Sabtu, 17 September 2011

liputan24.com

liputan24.com


Ngintip ABG Cewek SMU Lagi Tiduran Rame-Rame

Posted: 17 Sep 2011 01:41 PM PDT

Cewek smu lagi tidur rame-rame, Kayanya mereka kecapean kali yah.! tiba-tiba salah satu temannya mengabadikan mereka ke dalam foto..jail juga, tuh paha sampe kemana-mana!







http://www.dhaniels.com/2011/07/ngintip-abg-cewek-smu-lagi-tiduran-rame.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Busana Tradisional Wanita Asli Indonesia Yang Seksi Abizzz

Posted: 17 Sep 2011 01:29 PM PDT

Jika saja. jaman sekarang di kota kita bisa melihat keindahan wanita di jalanan, kantor, halte, angkot juga dirumah dengan busana tradisional, yang sebenarnya cukup sexy jika melekat pada tubuh wanita-wanita indonesia, juga enggak kalah dengan busana sexy dari luar negeri, pastinya para pria Indonesia sangat menyukai busana tradisional indonesia seperti ini jika saja dikenakan oleh para wanita di Indonesia..!!

























http://www.dhaniels.com/2011/09/busana-tradisional-wanita-asli.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pria Yang Menjadi Wanita Tercantik Di Dunia

Posted: 17 Sep 2011 01:27 PM PDT


Siang Hari Dipanggil Treechada Petcharat, Malamnya bernama Nong Poy Treechada.Dibalik kecantikan yang luar biasa tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun.

"Wanita" transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki. Karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.

Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Setelah dia berubah menjadi 'wanita' rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.

Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan 'Miss Tiffany' saat dia berumur 19 tahun. Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih. Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita.


Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.



http://www.dhaniels.com/2011/09/pria-yang-menjadi-wanita-tercantik-di.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cewek SPG Pertama Di Indonesia

Posted: 17 Sep 2011 01:22 PM PDT

Pelajaran sejarah pada saat SMP atau SMA melupakan satu hal, bahwa sejak zaman dahulu, Indonesia telah memiliki Sales Promotion Girl (SPG) rokok. HAH..! kayaknya menarik nih..apalagi bagi para lelaki..simak yuk..sejarah paling sexy (SPG PERTAMA DI INDONESIA )

Sebagaimana kita ketahui, SPG merupakan trik marketing dari perusahaan rokok, otomotif, atau seluler untuk memikat pelanggannya. Bahkan sekarang ada juga usaha ternak Kurban Sapi yang menggunakan jasa SPG. Lalu, siapa SPG rokok pertama di Indonesia?

Wanita itu adalah Roro Mendut, yang namanya diabadikan menjadi Candi Mendut.

Kala itu, Roro Mendut merupakan wanita tercantik di Kerajaan Mataram. Seorang priyayi sekaligus ahli strategi bernama Tumenggung Wiroguno berniat untuk meminangnya. Sayang, Roro Mendut menolaknya. Wiroguno murka dan memberi hukuman kepada Roro Mendut untuk menyetor sejumlah pajak harian yang sangat besar. Ia tahu bahwa Roro Mendut ini adalah wanita miskin. Lalu, darimana Roro bisa mendapatkan uang sebanyak itu?

Dasar cerdik, Roro menyadari kecantikannya yang mampu memikat lelaki. Ia pun menjual rokok di pasar. Banyak yang menjual rokok di pasar, namun apa yang menjadi Unique Selling Point dari rokok Roro Mendut? Selain satu-satunya penjual wanita, cantik lagi, setiap rokok pada zaman dahulu, daunnya harus direkatkan dahulu dengan air ludah. Jadilah, rokok nya itu dikulum dan dihisap terlebih dahulu oleh Roro Mendut dengan gayanya yang sensual seraya ditonton banyak lelaki. Semakin lama rokok di hisap Roro, semakin mahal dan banyak lelaki yang merebutnya.Oleh karena itulah, Roro Mendut bisa disebut sebagai SPG rokok pertama di Indonesia.

http://www.dhaniels.com/2011/09/cewek-spg-pertama-di-indonesia-cute-gan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

21 Fakta Unik Tentang Negara Jepang

Posted: 17 Sep 2011 01:19 PM PDT



1. Di Jepang, angka "4″ dan "9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar "4″ dan "9″. "4″ dibaca "shi" yang sama bunyinya dengan yang berarti "mati", sedang "9″ dibaca "ku", yang sama bunyinya dengan yang berarti "kurushii / sengsara.

2. Orang Jepang menyukai angka "8″. Harga-harga barang kebanyakan berakhiran "8″. Susu misalnya 198 yen. Tapi karena aturan sekarang ini mengharuskan harga barang yang dicantumkan sudah harus memasukkan pajak, jadi mungkin kebiasaan ini akan hilang. (Pasar = Yaoya = tulisan kanjinya berbunyi happyaku-ya atau toko 800).

3. Kalau musim panas, drama di TV seringkali menampilkan hal-hal yang seram (hantu).

4. Cara baca tulisan Jepang ada dua style : yang sama dengan buku berhuruf Roman alphabet huruf dibaca dari atas ke bawah, dan yang kedua adalah dari kolom paling kanan ke arah kiri. Sehingga bagian depan dan belakang buku berlawanan dengan buku Roman alphabet (halaman muka berada di "bagian belakang").

5. Tanda tangan di Jepang hampir tidak pernah berlaku untuk keperluan formal, melainkan harus memakai hanko/inkan/ cap. Jenis hanko di Jepang ada beberapa, a.l. jitsu-in, ginko-in, dan mitome-in. Jadi satu orang kadang memiliki beberapa jenis inkan, untuk berbagai keperluan. Jitsu-in adalah inkan yang dipakai untuk keperluan yang sangat penting, seperti beli rumah, beli mobil, untuk jadi guarantor, dsb. jenis ini diregisterkan ke shiyakusho. Ginko-in adalah jenis inkan yang dipakai untuk khusus membuat account di bank. inkan ini diregisterkan ke bank. Mitome-in dipakai untuk keperluan sehari-hari, dan tidak diregisterkan.

6. Kalau kita membubuhkan tanda tangan, kadang akan ditanya orang Jepang: ini bacanya bagaimana ? Kalau di Jepang saat diperlukan tanda tangan (misalnya di paspor, dsb.) umumnya menuliskan nama mereka dalam huruf Kanji, sehingga bisa terbaca dengan jelas. Sedangkan kita biasanya membuat singkatan atau coretan sedemikian hingga tidak bisa ditiru/dibaca oleh orang lain.

7. Acara TV di Jepang didominasi oleh masak memasak.

8. Fotocopy di Jepang self-service, sedangkan di Indonesia di-service.

9. Jika naik taxi di Jepang, pintu dibuka dan ditutup oleh supir. Penumpang dilarang membuka dan menutupnya sendiri.

10. Pernah nggak melihat cara orang Jepang menghitung "satu", "dua", "tiga".... dengan jari tangannya ? Kalau agan-agan perhatiin, ada perbedaan dengan kebiasaan orang Indonesia. Orang Indonesia umumnya mulai dari tangan dikepal dan saat menghitung "satu", jari kelingking ditegakkan. Menghitung "dua", jari manis ditegakkan, dst. Kalau orang Jepang, setahu saya, kebalikannya. Mereka selalu mulai dari telapak tangan terbuka, dan cara menghitungnya kebalikan orang Indonesia. Saat bilang "satu", maka jarinya akan ditekuk/ditutupkan ke telapak tangan. Kalo nggak percaya, coba deh… jikken dengan teman Jepang anda.

11. Sepeda tidak boleh dipakai boncengan, kecuali yang memboncengkannya berusia lebih dari 16 tahun dan anak yang diboncengkan berusia kurang dari satu tahun dan hanya seorang saja yang diboncengkan. Bila dilanggar, dendanya maksimal 20 ribu yen.

12. Kalo naik eskalator di Tokyo, kita harus berdiri di sebelah kiri, karena sebelah kanan adalah untuk orang yang terburu-buru. Jangan sekali-kali berdiri di kanan kalo kita ga langsung naik.

13. Pacaran di Jepang sungguh hemat, traktir2an bukan budaya pacaran Jepang. Jadi selama belum jadi suami-istri, siapin duit buat bayar sendiri-sendiri.

14. Nganter jemput pacar juga bukan budaya orang Jepang. Kalo mau ketemuan, ya ketemuan di stasiun.

15. Jangan pernah sekali-kali bilang ke orang jepang : "Gue maen ke rumah lu ya". Karena itu dianggap ga sopan. Ke rumahnya cuma kalo udah diijinin.

16. "Aishiteru" yang berarti aku cinta kamu, jarang dipake sama orang pacaran, kecuali kalo mereka bener-bener udah mau nikah. Biasanya mereka make "Daisuke desu" buat ngungkapin kalo mereka sayang sama pacarnya.

17. Sebelum bepergian, biasanya orang Jepang selalu ngecek ramalan cuaca. Dan 90% ramalan cuaca itu akurat. Itu sebabnya kalo ada orang bawa payung, pasti kita bakal liat orang yang lainnya lagi bawa payung juga. Dan perempatan Shibuya adalah tempat yang paling menarik ketika hujan, karena dari atas kita akan melihat lautan payung yang berwarna-warni.

18. Bunga sakura adalah bunga yang spesial di Jepang, karena bunganya hanya tumbuh 2 minggu selama setahun. Ketika tumbuh, bunganya memenuhi seluruh pohon, tanpa daun. Setelah 2 minggu, ga ada satupun bunga sakura, yang ada hanyalah daun-daun hijau, tanpa bunga, dan jadi ga menarik lagi.

19. Di Indonesia, kita bakal dapet duit kalo kita ngejual barang bekas kita ke toko jual-beli. Tapi di Jepang, kita malah harus bayar kalo mau naro barang kita di toko jual-beli. Itulah sebabnya kenapa orang Jepang lebih milih ninggalin TV bekas mereka gitu aja kalo mo pindah apartemen.

20. Di perempatan jalan Kyoto, perempatan jalan yang kecil, ga ada mobil sama sekali, tapi ada lampu merah, pejalan kaki selalu berhenti ketika lampu tanda pejalan kaki menunjukkan warna merah. Mereka santai aja, baca koran, ngobrol, ngerokok, dan kemudian jalan lagi ketika lampu sudah hijau. Padahal ga ada mobil yang lewat satupun. Mungkin kalo mereka ngelanggar peraturan juga ga akan celaka.

21. Mereka ga percaya Tuhan (mayoritas atheis), tapi mereka bisa disiplin dan taat sama peraturan. Mungkin karena itu negara mereka maju.

sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/09/21-fakta-tentang-jepang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kamar Mandi Dengan Konsep Digital

Posted: 17 Sep 2011 01:16 PM PDT

Kamar mandi ini akan membuat juragan tidak perlu berhenti untuk mengotak-ngatik gadget ataupunngenet selama mandi maupun BAB. Pecinta teknologi makan pasti menyukai desain kamar mandi yang dibuat oleh Ideal Standard.




Disain ini telah memuat semua gadget yang dibutuhkan saat ini mulai dari 2 buah TV datar ukuran besar yang bisa ditonton sambil berendam di bathtub, laptop yang bisa membuat kalian selalu tersambung dengan internet, mendengarkan musik sampai tata cahaya yang membuat rileks dan masih banyak lagi.



Pokoknya, disain kamar mandi yang satu ini cocok banget deh sama penggila teknologi kecuali harganya yang mungkin tidak cocok. Beberapa foto ini mungkin akan menjadi inspirasi kalian kalian untuk membuat kamar mandi seperti ini.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/11/kamar-mandi-digital.html

Foto Bugil SPG Rokok Djarum Di Hungaria

Posted: 17 Sep 2011 02:49 AM PDT

Foto Bugil SPG Rokok Djarum Di Hungaria










( Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8828632 )

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Yang ‘Sesuatu Banget’ dari Syahrini

Posted: 17 Sep 2011 02:44 AM PDT



Baru-baru ini tersebar foto Syahrini mengenakan seragam sekolah yang sempat jadi perbincangan lantaran Syahrini tampak beda di foto tersebut. Mengenai foto tersebut, Syahrini santai saja.

"Alhamdulillah itu fotoku yang sesuatu banget. Rambutnya masih tebal, cantik yah," tutur Syahrini, saat ditemui di kawasan Semanggi, Jumat (16/9) malam.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan seragam sekolah lengkap dengan dasi. Menurut Syahrini foto tersebut adalah foto ketika ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Di foto itu, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini tampak beda dengan rambut pajang ikal.

"Nggak ada yang berubah sebetulnya dari aku. Orang kan bermetamorfosa. Aku senang ada metamorfosa," tukasnya.

Sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Yang ‘Sesuatu Banget’ dari Syahrini

Posted: 17 Sep 2011 02:44 AM PDT



Baru-baru ini tersebar foto Syahrini mengenakan seragam sekolah yang sempat jadi perbincangan lantaran Syahrini tampak beda di foto tersebut. Mengenai foto tersebut, Syahrini santai saja.

"Alhamdulillah itu fotoku yang sesuatu banget. Rambutnya masih tebal, cantik yah," tutur Syahrini, saat ditemui di kawasan Semanggi, Jumat (16/9) malam.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan seragam sekolah lengkap dengan dasi. Menurut Syahrini foto tersebut adalah foto ketika ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Di foto itu, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini tampak beda dengan rambut pajang ikal.

"Nggak ada yang berubah sebetulnya dari aku. Orang kan bermetamorfosa. Aku senang ada metamorfosa," tukasnya.

Sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Bugil Scarlett Johansson Bocor di Internet

Posted: 17 Sep 2011 02:40 AM PDT

scarlett_johansson_naked_leAktris Scarlett Johansson menjadi korban ke sekian dari peredaran foto-foto pribadinya tengah bugil.

Maret silam, TMZ melaporkansekelompok hacker telah mencuri foto-foto pribadi termasuk dalam keadaan bugil milik 50 seleb Hollywood, melalui akun e-mail pribadi para seleb tersebut. Salah satunya Scarlett Johansson.

Korban petama yang foto-foto bugilnya bocor ke dunia maya gara-gara ulah hacker ini dalah Vanessa Hudgens. Bintang High School Musical itu telah bekerja sama dengan FBI untuk melacak hacker yang mencuri foto-foto pribadinya.

Dilaporkan Huffington Post, Kamis (15/9), pada Rabu pagi waktu setempat muncul foto-foto bugil Johansson di dunia maya. Johansson belum membantah maupun membenarkan kabar berdarnya foto-foto itu, namun, dilaporkan TMZ, Kamis, mantan istri Ryan Reynolds itu telah bekerjasama dengan FBI untuk menyelidiki foto-fotonya yang bocor.

Dilaporkan Reuters, Kamis, juru bicara FBI Ari Dekofsky memastikan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kelompok atau orang yang bertanggung jawab membajak komputer atau telepon genggam milik seleb Hollywood. "Karena penyelidikan sedang berjalan, kami tidak bisa memberikan informasi apa pun tentang korban atau pun berapa orang yang sudah menjadi korban," ujar Ari.

TMZ memiliki daftar sejumlah selebriti Hollywood yang foto-fotonya dan juga video pribadi mereka dibobol dari komputer atau telepon genggam masing-masing.
Daftar yang diungkap TMZ menyebut nama-nama Vanessa Hudgens, Ali Larter, Busy Philipps, Scarlett Johansson, Miley Cyrus, Emma Caulfield, Addison Timlin dan Renee Olstead.

Di bawah foto bugil Johansson yang bocor di dunia maya.





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar