Jumat, 05 Agustus 2011

liputan24.com

liputan24.com


Anang Siap Ajak Ashanty ke Tempat Dingin

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT

Idul Fitri, Ashanty akan bersilaturahmi ke keluarga Anang di Jember, Jawa Timur. Selain bersilaturahmi, Ashanty juga akan diajak Anang ke tempat-tempat yang dingin.

"Di sana paling jalan-jalan saja. Mau diajak Mas Anang ke daerah-daerah yang dingin. Dan, ke tempat-tempat wisata kayak Rembang, begitu saja, sih," ujar Ashanty di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/8).

Hubungan Ashanty dengan Anang semakin serius. Kabarnya, rencana pernikahan keduanya akan berlangsung tidak lama lagi. Anang yang merupakan duda dari Krisdayanti menegaskan kalau sudah sangat siap berumah tangga lagi.

Namun sayangnya, Ashanty sendiri masih butuh keyakinan yang lebih untuk menjalankan rumah tangga dengan Anang. "Tentunya niatnya ingin mendekatkan diri dengan keluarga Mas Anang. Didoakan saja, ya?" ujar Ashanty.



sumber

noreply@blogger.com (Admin) 06 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/anang-siap-ajak-ashanty-ke-tempat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Film Tentang Kekejaman Putra Saddam Hussein

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT

Kisah Latif Yahia yang dipaksa menjadi 'bayang-bayang' putra Saddam Hussein, Uday, untuk keperluan keamanan difilmkan. Seperti apa kisah yang mencengangkan dunia ini?

Film yang tokoh Latif diperankan oleh aktor Dominic Cooper ini bertajuk 'The Devil's Double'. Kisah terjadi di Baghdad pada 1987, ketika Latif yang seorang letnan di militer Irak, dipanggil oleh keluarga Saddam.

Latif diperintahkan mengubah penampilannya agar miripputra Saddam, Uday Hussein si 'Black Prince'. Dalam film ini, Uday digambarkan sebagai sosok pemuda yang gemar pesta, sadis, serta menggemari seks dan kekerasan.

Diancam keluarganya akan disakiti jika ia tak patuh, Latif pun terpaksa mengikuti keinginan pemimpinnya. Ia dilatih berjalan, berbicara dan bertingkah seperti Uday.

Latif terpaksa berusaha keras mengikuti gaya hidup 'urakan' sang pangeran. Semua itu dilakukan demi pengalihan, jadi jika ada yang ingin membunuh Uday, orang itu akan terkecoh dengan Latif yang mulai dari penampilan, janggot, badan, hingga gaya berjalannya amat mirip Uday.

Cerita mengenai adanya semacam alter ego ini memang menjadi bisik-bisik di Irak saat Saddam berkuasa. Bahkan, Saddam pun dikabarkan membuat bayang-bayang dirinya, juga untuk tujuan mengecoh lawan-lawan politiknya. Orang yang mirip Saddam dibuat untuk mengalihkan perhatian.

Film ini dibuat berdasarkan otobiografi Latif, 'I Was Saddam's Son', yang penulisannya dibantu Karl Wendl, seorang jurnalis. Latif dipaksa menjalani pembedahan untuk membuat wajahnya mirip Uday..

Ia juga menghadapi berbagai marabahaya, tampil di hadapan publik dan sempat muncul di lini depan Perang Teluk sementara Uday asli asyik menikmati dinginnya Swiss.

Latif mengungkap kekotoran pemerintah Irak, yang berlandaskan korupsi dan penuh intrik. Otobiografi itu mengisahkan apa yang ia saksikan dan dengar.

Sebagai putra tertua, Uday sempat dikatakan akan mewarisi kekuasaan sang ayah. Namun, kesempatan itu hilang karena tingkah laku Uday serta hubungan dengan ayah serta saudaranya, Qusay, bermasalah.

Uday tewas terbunuh bersama saudaranya itu dalam sebuah operasi rahasia gabungan, saat invasi Irak yang dipimpin Amerika pada 22 Juli 2003. Latif adalah teman sekolah Uday saat keduanya masih kecil.

Latif selamat dari 11 percobaan pembunuhan terhadap Uday dan sukses meninggalkan Irak pada Desember 1991. Film 'The Devil's Double' pertama ditayangkan di Sundance Film Festival 2011 dan mendapatkan tanggapan baik.



sumber

noreply@blogger.com (Admin) 06 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/inilah-film-tentang-kekejaman-putra.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Upss! Rambu Lalu Lintas Ini Salah Tulis

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT

Sebuah kesalahan yang dilakukan petugas pelukis jalan membuat Dinas Pekerjaan Umum West Midlands, Inggris, malu. Pasalnya, rambu di jalan persimpangan Kingswinford yang seharusnya "Keep Clear" malah ditulis "Keep Claer".

Instruksi yang dimaksudkan agar tidak ada mobil yang diperbolehkan untuk parkir di pinggir jalan itu dibuat dengan font yang sangat besar sehingga terlihat sangat mencolok. Bahkan tak sedikit warga yang protes, karena kesalahan penulisan tersebut dianggap mengganggu.

"Aku sama sekali tidak dapat percaya bagaimana mereka dapat begitu bodoh. Anak kecil saja dapat mengeja kata itu dengan baik," ujar Irene Willis (76), seorang warga yang tinggal di dekat persimpangan jalan di mana instruksi yang salah penulisan itu berada.

"Kesalahan tersebut mungkin dapat dimaafkan, ketika warga tidak perlu lagi membayar uang pajak untuk mengganti tulisan tersebut," imbuh Irene, sebagaimana dikutip dari Dailymail, Jumat (5/8/2011).

Banyak pejalan kaki yang terdiam sejenak ketika melintas di persimpangan jalan itu dan tertawa setelah membacanya.

Tetangga Irene, Bill Chapman (56) mengatakan, "Ini lucu, seperti ada aksen baru di daerah kami," guraunya.



sumber

noreply@blogger.com (Admin) 06 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/upss-rambu-lalu-lintas-ini-salah-tulis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penampakan Wajah Aneh di Awan Saat Badai di Kanada

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT

Denis Farmer terkaget-kaget melihat awan berbentuk wajah saat badai menyelimuti langit Kota Grand Falls, Kanada.

Kala itu, Farmer sedang berada di halaman belakang rumahnya. Awan di langit sangat gelap disertai sambaran petir. Tak mau menyianyiakan fenomena alam ini, dia pun bergegas merekam peristiwa tersebut dengan kamera videonya. Dia pun berinisiatif mengunggahnya ke Youtube.

Ternyata tidak hanya Denis yang berkesempatan mengabadikan munculnya wajah raksasa di awan tersebut. Beberapa pengunggah video di Youtube pun ada yang mendokumentasikan peristiwa itu.

Denis mengaku, selama merekam dia terkagum-kagum. "Wajah raksasa itu terbentuk di antara awan yang gelap. Profil wajah muncul lengkap dengan hidung yang mancung, mata, dan ada yang tampak seperti mulut yang sedang tersenyum. Seperti wajah Sang Kudus," ujar Denis, sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (4/8/2011).

Sayangnya bentuk wajah tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik. Awan itu terus bergerak dan awan bentuk wajah pun sirna perlahan-lahan.

Klip berdurasi tiga menit yang diunggah Denis pun telah dilihat sebayak 6.617 kali sejak diunduh hari Senin 1 Agustus lalu.



sumber

noreply@blogger.com (Admin) 06 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/penampakan-wajah-aneh-di-awan-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kata – Kata Bijak Tentang Cinta

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT


"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan."

"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta."

"Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi," Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?". Jawab titis air mata kedua tu," Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.""

"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu."

"Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."

"Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya."

"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama."

"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan."

"Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya."

"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu."

"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka"

"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

"Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi."

"Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut."

"Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak."

"Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi."

"Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya."

"Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !"

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya."

"Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka"

"Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya."

"Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya."

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya."

"Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu."

"Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh."

"Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan."



sumber

noreply@blogger.com (Admin) 06 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/kata-kata-bijak-tentang-cinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Foto Kehidupan Cewek Malam Lokalisasi Geylang Singapore

Posted: 05 Aug 2011 06:14 PM PDT

Foto Foto Kehidupan Cewek Malam Lokalisasi Geylang Singapore

noreply@blogger.com (Mr Coppas) 06 Aug, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/08/foto-foto-kehidupan-cewek-malam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Kegunaan-kegunaan Kresek

Posted: 05 Aug 2011 06:08 PM PDT

Kresek:
Merupakan tas tipis yang terbuat dari plastik yang biasa digunakan untuk membawa belanjaan dan sebagainya.
Kresek ini bisa bertahan ratusan tahun klo ga diolah dan didiemin aja di tanah. Merupakan salah satu sumber pencemaran
terbesar di dunia.

Yang ga ngerti kresek:


 
Fungsinya….
Fungsi ke-1:

Tambal Lubang
Lumayan buat tambal lubang sebelom di kasih lem ato spray busa penambal
Tambal Lubang

Lumayan buat tambal lubang sebelom di kasih lem ato spray busa penambal
 
Fungsi ke-2:

Bungkus Buah

Keren kan selain menghindari di serangan serangga juga menghindari resiko di ambil tetangga
 
Fungsi ke-3:

Sarung Tangan

Ga punya sarung tangan ? Gunakan aja Kresek untuk memoles lem, dempul, vernis, dsb (asal jangan buat kue ya)
 
Fungsi ke-4:

Polibag

Daripada beli polibag mahal. Mending pake kresek aja lebih murah + sama2 plastik
 
Fungsi ke-5:

Nutup Kaleng

Biar kalengnya lebih rapet, tambahin aja kresek. Anti bocor anti tumpah
 
Fungsi ke-6:

Pelindung Lutut

Biasanya klo sering berlutut, lutut jadi kotor. Pakai kresek biar celana Anda tetep bersih
 
Fungsi ke-7:

Buat Ganjel

Nah klo biasanya ngelem sesuatu kan sering belepotan. Biar ga kena barangnya, pake kresek, sekalian buat ganjel biar ga slip

Fungsi ke-8:


Pelindung Spion

Klo di luar kan sering ujan salju dan bikin spion beku + kotor. Biar ga beku pakein aja kresek di spion.Tapi klo mo berangkat jangan lupa copot kreseknya ya

Fungsi ke-9:


Isi Bantal

Nah ini keren, klo ga punya kapuk, kapas, dakron, mending isi aja kresek buat bantal. tapi nih bantal biasanya buat kucing sih(klo terpaksa TS juga mau)

Fungsi ke-10:


Bag Divider
Yang terakhir ini buat membagi kantong peralatan kita. jadi ga perlu korek2 tas klo cuma mo ambil paku dsb.

noreply@blogger.com (Nugum) 06 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/kegunaan-kegunaan-kresek.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Kapal Pesiar Terdampar di Tengah Kota

Posted: 05 Aug 2011 06:08 PM PDT

Entah bagaimana caranya kapal pesiar berikut ini bisa berada di tengah-tengah kota Hong Kong. Namun yang jelas, sepertinya kapal pesiar ini sudah tidak akan bisa berlayar kemana-mana lagi (^_^).

Kapal pesiar pada gambar di atas disebut Whampoa. Whampoa bukanlah kapal pesiar yang terdampar secara tidak sengaja di tengah kota Hong Kong. Bahkan kapal pesiar ini sebenarnya justru bukan kapal pesiar sama sekali (^_^).


Whampoa sebenarnya adalah pusat perbelanjaan yang sangat besar, dan penuh dengan restaurant, berbagai macam toko, dan juga hotel. Mall berbentuk kapal pesiar ini terletak di atas kolam raksasa yang berada di tengah kota Hong Kong, yaitu Whampoa Garden. Sebagai gambaran betapa besarnya kapal pesiar ini, berikut ini adalah gambar yang diambil melalui Google Earth.

Apabila anda belum pernah berwisata ke Hong Kong, sepertinya Whampoa akan menjadi tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi (^_^).

noreply@blogger.com (Nugum) 06 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/kapal-pesiar-terdampar-di-tengah-kota.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Inilah 2 Hewan Asli Indonesia yang Telah Dinyatakan Punah

Posted: 05 Aug 2011 05:56 PM PDT

Harimau Jawa

Harimau jawa adalah salah satu dari 3 jenis harimau yang hidup di pedaman Indonesia selain harimau Sumatra dan Bali, penyebarannya saat masih ada melingkupi pedalamaan jawa bagian timur, tengah dan ujung kulon.

Faktor yang dianggap paling bertanggung jawab atas punahnya Harimau Jawa adalah kerusakan habitat akibat tekanan penduduk dan perburuan intensif pada awal abad ke-20. di tahun 1920an disaat populasi harimau jawa telah berkurang drastis sebenarnya ada upaya dari pemerintahan Hindia Belanda untuk melindungi dengan melarang perburuan harimau jawa dan dilanjutkaan saat setelah kemerdekaan oleh pemerintah Indonesia.

Sekitar tahun 1950-an dilaporkan hanya tinggal 25 ekor jenis harimau ini. hingga Di tahun 1979 dilaporkan hanya tertinggal 3 ekor saja dan akhirnya harimau terakhir yang bertahan mati di tahun 1980.

Harimau jawa memiliki tubuh yang lebih besar dari saudaranya di sumatra dan bali, dengan bobot rata-rata untuk jantan antara 150-200kg dan memiliki panjang rata-rata untuk harimau dewasa adalah 2,5 meter


Harimau Bali

Harimau Bali atau (Panthera tigris balica) dinyatakan punah tanggal 27 September 1937, harimau Bali adalah jenis harimau terkecil dari semua jenis harimau di dunia, namun dari ukurannyaa yang relatif kecil itu ia memiliki warna kulit atau loreng yang terang dari semua jenis harimau, dan inilah salah satu penyebab mengapa jenis ini sangat banyak diburu hingga akhirnya punah.

Sempat ditahun 1986 ada laporan telah melihat harimau bali di alam liar, dan telah dikonfirmasi kebenarannya, namun para peneliti sangat terlambat untuk menanggapinya dan akhirnya mereka menemukan bangkai harimau bali di tahun yang sama, sampai saat ini tidak ada lagi laporan dari warga telah melihat harimau cantik tersebut. *apasih.com*

taukahkamu 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/08/inilah-2-hewan-asli-indonesia-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amplop Berusia 159 Tahun Dihargai Rp 9 Juta

Posted: 05 Aug 2011 04:56 PM PDT


SURABAYA POST - Memiliki sebuah amplop berusia 159 tahun yang berasal dari Australia cukup membanggakan Sitatag Juary seorang filatelis asal Surabaya. Harga amplop yang sudah tidak lagi berwarna putih itu pun bisa mencapai jutaan rupiah.

"Ya kalau di luar negeri, amplop ini bisa berharga US$ 1.000 atau sekitar Rp 9 juta lebih," kata Sitatag saat ditemui dalam acara bursa filateli yang digelar di Kantor Pos Kebon Rojo, Surabaya.


Selain berusia 159 tahun dan dicetak dia Australia pada kurun waktu 1851 hingga tahun 1854, yang menjadi keunikan adalah amplop tersebut terbit ketika perangko belum beredar.


"Sebelum ada perangko, mereka menggunakan cap atau stempel berbentuk kupu-kupu di pojok kanan atas," terang filatelis yang mulai menggeluti hobi pengumpulkan produk pos ini sejak duduk di bangku sekolah SMP ini.


Tak hanya amplop asal Australia, Sitatag juga memamerkan koleksi amplop yang dikirim oleh warga Belanda untuk kerabatnya yang ada di Bandung. Berbeda dengan amplop asal Australia, amplop asal Belanda tersebut sudah memiliki perangko tertanggal 12 November 1937 yang ditujukan untuk orang Belanda yang tinggal di Bandung.


"Keunikan amplop ini adalah adanya stempel maskapai penerbangan yaitu Flight of the Royal Ducth Airlines yang berbentuk wayang dan kupu-kupu selain dua stempel kantor dari kantor pos baik kantor pos Belanda maupun Pos Indonesia," jelas Alumnus Interior Design Universitas Petra Surabaya ini.


Sitatag menjelaskan, harga amplop asal Belanda yang memiliki keunggulan stempel maskapai penerbangan ini sekitar Rp 3-4 juta. Tak hanya menggoleksi amplop, Sitatag juga mengkoleksi perangko bahkan artist drawing atau lukisan awal sebelum menjadi perangko. Dimana lukisan itu berceritakan tentang kependudukan Jepang di Jawa tahun 1942-1945.


Demi berburu koleksi-koleksi produk filateli unik, Sitatag sangat rajin mengikuti lelang dunia maya dan rela merogoh kocek yang dalam. Namun, Sitatag enggan menyebutkan berapa rupiah yang harus dia keluarkan untuk mendapatkan kedua amplop koleksi antik tersebut.


"Saya mendapatkan amplop ini dari seorang filatelis senior almarhum FX Kurnadi. Untuk memiliki amplop ini saya harus menunggu bertahun-tahun, saat saya menginginkannya usia saya masih 13 tahun, oleh almarhum saya baru boleh membeli amplop ini bila saya sudah bekerja,"


Sayangnya, lanjut dia, saat FX Kurniadi wafat, ia masih kuliah, namun dalam wasiatnya beliau menuliskan amplop ini hanya boleh dibeli oleh saya. "Sehingga, ahli warisnya pun langsung mengontak saya," urainya.

noreply@blogger.com (Nugum) 06 Aug, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/08/amplop-berusia-159-tahun-dihargai-rp-9.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar