Selasa, 27 September 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Cara Menangkal Serangan Santet Menurut Hukum Fisika

Posted: 27 Sep 2011 05:33 PM PDT

Cara Menangkal Serangan Santet Menurut Hukum Fisika - Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang, berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai kematian.

Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jika para agamawan memakai rujukan dalil-dalil kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini.

Penyelidikan yang menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat dan sebagainya.

Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan / pendapat yang mengemuka adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan, dan lainnya, bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.

Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)

F = gaya tarik menarik

K = Konstanta

Q1, Q2 = muatan

R = jarak

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidaklah menyentuh bumi.

Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dengan orang yang tidak dikenal pada malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak, maka ia berarti golongan mahluk halus.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.

Disini kita tidak membahas metode melawan santet dengan zikir karena sudah banyak dibahas tapi kita akan mencoba menawarkan alternatif lainnya yang bisa bersifat "standalone" (untuk non muslim) maupun digabungkan dengan zikir (untuk muslim).

Beberapa Metodenya :

1. Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi.



Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur di lantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.

2. Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-).



Mahluk halus, jin, santet, dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat.

Jadi, alat ini akan "menghajar" mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan "diusir" juga aneh semua.

3. Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-).


Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa "dingin". Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll.

Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal.

Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya cara-cara di atas, semuanya pasti akan kembali bergantung pada Kekuasaan Tuhan Sang Pencipta.

Cara yang paling ampuh untuk menangkal segala hal buruk yang ada di sekeliling kita adalah tetap berserah dan mendekatkan diri kepada-Nya sembari mengharapkan perlindungan-Nya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Televisi Pertama dengan Teknologi LCD Super Hi-Vision

Posted: 27 Sep 2011 04:55 PM PDT

Televisi Pertama dengan Teknologi LCD Super Hi-Vision - Stasiun Televisi Jepang NHK dan Produsen elektronik terkemuka Jepang Sharp Corporation berhasil mengembangkan televisi LCD 85 inci dengan kemampuan Super Hi-Vision, sebuah televisi generasi terbaru dengan format siaran.

Ini adalah teknologi pertama di dunia dengan istilah direct-view display atau tampilan gambar layaknya pemandangan mata secara langsung. NHK sudah mulai Riset & Development menjadi Super Hi-Vision sejak tahun 1995, kemampuan televisi yang memiliki resolusi jauh lebih tinggi dibandingkan HDTV yang sedang tren saat ini, rencananya NHK akan mulai siaran percobaan pada tahun 2020.

Berdasarkan pengembangan bersama antara Sharp dan NHK, teknologi LCD Sharp UV2A yang digunakan untuk membuat televisi Super Hi-Vision yang pertama kalinya di dunia. Kombinasi teknologi dan keahlian Sharp NHK dan pengetahuan dalam Super Hi-Vision membuat gambar dengan kemampuan super berkualitas tinggi. aneh semua

Fitur dari Sharp Super Hi-Vision Compatible LCD ukuran layar 85 inci (sekitar 1,9 x 1,05 m), Pixel 7680 (H) x 4.320 (V) pixel atau 16 kali resolusi HDTV Super Hi-Vision menawarkan reproduksi gambar yang lebih hidup, Kecerahan 300 cd/m2, dan Gradasi 10 bit untuk tiap warna RGB. Renacananya televisi ini akan diumumkan didepan publik pada tanggal 26 - 29 Mei 2011 di NHK's Science & Technology Research Laboratories di Tokyo Jepang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Jadwal Laga Terbaru 2012 MU ditahan Imbang FC Basel

Posted: 27 Sep 2011 04:50 PM PDT

Inilah Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Jadwal Laga Terbaru 2012 MU ditahan Imbang FC Basel - Sejumlah tim unggulan yang menjadi tuan rumah berhasil meraih hasil positif dalam laga matchday ke-2 Liga Champions Eropa yang berlangsung Rabu dinihari Wib (28/9/2011).
Di grup A, tuan rumah Bayern Muenchen berhasil menekuk tamunya Manchester City 2-0. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh striker Mario Gomez.

Hasil serupa juga diraih oleh tuan rumah Napoli yang menundukkan tamunya Villarreal lewat sepasang gol dari Marek Hamsik dan Edison Cavani.

Kemenangan meyakinkan juga diraih Lyon dan Real Madrid di grup D. Lyon menang atas tamunya Dinamo Zagreb 2-0, sementara Real Madrid menggulung Ajax Amsterdam 3-0 di Santiago Barnebau.

Satu-satunya tim unggulan yang gagal meraih kemenangan adalah Manchester United yang ditahan imbang FC Basel di Old Trafford dengan skor 3-3. Setan Merah bahkan sempat tertinggal 2-3, sebelum Ashley Young menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke 90.

Sementara itu raksasa Italia Inter Milan, yang kini dilatih oleh Claudio Ranieri, justru mampu mencuri kemenangan atas tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 2-3.aneh semua

Tiga gol Inter Milan diciptakan oleh Lucio, Giampaolo Pazzini, serta Mauro Zarate. Sementara dua gol tim tuan rumah lahir dari kaki Alan Dzagoev dan Vagner Love.

Hasil pertandingan Liga Champions matchday ke-2

Group A
Bayern Munich 2 - 0 Manchester C.
Napoli 2 - 0 Villarreal
Group B
CSKA Moscow 2 - 3 Inter Milan
Trabzonspor 1 - 1 Lille
Group C
Manchester U. 3 - 3 Basel
Otelul Galati 0 - 1 Benfica
Group D
Lyon 2 - 0 Dinamo Zagreb
Real Madrid 3 - 0 Ajax Amsterdam

Liga Champions Matchday, jadwal Liga Champions Matchday, pemain Liga Champions Matchday, MU, Inter milan, Real Madrid,

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ferguson Sesali Kecerobohan Pemain MU Manchester United Nyaris di Permalukan FC Basel Liga Champions

Posted: 27 Sep 2011 04:38 PM PDT

Manchester United nyaris dipermalukan FC Basel dalam laga matchday 2 Liga Champions, Selasa (27/9/2011) di Old Trafford. Beruntung, Ashley Young menjadi dewa penyelamat berkat gol sundulan pada menit-menit akhir. Lihat Pria Aneh, Mengendus Bokong Wanita Untuk Bisa Menikmati Bau Kentut dan Trik Jitu Ciptakan Seks Hebat di Ranjang

Hasil imbang itu membuat manajer Sir Alex Ferguson kesal kepada para pemainnya. "Para pemain ceroboh dan kehilangan konsentrasi pada babak kedua. Kami membuat lawan bisa mengkreasi banyak peluang," kata Fergie dikutip aneh semua.

Fergie mengaku sudah memperingatkan pemain saat istirahat babak pertama. Dia mewanti-wanti skuad Red Devils untuk tetap konsentrasi hingga laga berakhir.
"Dengan kualitas tim yang ada di Liga Champions, kehilangan konsentrasi bisa menghadirkan petaka. Beruntung, kami bisa tetap aman dan mendulang satu poin," kata Fergie.(*)

MU, Manchester United, Liga Champions 2012, jadwal Liga Champions 2012, transfer pemain MU, pemain terbaik MU, Ferguson

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Saipul Jamil – Air Mata dan Dosa

Posted: 27 Sep 2011 12:08 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.








Link Download:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Saipul Jamil – Air Mata dan Dosa

Posted: 27 Sep 2011 12:08 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.








Link Download:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Politik | Kemlu Diminta Bayar Denda Parkir Diplomat

Posted: 27 Sep 2011 10:54 AM PDT

Pimpinan DPR meminta kepada Kementerian Luar Negeri (Kemlu) untuk segera membayar denda parkir diplomat Indonesia di Kota New York, Amerika Serikat. Total denda parkir itu mencapai 750.000 dollar AS atau sekira Rp 6,8 miliar hingga akhir Juli 2011.

“Kami minta kepada Menteri Luar Negeri segera melunasi. Kalau tidak, sejumlah uang yang kecil ini memalukan bagi kita sebagai bangsa,” kata Pramono Anung, Wakil Ketua DPR, di kompleks DPR, Selasa (27/9/2011).

Pramono menilai tunggakan itu telah memalukan bangsa Indonesia. Pasalnya, kata dia, diplomat adalah wajah bangsa. “Dalam diplomatik itu yang diutamakan sopan santun. Kalau enggak bayar parkir, kan sopan santun enggak ada,” kata dia.

Menurut Pramono, kejadian memalukan itu bisa terjadi lantaran tiga hal, yakni kelalaian, kecerobohan, atau memang tidak mau membayar. “Kalau yang ketiga terjadi, memalukan sekali,” pungkas politisi PDI-P itu.

Sumber terpercaya

Terorisme | Pelaku Bom Solo, Anggota JAT

Posted: 27 Sep 2011 10:50 AM PDT

Pelaku ledakan bom bunuh diri di Solo, Pino Damayanto alias Ahmad Urip, adalah salah satu anggota organisasi Jamaah Ansharut Tauhid Cirebon (JAT Cirebon).

Hal ini diungkapkan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Gedung Humas Polri, Selasa (27/9/2011). “Yang bersangkutan tahun 2010 masuk anggota JAT Cirebon. Namun sampai seberapa jauh, kami selidiki,” ujar Anton saat memberikan rilis identifikasi dari Hayat.

Pria dengan kulit sawo matang tersebut juga telah dipastikan pelaku dalam peristiwa bom bunuh diri di GBIS Kepunton Solo. Selain itu, Hayat juga terlibat dalam kasus pengrusakan Alfamart dan Indomaret di Cirebon pada tahun 2010. Namun, ia berhasil melarikan diri.

Ia kemudian ikut terlibat dalam pengeboman di Cirebon pada 15 April 2011 di Masjid Adz Dzikro. Hayat diketahui sebagai orang yang mengantarkan pelaku bom bunuh diri Cirebon, Muhammad Syarif, ke masjid tersebut.

Sumber terpercaya

Samantha Stosur | Juara AS Terbuka Terkena “Kutukan”

Posted: 27 Sep 2011 10:46 AM PDT

Juara AS Terbuka, Samantha Stosur, disingkirkan petenis Rusia, Maria Kirilenko, di babak kedua turnamen Toray Pan Pacific di Tokyo, Selasa (27/9/2011).

Stosur (27), yang baru aktif kembali setelah dua pekan lalu menjadi juara, dikalahkan Kirilenko dalam tiga set 2-6, 6-4, 4-6. Ini merupakan pembalasan Kirilenko atas kekalahan di AS Terbuka lalu.

“Kami bertanding dengan ketat saat di AS Terbuka, terutama di set kedua, saat terjadi tie break yang panjang. Saya tahu, ia akan bermain dengan berbeda,” ungkap Kirilenko setelah mengalahkan Stosur.

“Memang berat sekali bermain dalam sebuah turnamen setelah Anda memenangi sebuah turnamen grand slam. Karena itulah, saya memiliki perasaan dapat menang hari ini. Saya mengambil kesempatan itu,” lanjutnya.

Sementara itu, juara bertahan Caroline Wozniacki yang juga unggulan pertama berhasil mengalahkan petenis Australia, Jarmila Gajdosova, dalam tiga set 6-1, 6-7 (4/7), 6-3.

Sumber terpercaya

DIY | Masa Jabatan Sultan Diperpanjang Setahun

Posted: 27 Sep 2011 10:41 AM PDT

Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima perpanjangan masa jabatannya sebagai Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta selama satu tahun. Perpanjangan ini disebabkan belum tuntasnya pembahasan Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masa jabatan Sultan sebagai Gubernur DIY saat ini semestinya berakhir pada 9 Oktober 2011. Namun, karena terkendala pembahasan Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (RUUK DIY), masa jabatan itu diperpanjang.

“Saya menerima perpanjangan ini,” kata Sultan kepada para wartawan seusai bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (27/9/2011).

Sultan menyerahkan proses pembahasan RUUK DIY tersebut kepada DPR. Ia berharap Komisi II DPR RI dapat segera menuntaskan pembahasannya dalam waktu satu tahun. Masa perpanjangan selama satu tahun juga akan digunakan untuk memberikan pemahaman kepada publik, termasuk masyarakat Yogyakarta, terhadap keberadaan undang-undang tersebut.

Ketika ditanya apakah akan menerima RUUK yang dibahas DPR, Sultan mengatakan, “Ya otomatis, wong itu keputusan lembaga legislasi nasional, kok,” kata Sultan.

Saat ini ada beberapa permasalahan krusial yang belum disepakati perwakilan DPR dan pemerintah. Salah satu permasalahan yang belum disepakati adalah mengenai mekanisme pengisian jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah serta posisi sultan dalam struktur pemerintahan daerah istimewa.

Seperti diketahui, pemerintah mengusulkan kepala daerah dan wakil kepala daerah dipilih secara demokratis sesuai mekanisme yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah. Sultan Hamengku Buwono diposisikan sebagai gubernur utama yang posisinya di atas kepala daerah. Adapun mayoritas fraksi di DPR menginginkan sultan langsung ditetapkan sebagai kepala daerah.

Sumber terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar