Minggu, 07 Agustus 2011

liputan24.com

liputan24.com


Tips Mengatasi Kulit Ketiak Yang Hitam

Posted: 07 Aug 2011 06:54 PM PDT

Memiliki kulit ketiak yang hitam terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Tapi ada kiat-kiat untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih dan halus. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti.

Pertama-tama yang perlu disadari adalah, kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang paling sensitif. Untuk itu merawatnya pun butuh perhatian khusus. kiat-kiat merawat kulit ketiak yang dikutip dari carefair ini bisa membantu Anda.

1. Pengelupasan
Kulit hitam di daerah ketiak bisa jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk kecantikan menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru yang telah rusak.

2. Memilih pisau cukur

Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak. Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.

3. Memilih deodoran
Deodoran pilihan Anda bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Daripada berisiko, Anda bisa mencegah bau ketiak dengan 'deodoran alami'. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

4. Memutihkan kulit
Beberapa merek produk kecantikan juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga bisa mencobanya sebagai solusi. Ingin yang alami? Gunakan perasan jeruk lemon di ketiak Anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami.

Selamat mencoba!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

19 Fakta Ajaib Tentang Tubuh

Posted: 07 Aug 2011 05:27 PM PDT

Tubuh kita menyimpan banyak keajaiban yang mungkin belum kita tahu. Ayo, kita cari tahu bersama-sama beberapa di antaranya. Ada begitu banyak keajaiban yang tersimpan dalam tubuh manusia. Mulai dari gerak reflek kelopak mata yang berkedip secara berkala untuk melindungi mata, hingga pada kenyataan kuku pada jari manusia yang tetap tumbuh meski sudah dipotong berulang kali.
 
Hmm, jika mau bicara tentang tubuh, ilmu pengetahuan seolah tak pernah berhenti untuk bereksplorasi dan hasilnya selalu saja ada penemuan baru yang mampu membuat kita terkagum-kagum. Beberapa fakta di bawah ini misalnya, pasti bisa membuat Anda tercengang juga. Mari kita intip bersama.

Tubuh mampu memproduksi aspirin sendiri


Makan buah dan sayur bisa membantu tubuh untuk menghasilkan obat penahan sakit sendiri. Penemuan Journal of Agriculture and Food Chemistry mengindikasikan bahwa partisipan yang mendapat asupan benzoic acid, salah satu zat alami yang terkandung dalam buah dan sayur, mampu memproduksi asam salisil sendiri. Asam salisil sendiri merupakan komponen penting penyusun aspirin yang berguna untuk mencegah peradangan dan mampu melepaskan rasa sakit.


Tidur siang saat kerja sebenarnya menguntungkan bagi para bos


20 menit tidur siang bisa meningkatkan kondisi waspada seseorang, meningkatkan mood, dan pasti produktivitas jadi membaik. William Anthony, salah satu penulis buku THE ART OF NAPPING AT WORK mengatakan bahwa tidur siang berdampak siaga hingga beberapa jam setelah bangun.


Selain itu, jantung juga ikut mendapatkan keuntungan saat tidur siang. Dalam sebuah studi yang dilakukan selama 6 tahun terhadap partisipan dewasa Yunani menemukan bahwa pria yang tidur siang setidaknya 3 kali seminggu memiliki risiko 37% serangan jantung yang lebih rendah.


Ejakulasi bisa menyebabkan suami bersin


Beberapa pria mengalami kesakitan, pusing, atau bersin saat mereka mengalami ejakulasi. Meningkatnya aktivitas saraf selama orgasme itulah yang diduga menjadi penyebab timbulnya sakit kepala. Sedangkan penyebab bersin sendiri adalah karena otak sebagai pusat orgasme merangsang tubuh untuk bereaksi menguap dan bersin.


Setiap lidah manusia memiliki 'cetakan' yang berbeda


Sama seperti sidik jari, lidah manusia itu unik adanya. Bisa dijulurkan keluar, melindungi mulut dari tertelan benda tertentu, dan tak bisa ditiru cetakan struktur permukaannya. Tekstur geometris yang ada di permukaan lidah berbeda pada setiap orang sehingga bisa juga dipakai untuk mengidentifikasi seseorang.[break]


Kaki merupakan 'pelabuhan' organ-organ penting


Kulit di telapak tangan dan kaki memiliki ketebalan lebih kurang 4 mm dan kulit kaki merupakan kulit yang paling tebal dari seluruh kulit di tubuh manusia. Selain itu, ada banyak kelenjar dari berbagai organ penting yang berlabuh di kaki. Pantas saja ahli refleksi bisa tahu jenis penyakit yang diidap dari pijatan pada bagian kaki.


Usus buntu ternyata berguna juga


Diklaim sebagai organ yang tak memiliki fungsi apapun, sebenarnya usus buntu juga diciptakan untuk tujuan tertentu. Apa itu? 'Hunian aman' bagi bakteri menguntungkan yang dibutuhkan usus untuk membantu proses pencernaan. Saat seseorang menderita diare, isi perutnya biasanya terkuras keluar. Usus buntu inilah yang kemudian menjadi tempat bernaung bagi bakteri menguntungkan agar tidak ikut keluar dari tubuh.


Tubuh manusia lebih tinggi saat pagi hari


Pada pagi hari tubuh manusia rata-rata lebih tinggi setengah inci daripada malam. Hal ini berkat kelebihan cairan dalam tubuh yang ada di antara tulang belakang, yang biasanya 'terisi' selagi kita tidur. Begitu hari lewat, saat tubuh beraktivitas, cairan di area tulang belakang ini pun merembes keluar sehingga tubuh jadi menyusut dan lebih pendek.


Tubuh manusia bersinar di dalam gelap


Kondisi ini terungkap jika menggunakan kamera ultra sensitif. Tubuh ternyata mampu memancarkan sejumlah sinar kecil yang (sayangnya) terlalu lemah untuk dideteksi dengan mata biasa.


Perut memproduksi lapisan baru tiap 3 hari sekali


Mengapa? Untuk mencegah asam lambung memakan perut itu sendiri, bila seseorang sedang berpuasa atau tidak makan apapun.

noreply@blogger.com (Nugum) 08 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/19-fakta-ajaib-tentang-tubuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Jenis-jenis Ganja

Posted: 07 Aug 2011 04:19 PM PDT

Ternyata varietas ganja itu macem-macem gan, tergantung dimana tumbuhnya dan bagaimana lingkungannya, ia akan memunculkan efek yang berbeda-beda. Berikut foto-foto nya. For medical use only loh..



















noreply@blogger.com (Nugum) 08 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/jenis-jenis-ganja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Masjid Agung di Djenné, Mali Ini Terbuat Dari Bahan Lumpur

Posted: 07 Aug 2011 09:06 AM PDT

Masjid Agung di Djenné, Mali tidak hanya bangunan yang terbuat dari Bata dengan bahan dasar lumpur terbesar di dunia, tetapi juga sebuah model arsitektur ecofriendly dan berkelanjutan, menurut Infomrasi bahwa bangunan ini dibangun pada tahun 1200 hingga 1300, dan mengalami kerusakan parah.

Masjid ini dibangun lagi oleh pemerintah kolonial Prancis pada tahun 1906, gaya bangunan tersebut masih mengadopsi gaya Afrika di wilayah tersebut. Bahkan, masjid dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu contoh terbaik dari gaya arsitektur, contoh lain termasuk Agadez Masjid Agung di Nigeria dan Masjid Larabanga di Ghana.

Apa itu sebenarnya batu Bata dari lumpur? yang juga disebut adobe (tidak ada hubungannya perusahaan Adobe), merupakan bahan bangunan benar-benar alami. dimana bahan bangunannya terbuat dari pasir, tanah liat, air dan bahan perekat organik seperti jerami, tongkat atau bahkan pupuk kandang, struktur yang dihasilkan dikenal sangat tahan lama dan kokoh.

Dinding Masjid Agung terbuat dari bata lumpur yang dijemur di sinar matahari (disebut ferey)
Lumpur yang dilapisi dengan plester lumpur yang halus rapih.Dinding bangunan yang dihiasi dengan bundel kelapa sawit (Borassus aethiopum) atau di sebut Toron dengan ukuran sekitar 60 cm (2 kaki) dari permukaan, toron ini juga berfungsi sebagai 'ready made' untuk perbaikan tahunan. Keramik dipasang untuk menjaga agar air hujan dapat melewati bangunan dan langsing keliar, dimana keramik ini di pasang di atas bangunan.

Masjid ini dibangun fondasi berukuran sekitar 75 m x 75 m dan berada pada ketinggian 3 meter di atas permukaan tanah terdapat 6 set tangga, masing-masing dihiasi di puncaknya.Masjid Agung di Djenné, Mali Tahun 2010 (Umurnya sudah kira-kira 700- 800 Tahun, Jadi Sudah Sangat terbukti Mengatasi Gangguan Seperti Hujan dan Air)

Setiap tahun, masjid Djenné mendapat perawatan atau perbaikan dalam rangka menyambut berbagai perayaan festival rakyat sebagai hiburan yang luarbiasa, serta menyenangkan bagi masyarakat Djenné. Masjid Agung Djenné adalah salah satu "Situs Warisan Dunia" yang ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 1988?, yang dapat dikunjungi setiap saat, tetapi tidak dibolehkan memasuki bangunan, kecuali anda Muslim.

Masjid Agung ini telah ditutup untuk non-Muslim pada tahun 1996, akibat dari kerusuhan dan penembakkan salah seorang official fotografi majalah Vogue Prancis di dalam masjid.



( Sumber: ikadanewsonline.com )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/masjid-agung-di-djenne-mali-ini-terbuat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Wajah Si "Bocah Kecil" Penghancur Hiroshima

Posted: 07 Aug 2011 09:06 AM PDT

"Bocah Kecil" ini bukanlah bocah biasa. Dia mampu membuat Kota Hiroshima hancur lebur akibat kekuatan nuklirnya pada 6 Agustus 1945 silam. Bocah kecil yang dimaksud adalah bom atom "The Little Boy" yang diluncurkan oleh Militer Amerika Serikat (AS).

Little Boy sebenarnya sudah dipersiapkan pada 31 Juli 1945. Pada 2 Agustus, Hiroshima ditentukan sebagai target utama Militer AS ke Jepang. Penyerangan sendiri akhirnya dilakukan pada 6 Agustus 1945, disaat Jepang tetap bersikeras untuk tidak akan pernah menyerah ke tentara sekutu pada Perang Dunia II.

Bom atom ini dijatuhkan dari pesawat Boeing B-29 Superfortress yang diberi nama Enola Gay. Pesawat pengebom AS ini dipiloti oleh Letnan Kolonel Paul W Tibbets.

Dijatuhkan dari ketinggian sekira 31.000 kaki, bom atom ini meledak pada 8:15 pagi waktu Jepang pada 6 Agustus 1945. Bom itu meledak ketika mencapai ketinggian 550 meter.

Little Boy memiliki panjang tiga meter dan lebar 71 centi meter serta memiliki berat sekira 4000 kilogram. Ledakan dari bom ini setara dengan 15.000 ton bahan peledak berjenis TNT.

Bom yang mereferensikan mantan Presiden AS Frank D Roosevelt ini, mampu membuat kerusakan hingga sejauh jarak 13 kilometer per segi. Hampir 60 persen bangunan yang ada di Hiroshima dikabarkan hancur dalam ledakan.

Korban jiwa yang diakibatkan oleh ledakan bom ini awalnya diketahui mencapai 118.661 warga sipil, namun jumlah tersebut diralat menjadi sekira 140.000 dari populasi Hiroshima yang mencapai 350.000 jiwa.

Tiga hari kemudian yakni pada 9 Agustus 1945, AS kembali menjatuhkan bom atom yang diberi nama "Fat Man". Bom ini ukuran jauh lebih besar dari Little Boy. Fat Man sendiri direferensikan sebagai mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill.

Fat Man memiliki berat 4.050 kilogram dan dijatuhkan ke Kota Nagasaki. Tingkat kehancuran yang diakibatkan bom ini sangat besar. Sekira wilayah 6,7 kilometer daerah Nagasaki yang berbukit, dikabarkan hancur luluhlantak.

74.000 warga Nagasaki dikabarkan tewas akibat bom ini. Sementara korban selamat harus menghabisi masa hidup mereka karena mengidap penyakit mematikan karena radiasi yang diakibatkan oleh bom.

Dengan dua bom atom yang dijatuhkan ke Jepang. Tidak ada pilihan lain bagi Negeri Sakura itu untuk menyerah. Jepang akhirnya menyerah kepada pihak sekutu pada 14 Agustus 1945.



( Sumber: ikadanewsonline.com )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/inilah-wajah-si-bocah-kecil-penghancur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bukti Bahwa Malaikat Menyumpal Mulut Firaun, Sesaat Sebelum Ditenggelamkan

Posted: 07 Aug 2011 09:06 AM PDT

Dari Sa'id bin Jubeir dari Ibnu 'Abbas radhiya'l-lahu 'anhuma meriwayatkan: "dua orang Sahabat menghadap Rasulullah (menanyakan tentang Fir'aun). Sabda Nabi s.a.w: "Malaikat Jibril menyumpali mulut Fir'aun dengan pasir, khawatir kalau-kalau akan mengucapkan: la 'ilaha illa'l-lah"[1]

Hadits di atas umumnya dapat kita temui pada bahasan ayat tenggelamnya Fir'aun, surah Yunus ayat 90, di mana Allah berfirman: "Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)." (Qs. 10:90) .

Pada detik-detik naza'nya, malaikat Jibril melihat gelagat Fir'aun akan mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. Allah Ta'ala memerintahkan malaikat Jibril untuk mengeksekusi nyawa Fir'aun dengan cara menyumpal mulutnya dengan pasir, supaya tidak sampai mengucapkan keimanan dan pertaubatannya. Akhirnya Fir'aun mati dengan mulut menyon dan jauh dari rahmat Allah s.w.t.(Tafsir Al-Kasyaf, 21 202). Karena iman dan taubat pada saat ini, tiada guna sama sekali.

Mengutip Tafsir Syeikh Sa'di, ada dua keadaan di mana iman tidak berguna pada saat itu yakni beriman di ujung sakarat dan beriman menjelang hari Qiamat, sesuai firman Allah dalam surah Al-Mu'min:85.

Fir'aun wafat di Laut Merah atau laut Qalzum atau sebelumnya populer dengan nama FAM AL-HAIRUTS, dekat terusan Suez, pada tanggal 10 Muharram dan karena itulah ada syari'at shaum 'Asyura, setelah sebelumnya menyatakan taubat dan yakin akan Tuhan Allah s.w.t. Dan inilah taubat yang tertolak (Qs. 10:90)

Fir'aun kafir sejak orok

Di antara perkara yang aneh dalam din Fir'aun adalah fithrah kejadiannya. Umum-nya bayi diciptakan oleh Allah dalam keadaan fithrah, tapi tampaknya hadits ini dikecualikan terhadap bayi Fir'aun. Karena sejak orok sudah kafir di dalam perut ibunya.

Bunyi hadits "wa khalaqa fir'aun fi bathni ummihi kafiran," dan Fir'aun dijadikan (oleh Allah) dalam perut ibunya dalam keadaan kafir. (HR. Ibnu 'Adi dalam Al-Kamil dan Imam Thabarani dalam Al-Ausath). saat menyampaikan hadits ini Rasulullah s.aw sedang berkhutbah di hadapan para sahabat pada sore hari.

Ahli sejarah terpecah dua; ada yang bilang Fir'aun itu nama orang (ismul 'ajam), yang lain dan terbanyak mengatakan Fir'aun itu gelar bagi raja yang lupa daratan. Tapi yang jelas, nama ini pertama kali dipakai oleh Walid bin Mush'ab bin Rayyan, keturunan Lois bin Sam bin Nuh.

Fir'aun Musa adalah Ramses II atau Ramses Akbar, yaitu dinasti yang ke-19 yang naik tahta pada 1311 SM. Ada yang mengatakan bahwa, Fir'aun ini juga bernama Maneftah (1224-1214 SM) yang Allah binasakan bersama 700.000 pasukannya di Laut Merah, mayatnya Allah selamatkan, pada waktu syuruq (matahari terbit), menurut Tafsir Muqatil (Qs. 10:90).

Mayatnya diawetkan dengan pembalseman dalam bentuk mumi yang kini disimpan di museum Mesir di Kairo dengan berbagai macam hikmah sejarah. Mumi ini ditemukan pertama kali oleh purba-kalawan Perancis, Loret, di Wadi al-Muluk (lembah raja-raja) Thaba Luxor Mesir pada tahun 1896 M. Pembalutnya dibuka oleh Eliot Smith, seorang purbakalawan Inggris pada tanggal 8 Juli 1907.

Sebuah gelar yang mengarah pada kultus. Pada saat inilah gelar bisa makan tuan. Gelar menyeret pemiliknya pada kesombongan, sehingga bisa lupa daratan. Fitnah ghuluw (kultus, fanatik) muncul dari pemujaan gelar yang kelewat batas.

Perhatikanlah pesan indah dari Imam as-Syafi'i rahimahullah berikut ini: Berkata Imam as-Syafi'i: "aku benci orang yang kelewat mengagungkan makhluk, hingga menjadikan kuburannya (di/sebagai) masjid. Aku kuatir terjadi fitnah atasnya dan fitnah atas orang sesudahnya.



( Sumber: ikadanewsonline.com )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/bukti-bahwa-malaikat-menyumpal-mulut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Xia, Seorang Guru yang Rela Menjadi PSK Demi Anak Didiknya

Posted: 07 Aug 2011 09:06 AM PDT

Tinggal di desa kecil di propinsi Gan Shu. Awalnya dia bukan pelacur, setiap penduduk di desa tersebut tidak mengerti kenapa seorang gadis secantik Xia yang mempunyai paras tubuh yang indah dan rupa yang menawan tidak melakukan pekerjaan seperti gadis-gadis lainnya. Karena Xia menolak akan hal ini, ayah Xia selalu menghukum dia. Suatu hari Xia mendengar bahwa sebuah sekolah di desa membutuhkan jasa seorang guru Xia langsung dengan sukarela menjadi seorang guru dengan tanpa imbalan.

Pas hari pertama Xia masuk ke sekolah menjadi seorang guru, setiap murid kaget dan terpukau akan kecantikan guru baru mereka Sejak saat itu Kelas selalu menjadi penuh dengan canda tawa setiap murid. Kelas mereka lebih layak untuk disebut sebagai tempat penampungan daripada bangku bangku sekolah yang normal. Dalam kondisi kelas yang sekarat ini, Xia mengajarkan beribu ribu kata kata chinese dan pengetahuan laennya kepada murid muridnya Suatu hari badai besar menghancurkan kelas mereka semua murid tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Lalu kepala sekolah datang ke kota untuk merundingkan hal tersebut dengan walikota yang mengurus budget bagian pendidikan agar memberikan sumbangan uang utk membetulkan sekolah mereka akan kepala sekolah kembali dengan tangan kosong.

Kepala sekolah mengatakan kepada Xia bahwa walikota akan memberikan uang kalo hanya Xia yang datang kepada dia dan meminta uang kepadanya secara personal, Xia yang tidak pernah keluar dari desa dan meninggalkan rumah nya dan tidak pernah bertemu dengan walikota sebelumnya, telah memutuskan untuk berangkat dari rumah untuk mengunjungi sang walikota. Sebelumnya Xia kwatir kalo kunjungan dia akan mengacaukan suasana, akan tetapi dia tetep memutuskan pergi demi murid murid nya.

Xia berjalan lebih dari 10 kilo untuk ke kantor sang walikota setelah sampai, Xia duduk di depan kantor yang bagus di ruangan sang walikota. Setiba nya di kantor, sang walikota menyambut kedatangan Xia dengan sepasang mata pemburu yang haus akan Xia dan mununjukan tangannya ke sebuah ruangan dan mengatakan "Uang kamu ada di kamar tersebut. Kalau kamu mau, kamu ikuti aku" Xia melihat sebuah ruangan dengan ranjang yang besar, ranjang tersebut lah yang telah merenggut keperawanan Xia, Sang walikota telah memperkosa Xia. Darah segar dari keperawannan nya telah meninggalkan bekas dan jejak di sprei darah merah tersebut menjadi lebih merah daripada warna bendera national China. Xia tidak menangis sedikit pun yang ada dipikirannya adalah berpuluh puluh mata murid muridnya yang akan kecewa kalau tidak ada kelas buat mereka belajar.

Setelah itu Xia bergegas balik ke rumah yang gelap dan tidak memberi tahu kepada seorang pun tentang kejadian tersebut. Hari berikutnya, para penduduk membeli kayu dan membetulkan kondisi kelas. Akan tetapi kala ada hujan yang deras, kelas tersebut tetap tidak bisa di gunakan. Xia mengatakan kepada murid muridnya bahwa walikota akan membangun sebuah sekolah yang bagus buat mereka. Dalam kurang lebih 6 bulan, kepala sekolah mengunjungi walikota 10 kali akan tetapi tetep tidak diberikan dana yang dijanjikan kepada mereka. Hanya walikota lah yang tau apa yang telah terjadi pada Xia akan tetapi tidak bisa berbuat banyak tentang itu.

Pada saat semester baru berganti, banyak murid yang tidak bisa melanjutkan sekolah nya karena biaya dan mereka harus membantu orangtuanya untuk bekerja. Jumlah muridnya berkurang dan terus bekurang. Xia sangat sedih akan kondisi seperti itu. Ketika Xia mengetahui bahwa harapan murid muridnya telah hilang bagaikan asap. Dia lalu kembali ke kamarnya. Xia membuka bajunya, dan melihat tubuh telanjangnya di depan cermin. Xia bersumpah akan memakai tubuhnya yang indah untuk mewujudkan impian dari murid muridnya untuk bisa kembali sekolah. Xia tahu semua gadis dari desa bekerja sebagai pelacur di kota untuk mencari uang dan itu cara yang gampang untuk dia untuk mendapatkan uang. Dia membersihkan dirinya dan mengucapakan selamat tingal kepada kepala sekolah, ayah dan sekolah.

Dia mengikat rambutnya dengan kuncir dua dan berjalan menuju kota. Ketika dia berangkat ke kota, ayahnya tersenyum bangga akan tetapi kepala sekolah menangis sedih akan pilihan yang Xia lakukan. Di dalam glamor kehidupan kota, Xia tidak senang sama sekali dia menderita, dalam benak pikirannya, hanya ada sebuah kelas yang hancur dan keprihatian dan kesedihan dan kekecewaan expressi dari murid-muridnya. Xia masuk ke buat salon, berbaring di ranjang yang kotor dan menderita kerja kotor yang kedua di dunia percabulan. Malam itu di dalam diary nya Xia menulis "Sang walikota tidak bisa dibandingakan dengan tamu pertama nya lebih parah dan lebih kejam akan tetapi paling tidak tamu nya telah membayar dan memberi uang"

Xia mengirimkan semua uang penghasilannya kepada kepala sekolah dengan mengirit irit biaya untuk hidup nya dengan harapan bisa mengirim lebih banyak lagi ke kepala sekolah. Sang kepala sekolah menerima uang tersebut dan mengikuti untuk menggunakan uang utk membangun sekolah. Ketika setiap orang yang menanyakan sumber uang tersebut, sang kepala sekolah hanya menjawab bahwa didapat dari donasi dari organisasi social. Akan tetapi seiring waktu, penduduk mengetahui bahwa sumber dana dari seorang mantan guru yang bernama Xia. Banyak reporters yang ingin meliputi berita ini akan tetapi ditolak oleh Xia dengan alasan bahwa dia hanya seorang pelacur biasa.Dengan uang tersebut, sekolah telah berubah drastis. Bulan pertama, ada papan tulis baru. Bulan ke dua, ada bangku kayu dan bangku. Bulan ketiga, setiap murid mempunyai buku masing masing. Bulan ke empat, setiap murid mempunyai dasi masing-masing. Bulan ke lima, tidak ada seorang murid pun yang datang ke sekolah tanpa alas kaki.

Bulan ke enam, Xia kembali mengunjungi sekolah Xia disambut dengan gembira dan para murid menyapa "Guru, kamu telah kembali guru, kamu cantik sekali" Melihat kegembiraan dari para murid muridnya, Xia tidak berkuasa untuk menangis. Tidak peduli berapa banyak air mata yang di teteskan nya dan berapa banyak derita, keluh kesan dan kisah sedih yang dia lalui dalam 6 bulan, Xia merasakan semua kisah sedih dan penderitannya itu sangat seimbang dan pantas untuk harga yang dia bayar untuk melihat apa yang Xia lihat saat itu. Setelah beberapa hari di rumah, Xia kembali ke kota. Pada bulan ke tujuh, sekolah telah mempunyai lapangan bermain yang baru. Pada bulan ke delapan, sekolah membangun lapangan basket, pada bulan ke sembilan, setiap murid mempunya pensil yang baru. Pada bulan ke 10, sekolah mempunya bendera nasional sendiri, setiap murid bisa menaikan bendera setiap hari nya.

Hingga suatu waktu Xia dikenalkan kepada seorang businessman. Sang pengusaha luar asing bersedia membayar 3000 rmb buat satu malam. Dengan pikiran yang lelah yang telah dia lalui beberapa tahun lalu, Xia dengan lelah menuju hotel sang pengusaha asing. Dia bersumpah bahwa itu adalah pekerjaan kotor yang terakhir bagi dia dan setelah itu dia akan kembali ke desa dan bersama sama murid muridnya di sekolah. Akan tetapi nasib berkata lain sungguh tragis telah terjadi malam itu dimana Xia bersumpah untuk terakhir kali nya, Xia di diperkosa dan disiksa hingga terbunuh oleh 3 pengusaha asing tersebut. Xia baru saja bertambah umur nya menjadi umur 21 tahun. Xia saat itu juga meninggal tanpa mencapai keinginan yang terakhir, yaitu untuk membangun satu kelas bagus dengan 2 komputer yang bisa digunakan oleh murid-murid.

Seorang pelacur telah meninggal dunia, keheningan yang di penuhi air mata. Saat itu langit kota ShenZen masih berwarna biru seperti lautan. Para murid-murid, guru-guru dan beberapa ratus penduduk menghadiri acara pemakaman Xia di desa kecil bernama "GanShu" Pada saat itu, semua hanya bisa melihat foto hitam putih dari Xia dalam foto itu Xia mengikat rambutnya dengan senyuman bahagia. Kepala sekolah membuka diary Xia dan membacakanya di depan para murid murid nya dan Xia menulis "Sekali melacur, bisa membantu satu anak yang tidak bisa sekolah. Sekali menjadi wanita simpanan, bisa membangun sebuah sekolah yang telah hilang harapan. Bendera setengah tiang dikibarkan.



( Sumber: ikadanewsonline.com )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/xia-seorang-guru-yang-rela-menjadi-psk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anjing Dapat Warisan Lebih Besar dari Anak

Posted: 07 Aug 2011 08:59 AM PDT

Sosialita kaya, Gail Posner yang meninggal dunia pada usia 67 tahun meninggalkan wasiat yang aneh.
Harta senilai US$ 11 juta atau sekitar Rp 100 miliar, dia wariskan pada anjing jenis chihuahua kecilnya.


Seperti dimuat laman The Sun, selama hidupnya Posner diketahui sangat memanjakan Conchita -- nama anjingnya. Kalung berlian seharga 10.000 poundsterling melingkar di leher anjing itu. Mobil Cadillac plus supir disiapkan khusus untuk Conchita agar dia bisa berkeliling.

Kini, selain mewarisi mansion di tepi pantai dengan tujuh kamar seharga 5,6 juta poundsterling, anjing ini juga punya dana permainan senilai 2 juta poundsterling.


Gail Posner juga mewariskan 17,5 juta poundsterling sekitar Rp 236 miliar untuk tujuh asisten pribadinya, termasuk bodyguard dan pembantu rumah tangga -- yang bisa tinggal di rumahnya di Miami, Florida -- untuk merawat Conchita dan dua anjing lainnya.

 Namun, untuk anak semata wayangnya, Bret Carr, Posner hanya meninggalkan warisan senilai 676.000 poundsterling, cuma Rp 9 miliar.
 
Si anak kecewa. Dia mengklaim berhak mendapatkan semua harta tinggalan ibunya.
Kata dia, ibunya yang menderita kanker dan gangguan kejiwaan, bipolar disorder, membuat warisan itu dalam pengaruh obat dan dicuci otak -- sehingga mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk seekor anjing.

 
Carr juga menuduh para staf ibunya memanipulasi kampanye hak-hak binatang untuk menjustifikasi kekayaan yang bisa mereka kontrol.

noreply@blogger.com (Nugum) 07 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/anjing-dapat-warisan-lebih-besar-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Aneh, Wanita Ini Mengandung Seekor Ular

Posted: 07 Aug 2011 07:57 AM PDT

Di usia separuh baya, Rasheedan Bibi, merasa tak mungkin lagi dapat mengandung anak. Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.

Selang tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya kian membuncit. Merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun cemas.
Rasheedan Bibi (kanan) dan anak-anaknya
Warga Chora Saggar, Pakistan, ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat--walaupun sehari-hari dia hidup dililit kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.

Dan ... astagfirullah!

Bukan sulap bukan sihir, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

Diduga, kejadian aneh bin ajaib ini bermula dari air yang dia minum. Ketika itu, Bibi meminum air lewat kendi di rumahnya. Dia menduga, saat itu terdapat benih ular di dalam air yang lalu menyusup masuk ke perutnya seiring dia menenggak air.

Keanehan sudah terasa dua bulan berselang. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya yang mulai membesar. Nafsu makannya pun melonjak. Dia bahkan sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari.

Untuk mengeluarkan ular dari dalam tubuhnya, dokter minta dia untuk dibedah. Miskin tak punya uang, Bibi pun meminta pertolongan Perdana Menteri Pakistan, Punjab CM.
Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perut perempuan malang itu.



( Sumber: kosmo.vivanews.com )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/aneh-wanita-ini-mengandung-seekor-ular.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

kasihan Balita Ini, Jadi Korban Kenakalan Orang Dewasa!

Posted: 07 Aug 2011 07:57 AM PDT

Kasihan gan nih bocah..dah mau disuapin, eh..malah di kerjain sama tuh om - om..udah cape mangap tapi gak dianggap...sampe cemberut muka tuh bocah!!




( Sumber: Kaskus.us )

noreply@blogger.com (Admin) 07 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/kasihan-balita-ini-jadi-korban.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar