat celana dalam wanita segala macam cara mereka gunakan. Berikut ini foto-foto cara kerja mereka untuk intip celana dalam wanita:


















Sumber: osserem.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asal Usul Sejarah Bedug

Posted: 27 Aug 2011 07:22 PM PDT



Sejarah Bedug
Bedug senantiasa dikaitkan dengan media panggil peribadatan. Ada pendapat tradisi bedug dikaitkan dengan budaya Cina. Adanya Bedug dikaitkan dengan ekspedisi pasukan Cheng Ho abad ke-15. Laksamana utusan kekaisaran Ming yang Muslim itu menginginkan suara bedug di masjid-masjid, seperti halnya penggunaan alat serupa di kuil-kuil Budha di Cina. Ada pula pendapat bedug berasal dari tradisi drum Cina yang menyebar ke Asia Timur, kemudian masuk Nusantara.

Namun menurut Drs M Dwi Cahyono, arkeolog dari Universitas Negeri Malang yang melakukan studi bedug di Jawa bersama tim Sampoerna Hijau, pada masa prasejarah, nenek moyang kita juga sudah mengenal nekara dan moko, sejenis genderang dari perunggu. Pemakaiannya berhubungan dengan religi minta hujan.

Kata Bedug juga sudah disinggung dalam kidung Malat, sebuah karya sastra berbentuk kidung. Susastra kidung berisi cerita-cerita panji. Umunya ditulis pada zaman Mahapahit, dari kurun waktu abad ke 14-16 Masehi. Dalam Kidung Malat dijelaskan, instrumen musik membrafaon bedug dibedakan antara bedug besar yang diberi nama teg-teg dengan bedug ukuran biasa.

Bedug pada masa itu berfungsi sebagai alat komunikasi dan penanda waktu seperti perang, bencana alam, atau hal mendesak lainnya. Dibunyikan pula untuk menandai tibanya waktu. Maka ada istilah dalam bahasa Jawa: wis wanci keteg. Artinya "sudah waktu siang" yang diambil dari waktu saat tegteg dibunyikan.

Cornelis De Houtman dalam catatan perjalanannya D'eerste Boek menjadi saksi keberadaan bedug yang sudah meluas pada abad ke-16. Ketika komandan ekspedisi Belanda itu tiba di Banten, ia menggambarkan di setiap perempatan jalan terdapat genderang yang digantung dan dibunyikan memakai tongkat pemukul yang ditempatkan di sebelahnya. Fungsinya sebagai tanda bahaya dan penanda waktu. Kesaksian ini jelas menunjuk pada bedug.

Kendati demikian, pengaruh Cina pun tidak dinafikan. Ditilik dari sisi konstruksi, teknik pemasangan tali/pasak untuk merekatkan selaput getar ke resonator pada bedug Jawa, mirip pada cara yang digunakan pada bedug di Asia Timur seperti Jepang, Cina, atau Korea. Bukti lain terlihat pada penampilan arca terakota yang ditemukan di situs Trowulan. Arca-arca prajurit berwajah Mongoloid itu tampak menabuh tabang-tabang, sejenis genderang yang terpengaruh budaya timur tengah. Kemungkinannya itulah instrumen musik yang dimainkan orang-orang Cina Muslim di ibukota Majapahit.

Menariknya, tabang-tabang sebenarnya merupakan instrumen musik yang sudah ada sejak masa Hindu-Budha. Di dalamnya ada pengaruh kuat dari India dan budaya Semit beragama Islam. Namun diperkenalkan dan dimainkan oleh masyarakat Cina Muslim.

Jadi, bedug bisa dikatakan contoh perwujudan akulturasi budaya waditra (instrumen musik membrafon, di mana secara fisiografis terjadi perpaduan antara waditra membrafon etnik Nusantara dengan wadistra sejenis dari luar seperti India, Cina, dan Timur Tengah.

Pada Muktamar NU ke-11 di Banjarmasin Kalimanatan Selatan 1936 kembali mengukuhkan penggunaan Beduk dan kentongan, bahwa pemakaian kedua alat tersebut di masjid-masjid sangat diperlukan untuk memperbesar syiar Islam. Dengan adanya keputusan itu serangan Islam modernis bisa dieliminir, dan tradisi pemakaian beduk terus dipertahankan.

Pada masa orde baru ketika organisasi NU mulai ditekan sementara Islam modernis mulai mendapat tempat, maka "debedukisasi" dilakukan, sehingga banyak beduk-beduk bersejarah yang hilang dan sebagian besar digudangkan. Kemudian dikembangkan program speakerisasi, sehingga hampir tiap masjid yang sudah dihilangkan beduknya diganti dengan memasang speaker di menara atau di kubah. Hanya dilingkungan masjid Nu dan kelompok Islam bermazhab seperti Perti, Al Washliyah, Mathlaul Anwar dan sebagainya, atau mesjid yang belum diambil oleh kelompok Islam modernis tetap memakai beduk. Hal itu menadji petanda masjid yang dikelola oleh Islam bermazhab dengan Islam modernis yang tidak bermazhab.
Cara Pembuatan Bedug

Pada awalnya, kambing atau sapi dikuliti. Kulit hewan yang biasa dibuat sebagai bahan baku bedug antara lain kulit kambing, sapi, kerbau, dan banteng. Kulit sapi putih memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan kulit sapi coklat.

Sebab, kulit sapi putih lebih tebal dari pada kulit sapi coklat, sehingga bunyi yang dihasilkannya akan berbeda disamping, keawetannya yang lebih rendah. Kemudian, kulit tersebut direndam ke dalam air detergen sekitar 5-10 menit.

Jangan terlalu lama agar tidak rusak. Lalu, kulit dijemur dengan cara dipanteng (digelar) supaya tidak mengerut. Setelah kering, diukur diameter kayu yang sudah dicat dan akan dibuat bedug. Seteleh selesai diukur, kulit tersebut dipasangkan pada kayu bonggol kayu yang sudah disiapkan.

Proses penyatuan kulit hewan dengan kayu dilakukan dengan paku dan beberapa tali-temali. Pertanyaannya, adakah didaerah anda yang Masjidnya masih menggunakan bedug, karena disaentero pelosok, sudah banyak berganti dengan Speaker.
Permainan/Kesenian Bedug
1.Seni Ngadulag
Seni ngadulag berasal dari daerah Jawa Barat. Pada dasarnya, bedug memiliki fungsi yang sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, tabuhan bedug di tiap-tiap daerah memiliki perbedaan dengan daerah lainnya, sehingga menjadikannya khas. Sehingga lahirlah sebuah istilah "Ngadulag" yang menunjuk pada sebuah keterampilan menabuh bedug. Kini keterampilan menabuh bedug telah menjadi bentuk seni yang mandiri yaitu seni Ngadulag (permainan bedug). Di daerah Bojonglopang, Sukabumi, seni ngadulag telah menjadi sebuah kompetisi untuk mendapatkan penabuh bedug terbaik. Kompetisi terbagi menjadi 2 kategori, yaitu keindahan dan ketahanan. Keindahan mengutamakan irama dan ritme tabuhan bedug, sedangkan ketahanan mengutamakan daya tahan menabuh atau seberapa lama kekuatan menabuh bedug. Kompetisi ini diikuti oleh laki-laki dan perempuan. Dari permainan inilah seni menabuh bedug mengalami perkembangan. Dahulu, peralatan seni menabuh bedug hanya terdiri dari bedug, kohkol, dan terompet. Tapi kini peralatannya pun mengalami perkembangan. Selain yang telah disebutkan di atas, menabuh bedug kini juga dilengkapi dengan alat-alat musik seperti gitar, keyboard, dan simbal.
2.Seni Rampak Bedug
Rampak Beduk merupakan sajian instrumen berupa perkusi, yang ditingkahi suara bedug berbagai ukuran. Ada empat bedug diikat kain merah biru, yang dipukul oleh pemain yang berdiri di tengah. Di pinggirannya, kelompok musik menimpali dengan bedug berbagai ukuran. Sesekali suara terdengar dari mulut para pemainnya, mirip suara musik tiup. Namun, tak ada sajian instrumen tiup. Yang terdengar, suara harmonis antara bedug dan para vokalis tradisi saling menyahut. Seni Rampak Bedug berawal dari kebiasaan penduduk berkeliling kampung sambil memukul bedug kala sahur di bulan puasa. Yang kemudian dijadikan ajang untuk beradu keras memukul bedug. Alhasil terjadilah pertemuan antar mereka, saling beradu kekuatan bedug. Tari Rampak Beduk Banten dimainkan oleh secara masal. Sekilas, gerakannya mirip tarian dari daerah Aceh. 
3.Bedug Kerok
Bedug Kerok adalah Kesenian asli Provinsi Banten dari Kampung Yudha, Desa Mander, Kecamatan Bandung, Kabupten Serang. Asal muasalnya seni Bedug Kerok ini tercipta ketika negara ini sedang gonjang-ganjing oleh krisis, yaitu pada tahun 1998 dimana terjadi peralihan pemerintahan dari masa Orde Baru ke masa Reformasi. Pada saat itu terjadi kerusuhan dimana-dimana, pembakaran, penjarahan, penculikan dan lain sebagainya. Rakyat dimana-mana panik, resah dan gelisah, masa itu negara dalam keadaan kacau balau, perekonomian Indonesia jatuh, pengangguran dimana-mana, perusahaan-perusahaan bangkrut dan masih banyak dampak negatif lainnya. Nah, melihat hal itu beliau Bapak M. Jufri Nur mencetuskan suatu ide kesenian dimana supaya rakyatnya menjadi terhibur, sehingga diciptakanlah Bedug Kerok, bedug yang menghibur dengan penari laki-laki berjoged sesuai irama musik bedug dan kohkol/kentongan dengan menggunakan topeng serta mengenakan baju compang-camping. Itulah Bedug Kerok yang kala itu bisa mengalihkan keresahan masyarakat kampung, khususnya Kampung Yudha, Desa Mander. Dan sampai saat ini pun Bedug Kerok masih eksis dan terus dilestarikan dengan berbagai perkembangan.










3.Bedug Kayu Pernis

Bedug Terbesar Didunia
Bedug terbesar di dunia berada di dalam Masjid Darul Muttaqien, Purworejo. Bedug ini merupakan karya besar umat Islam yang pembuatannya diperintahkan oleh Adipati Tjokronagoro I, Bupati Purworejo pertama. dibuat pada tahun 1762 Jawa atau 1834 M. Dan diberi nama Kyai Begelan. Ukuran atau spesifikasi bedug ini adalah : Panjang 292 cm, keliling bagian depan 601 cm, keliling bagian belakang 564 cm, diameter bagian depan 194 cm, diameter bagian belakang 180 cm. Bagian yang ditabuh dari bedug ini dibuat dari kulit banteng. Bedug raksasa ini dirancang sebagai "sarana komunikasi" untuk mengundang jamaah hingga terdengar sejauh-jauhnya lewat tabuhan bedug sebagai tanda waktu salat menjelang adzan dikumandangkan. 


Fungsi Bedug
Fungsi sosial : bedug berfungsi sebagai alat komunikasi atau petanda kegiatan masyarakat, mulai dari ibadah, petanda bahaya, hingga petanda berkumpulnya sebuah komuntas. Fungsi estetika : bedug berfungsi dalam pengembangan dunia kreatif, konsep, dan budaya material musikal. 

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9984771

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Benda-Benda Yang Mustahil

Posted: 27 Aug 2011 07:21 PM PDT

Benda-Benda Yang Mustahil

























 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Buku Terkecil di Dunia

Posted: 27 Aug 2011 07:20 PM PDT

Tidak mudah untuk menilai dan memastikan secara akurat buku terkecil di dunia. berikut 5 buku yang disebut2 buku terkecil di dunia saat ini. ke 5 buku ini membutuhkan sebuah jarum untuk memindahkan halaman dan teropong agar bisa membaca tulisannya.

1. Teeny Ted from Turnip Town (2007) adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.


2. Chekhov's Chameleon, sebuah buku rusia milik kepala pustakawanCollege-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.


3. Old King Cole. buku ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.


4. Kobzar of Taras Shevchenko, dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.


5. buku berjudul The World's Smallest Book, di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm.


Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat "duduk" dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.


sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/09/5-buku-terkecil-didunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Surat Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Posted: 27 Aug 2011 07:17 PM PDT


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

Sumber : http://reallife65.blogspot.com/2010/09/ditemukan-surat-perjanjian-hitler.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Surat Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Posted: 27 Aug 2011 07:17 PM PDT


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

Sumber : http://reallife65.blogspot.com/2010/09/ditemukan-surat-perjanjian-hitler.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar