Rabu, 24 Agustus 2011

liputan24.com

liputan24.com


Kematian-Kematian Yang Tak Terduga

Posted: 24 Aug 2011 05:43 PM PDT

Setiap makhluk hidup diciptakan untuk mati pada waktunya masing-masing. Ada kematian-kematian yang tak terduga yang penyebabnya hanya hal-hal remeh tapi bisa bikin nyawa melayang. Berikut adalah beberapa contoh kematian yang tak terduga tapi masih banyak lagi contoh lainnya yang mengingatkan agar manusia tetap harus hati-hati dan tidak menyepelekannya. 

1. Mati karena saluran pembuangan (selokan) 
 
Ini adalah kematian aneh, menyedihkan dan sangat tragis. Pada tahun 2008, seorang pria Kanada tewas setelah berusaha mengambil dompetnya yang dicuri dan masuk pada saluran pembuangan air (selokan). Dia menelepon polisi sebelum mengambil dompet tersebut di selokan. Tapi polisi menemukan kepala pria tersebut sudah terjepit di selokan beberapa meter di bawah jalan (selokan di bawah jalan raya). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemudian nyawanya tak terselamatkan. 

2. Mati karena deodoran 
 
Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki usia 16 tahun asal Inggris meninggal karena serangan jantung setelah terpapar uap deodoran (deodoran spray) terlalu banyak. Dia tampak terobsesi dengan kebersihan pribadi dan ingin selalu segar, jadi dia semprot seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. Ia tidak pernah berpikir berada dalam bahaya. Hasil otopsi menemukan bahwa ada 10 kali lipat jumlah butana dan propana yang mematikan di aliran darahnya. Ternyata anak itu sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, padahal produk seperti itu direkomendasikan untuk digunakan di tempat berventilasi baik. 

3. Mati karena jenggot 
 
Banyak orang yang tercatat memiliki jenggot terpanjang, yang terbaru adalah seorang pria Kanada bernama Sarwan Singh yang memegang Guinness World Record karena memiliki jenggot terpanjang (2,36 m). Tapi tak ada satu pun orang yang bermasalah dengan memiliki jenggot panjang, kecuali seorang pria asal Austria pada pertengahan tahun 1500-an. Jenggot Hans Steininger hanya 1,4 m, tapi itu membuatnya mengalami kejadian buruk. Hans diketahui selalu menggulung jenggotnya di dalam tas, tetapi suatu hari pada tahun 1567 ia tak sempat melakukan ritual tersebut. Ketika sebuah kebakaran terjadi di kota, ia tersandung karena jenggotnya saat mencoba menyelamatkan diri. Dilaporkan bahwa lehernya patah dan tewas pada kebakaran tersebut. 

4. Mati karena domba lapar 
 
Domba adalah makhluk yang sangat jinak dan diketahui bahwa hewan berbulu lebat tersebut adalah pemakan rumput. Sayangnya, pada tahun 1999, Betty Stobbs, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba juga dapat memiliki sisi agresif jika sudah cukup lapar. Di suatu malam, ketika Stobbs akan memberi makan domba peliharaannya, kawanan domba tersebut justru mengejar Stobbs yang sedang berada di all-terrain vehicle (ATV). Ia terjatuh dan tertimpa oleh kendaraan tersebut.

5. Mati karena pakai bra kawat 
  
Dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999 dilaporkan meninggal karena menggunakan bra kawat. Bukan bra yang mencekik dua wanita tersebut, melainkan kawat di dalam bra yang bertindak sebagai konduktor yang menghantarkan arus listrik. Dilaporkan bahwa dua wanita tersebut tewas terbakar karena tersambar petir tepat di kawat di dalam bra-nya. Dada kedua wanita tersebut terlihat hangus terbakar dan membuat mereka tewas seketika. 

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/inilah-kematian-yang-tak-terduga-lucu.html 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kota di Asia Yang Nyaman Untuk Bersepeda

Posted: 24 Aug 2011 05:42 PM PDT


Bersepeda banyak manfaatnya. Selain sehat, bisa mengurangi polusi demi menyelamatkan bumi. Dari sekian banyak kota di Asia, ada lima kota yang ramah bagi pesepeda. Kota ini memiliki jalanan yang mulus, pemandangan yang indah dan pemerintah yang peduli dan mendorong warganya bersepeda. Inilah daftar 5 kota di Asia yang paling nyaman untuk bersepeda.

1. Kyoto
Semua orang bepergian dengan mengendarai sepeda. Begitulah kesan pertama yang akan muncul bagi pengunjung baru di kota ini. Setiap pagi, hampir semua orang dari berbagai kalangan biasa meluncur melalui jalan-jalan sempit kota ini dengan bersepeda. Beberapa diantara mereka bahkan membawa penumpang.

Sangat mudah mencari alasan mengapa bersepeda begitu populer di kota ini. Alasannya, sebagian besar permukaan kota ini rata dan lalu lintasnya teratur. Banyak gang dibuat sebagai jalan pintas. Tata kota yang berpola kisi-kisi juga membuat seseorang tidak akan mudah tersesat.
Kyoto Cycling Tour Project juga menawarkan paket tur dan informasi bersepeda bagi para turis.

2. Beijing
"Kota sepeda" pertama di Asia ini sekarang lebih dikenal karena pertumbuhan lalu lintas kendaraan bermotornya yang pesat. Namun, infrastruktur untuk pesepeda di kota ini masih menjadi yang terbaik di Asia.

Jalur sepeda menutupi hampir tiap jengkal kota ini. Selain itu, para pengendara sepeda dapat dengan mudah menjumpai bengkel-bengkel kecil di jalanan. Bengkel tersebut menjual berbagai keperluan bersepeda dengan harga miring. Jumlahnya pun tidak terhitung.

Bagi yang (pemalu), masalah keselamatan bisa menjadi perhatian. Masalahnya, pemakaian helm seringkali diabaikan. Begitu pula dengan rambu-rambu lalu lintas.

Bila ingin menghindari kesemrawutan lalu lintas, anda disarankan untuk bersepeda melalui daerah Hutong dan merasakan jalanan tua di sana. Jalan labirin di daerah tersebut dapat menghindarkan anda dari kemacetan.

Selain itu, anda juga dapat sekaligus melihat-lihat berbagai pemandangan di daerah tersebut seperti rentetan jemuran dan sangkar burung yang bergelantung, wanita tua yang menjajakan sayuran, dan orang bermain catur di pojokan.

Agen perjalanan China Guide menawarkan tur keliling Hutong dengan bersepeda.

3. Kaohsiung
Kota ini adalah "kota sepeda" paling ramah di Taiwan. Kota ini memiliki jaringan jalur sepeda yang akan terus dikembangkan hingga 150km –tidak buruk untuk kota yang dikenal dengan kepadatan lalu lintasnya. Di kota ini terdapat tempat penyewaan sepeda. Saat ini sudah ada 50 tempat penyewaan yang juga dikenal dengan nama C-Bike. Harga sewanya mulai dari 30 dolar Taiwan untuk setengah jam pertama, dan 15 dolar untuk setengah jam berikutnya. Bagi Anda yang berencana bersepeda selama dua hingga empat hari dari Kaohsiung, kami menyarankan Anda mengambil jalur menuju Taitung lewat jembatan lintas selatan pulau.

4. Jeju
Siapa pun Anda yang pernah bersepeda di Jeju akan mengatakan, kota tersebut adalah kota ternyaman untuk bersepeda di Korea Selatan. Pulau ini dikelilingi jalur sepeda sepanjang 182km lengkap dengan pemandangan alam yang indah. Perjalanan mengitari pulau memakan waktu tiga sampai lima hari. Tempat penyewaan sepeda dapat ditemukan di dekat terminal bus Kota Jeju dan Yongduam Rock.

5. Singapura
Mobil mungkin masih menjadi pilihan utama moda transportasi di Singapura, tapi tak dapat dipungkiri, budaya bersepeda di sana sedang berkembang. Beberapa tahun terakhir, pemerintah Singapura sedang menggalakan sepeda sebagai alat transportasi, bukan hanya sebagai kegiatan senang-senang. Untuk itu telah dibangun jalur sepeda di jalanan utama kota. Jalur sepeda tersebut terus berkembang tiap minggunya. Rencananya, akan dibangun jalur sepeda di tujuh kota yang akan selesai pada 2014.

source: http://www.duniakita.info/2010/09/lima-kota-di-asia-yang-nyaman-untuk.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Sepeda Dengan Konsep Yang Unik dan Kreatif

Posted: 24 Aug 2011 05:41 PM PDT


1. Laptop-Charging Bike Concept
Mungkin konsep sepeda boxiest adalah yg paling aerodinamis, tapi bagian paling menarik dari desain aneh Yuji Fujimura telah tidak ada hubungannya dengan penampilan. Ini adalah sepeda listrik yg memiliki docking station untuk laptop, yang dibebankan oleh baterai di sepeda ketika Anda naik. Tentu, itu mungkin tidak nyaman dan Anda akan dirobohkan dalam waktu sebentar oleh sedikit embusan angin.
2. Incredible Folding Backback Bicycle
bertualang untuk bersepeda gunung ? - tapi perjalanan ke sana kadang-kadang mengambil alih daerah yang penggemar harus dinegosiasikan dengan berjalan kaki, dan sepeda yang paling tidak mudah untuk dibawa. Tas sepeda lipat Bergmönch menghilangkan masalah itu. Tidak hanya kecil dan ringan,sepeda ini juga mampu melipat dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua menit dalam konfigurasi yg nyaman.
3. Solar Powered Electric Bike
Dirancang oleh Miroslav Miljevic, sepeda listrik ini memiliki atap yang baik untuk melindungi pembalap dari matahari dan hujan dan juga untuk mengumpulkan energi surya.Sepeda Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak merasa sampai dengan tuntutan fisik bersepeda, tapi masih ingin mendapatkan sisa manfaat.
 
4. Collapsible Bike Concept
Portabilitas adalah kunci ketika datang ke sepeda masa depan, dan desainer konsep menemukan cara-cara kreatif luar biasa untuk membuat sepeda cahaya dan dilipat. Desain oleh Blair ini tidak hanya Harry terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk tas diposisikan antara roda. Terburu-buru juga menetapkan untuk meningkatkan sikap pengendara, mengatakan "Saya memutuskan masalah-masalah ini dengan memindahkan posisi pedal di belakang pengendara dan bergerak beberapa tekanan berat badan mereka di bagian depan tulang pinggul, menggunakan bagian depan yang luas dari kursi dan ke lengan mereka dengan mendukung menonjol dari menangani.
 
5. BMW Concept Bikes
tidak mengherankan bahwa beberapa konsep sepedayg keren merupakan rancangan oleh para pembuat mobil BMW. Tidak jelas apa konsep-konsep ini diciptakan, tetapi dengan bentuk berwarna-warni sepeda motor-esque dan proporsi, mereka memberikan beberapa inspirasi untuk membawa desain sepeda pas ke abad ke-21.
 
6. Bizarre Di-Cycle
Dirancang untuk membawa pengendara di atas tanah maupun air, konsep sepeda aneh ini dirancang khusus untuk kota Helmond di Belanda dan Dibuat oleh GBO Desain, yang Di-Siklus jauh oleh bulkier dari sepeda tradisional - yang tampaknya membatasi penerapannya,tetapi tidak menawarkan solusi menarik untuk perjalanan amfibi.
 
7. Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle
Dengan roda spokeless dirancang untuk menghilangkan hambatan angin, ban yang tidak bisa dibuka, tidak ada rantai terlihat dan bingkai minimalis, sepeda ini adalah keberangkatan yang pasti dari desain lama sekolah. Merupakan gagasan Olimpiade Chris Boardman pengendara sepeda, sepeda ini memiliki baterai bertenaga surya yang membantu pengendara sampai bukit-bukit dan bahkan memiliki perangkat sidik jari-membaca yang hanya memungkinkan pemiliknya untuk bersepeda. Komputer kecil di setang menghitung jumlah kalori yang terbakar berdasarkan berapa kali pedal berputar. Ini jelas merupakan suatu sepeda masa depan: Boardman memperkirakan bahwa tidak akan tersedia untuk setidaknya dua dekade.
 
8. Nulla: Ultramodern Spokeless Bike
Nulla berarti "tidak" dalam bahasa Italia, dan meskipun sepeda ini lebih dekat ke "apa-apa" daripada kebanyakan, masih jauh dari sesuatu. Seperti pencurian sepeda-bukti minimalis oleh Chris Boardman, yang nulla tidak memiliki hub atau drive rantai mungkin untuk melihat sleekest, namun yang paling futuristik.
 
9. Honda U3-X: If Unicycles and Segways Mated
Honda U3-X adalah seperti Segway bagi orang-orang yang malas dan memungkinkan si pengguna untuk mengontrolnya hanya dengan bersandar tubuh mereka sedikit. Tentang seukuran tape retro, orang-U3 X adalah baterai bertenaga dan pergi hanya 4mph. Namun mengingat bahwa hal itu adalah sebuah perangkat mobilitas terkecil di dunia, sepeda ini mungkin bisa menginspirasi konsep-konsep lain yang sedikit lebih berguna di dunia nyata.
10. Grasshopper: Folding Electric Bike
Tentu saja, beberapa desainer berani mengambil sepeda lipat ke tingkat berikutnya dengan membuat mereka bertenaga listrik. Tapi tak satu pun sudah cukup sejauh David Gonçalves, yang tidak hanya desain Belalang membawa Anda ke sana kemari, tetapi juga bisa menjadi latihan sepeda stasioner dan bahkan menghasilkan dan menyimpan energi Anda yg dihasilkan saat mengayuh. 

sumber: http://www.duniakita.info/2010/08/10-sepeda-dengan-konsep-yg-unik-dan.html
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Iklan Susu Yang Paling Seksi

Posted: 23 Aug 2011 11:10 PM PDT

Iklan Susu Yang Paling Seksi

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

500 Orang Nge-Seks Massal Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 23 Aug 2011 10:58 PM PDT


Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal. Sungguh dunia ini benar-benar diambang akhir jaman, perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar. Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.

Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum. Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang.



Para 250 wanita itupun akhirnya melepas busananya satu persatu hingga polos alias telanjang

Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.



Setelah pasangan pria datang akhirnya mereka melakukan hubungan badan dan diabadikan dalam film, sungguh keterlaluan.

Sebagaimana dikutip ruanghati.com dari sebuah sumber media setempat menyebutkan hasil rekaman kegiatan tersebut yang di bundel dalam sebuah DVD dijual dipasaran dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000-an.

Melihat kenyataan akhir-akhir ini yang semakin memprihatinkan, bagi kita yang masih merasa beriman pada Tuhan, marilah kita lebih banyak mendekatkan diri dan meningkatkan rasa iman kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita beserta keluarga kita terhindar dari segala perbuatan keji dan mungkar serta senantiasa diberikan petunjuk untuk selalu berada di jalan yang benar jalan yang lurus, jalan yang diridhoi oleh Tuhan Semesta Alam.

http://ruanghati.com/2010/02/15/seks-massal-500-orang-buat-video-porno-xxx/

[Video] Bocah Usil Sukses Ngerjain Liputan CNN Di Pernikahan Kim Kardashian

Posted: 23 Aug 2011 10:50 PM PDT



Prosesi pernikahan 29 juta dollar Kim Kardashian dengan Kris Humphries akhirnya berjalan dengan sukses, begitu juga dengan liputan pernikahannya oleh CNN yang satu ini. Hmm.. Bukan begitu?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keindahan Gua Garam Terbesar di Dunia [Foto]

Posted: 23 Aug 2011 10:42 PM PDT

Gua garam yang bernama 3N ini terletak di sebuah pegunungan di Iran. Gua garam tersebut tercatat sebagai gua garam yang terbesar di dunia. Gua garam ini memiliki panjang 6580 meter dan lebar yang mencapai 40 meter. Salah satu keunikan dari gua garam ini adalah proses terbentuknya yang terjadi secara alami. Jalan lintasan di gua ini selalu berubah sesuai keadaan dari waktu ke waktu. Lebar sesungguhnya dari lintasan gua tersebut tidaklah diketahui secara pasti tetapi diperkirakan, ukurannya bisa mencapai beberapa puluh meter bahkan ratusan meter!























Foto Penampakan Hantu di Jembatan

Posted: 23 Aug 2011 10:39 PM PDT

Foto Penampakan Hantu di Jembatan
Foto penampakan hantu di jembatan


Jika dilihat dari kejauhan, jembatan ini memang indah dan menakjubkan. Tapi coba BENAR-BENAR ANDA PERHATIKAN gambar jembatan di bawah ini.Ada sesuatu keanehan di sana...
LOOK CLOSELY...!!!

Foto penampakan hantu di jembatan


Hahahahaaaaaa......!!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

3 Persamaan Manusia Dengan Kecoak

Posted: 23 Aug 2011 10:35 PM PDT



1. Saat kita mendapati kecoak tergesa-gesa melarikan diri ke sudut yang gelap ketika kita menyalakan lampu, yang kita rasakan umumnya adalah perasaan jijik, bukan rasa akrab.

Akan tetapi, dari penelitian terbaru terungkap bahwa sebagian besar manusia ternyata memiliki perilaku mendasar yang sama dengan makhluk menjijikkan itu, yakni lebih menggunakan tangan kanan.

2. Pada penelitian, peneliti melepaskan kecoak pada tabung berbentuk Y. Tabung itu sebelumnya sudah diberi aroma vanilla atau ethanol untuk menarik serangga itu melewati percabangan. Peneliti kemudian mencatat arah mana yang diambil oleh kecoak.

Ternyata, 57 persen kecoak dengan antena lengkap lebih memilih mengambil arah ke kanan. Pemilihan arah kanan ini juga tidak berubah meskipun peneliti memotong salah satu antena sensitif kecoak yang berguna sebagai indra peraba dan penciuman.

3. Temuan yang akan dipublikasikan pada Journal of Insect Behaviour edisi mendatang ini menambah bukti bahwa bahkan otak berukuran terkecil sekalipun memiliki preferensi terhadap arah.

Menurut peneliti, penemuan ini juga bisa dimanfaatkan oleh para biolog yang tengah berusaha mencari cara untuk mengontrol kecoak baik untuk kebutuhan misi penyelamatan saat bencana, ataupun untuk mengontrol hama

www.beritaunik.info

Chef Marinka, Seksi, Semok, Montok dan Bahenol

Posted: 23 Aug 2011 10:31 PM PDT

Chef Marinka, Seksi, Semok, Montok dan Bahenol


Sekilas tentang Ririn Marinka.
Maria Irena atau dikenal sebagai Rinrin Marinka sebagi salah satu Jurinya. Kepiawaian Rinrin dalam dunia kuliner sudah terbukti dari beragam pengalamannya menjadi host acara kuliner dan demo memasak. Hal ini pula lah yang memantapkan pihak RCTI dan FremantleMedia memilihnya menjadi Chef Master untuk menemukan MasterChef Indonesia yang pertama.Satu-satunya juri wanita dalam MasterChef ini merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu , Sidney Australia yang menganggap bahwa kreativitas dan imajinasi merupakan elemen penting untuk menjadi seorang chef. Mulanya Rinrin mengembangkan karirnya di Australia tetapi dia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan membawa misi khusus yaitu untuk mengenalkan masakan Indonesia di mata Internasional.

Berikut Foto Foto Seksi Ririn Marinka







Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9287580

Tidak ada komentar:

Posting Komentar