Minggu, 25 September 2011

liputan24.com

liputan24.com


Macam-Macam Lingerie Yang Membuat Wanita Lebih Seksi

Posted: 25 Sep 2011 04:11 AM PDT

Mungkin beberapa wanita menganggap lingerie terlihat terlalu berlebihan. Sebenarnya mungkin mereka hanya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Padahal, nyatanya lingerie memiliki keajaiban yang mampu membuat pemakainya tampil lebih menggoda dan sexy di depan pasangan mereka.

Berikut beberapa jenis lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda:

Go, Figure!
Terkadang, ini adalah pakaian dalam yang sesuai untuk berbagai kondisi. Go figure ini yang cukup populer dan mudah ditemukan di lingerie shop langganan Anda.

Frame Fixer
Para wanita dengan bentuk tubuh yang disebut bentuk jam pasir dapat mengenakan ini di balik baju mereka- pakaian dalam ini menahan dan memberikan bentuk payudara kecil ataupun besar. Bahan nylon/spandex pakaian dalam ini akan melekat dengan ketat pada setiap bagian tubuh Anda mulai dada hingga pinggul.

Bulge Blaster
Tiga jenis pakaian dalam yang menjadi satu, bahan nylon/Lycra yang lentur membentuk seperti bra dan kamisol perut yang membentuk perut agar terlihat lebih ramping.

Waist Whittler
Tank top jenis bust-to-waist ini mampu membuat bagian depan tubuh Anda terlihat lebih ramping.

Bust Supporter
Pakaian dalam yang tampak polos ini terbuat dari microfiber/spandex, yang sangat nyaman digunakan dan membuat lengan bagian atas akan terlihat lebih slim.

Chest Lifter
Pakaian dalam ini tidak cocok bagi wanita dengan dada yang longgar atau payudara kecil.

Top Modeler
Serat nylon/elastane pada bagian dalam tank top ini menahan apapun yang terdapat pada bagian dalam lapisan atas.

Image Converter
Para penggemar MiracleBra, bersiaplah: Anda bisa mengenakan bra yang terbuat dari bahan nylon/spandex ini.Sangat baik digunakan dibalik(dipisah kan ya?) rok pensil Anda.

Tummy Tucker
Jika Anda ingin tampil lebih langsing namun tetap memiliki ruang untuk bernafas, maka pakaian dalam ini cocok untuk Anda. Silikon yang terdapat di dalamnya mampu menjaga pakaian ini tidak sampai jatuh.

Rear Ender
Yes, Anda bisa mengenakannya dengan jins ketat, terbuat dari bahan velvety nylon/spandex yang sangat halus dikenakan dan membuat perut Anda terlihat lebih rata.

Thigh Trimmer
Pakaian dalam ini tidak akan menunjukkan bentuknya ketika Anda mengenakan celana. It's invisible

Arm Wrestler
Lapisan nylon/Lycra cocok dikenakan di balik kaos Anda.

Ultimate Shaper
Body suit ini dapat dipadukan dengan gaun, rok ataupun celana. Payudara Anda akan terangkat dan tentunya sangat nyaman dan elastic untuk dikenakan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kamus Terlengkap Bahasa Bencong

Posted: 25 Sep 2011 04:10 AM PDT



Akika = Aku
Begindang = Begitu
 
Belalang = Beli
 
Belenjong = Belanja
 
Beranak Dalam Kubur = Berak
 
Cacamarica = Cari
 
Cucok = Cocok
 
Cumi = Cium
 
Capcus = Pergi
 
Diana = Dia
 
Endaaaaaaaaaang = Enak
 
Eike = Aku
 
Ember = Emang
 
Gilingan = Gila
 
Hamidah = Hamil
 
Hima Layang = Hilang
 
Jali-Jali = Jalan-Jalan
 
Jayus = joke-garing
 
Jijay Markijay = Jijik
 
Kanua = Kamu
 
Kawilarang = kimpoi
 
Kesindaaaang = Kesini
 
Kemindang = Kemana
 
Kencana = Kencing
 
Kepelong = Kepala
 
Kesandro = Kesana
 
Krejong = Kerja
 
Lambreta = Lambat
 
Lapangan Bola = Lapar
 
Lekong = Laki-laki
 
Maharani = Mahal
 
Makarena = Makan
 
Maluku = Malu
 
Mandole = Mandi
 
Mataram = Mati
 
Mawar = Mau
 
Merekah = Marah
 
Metong = Mati
 
Minangan = Minum
 
Motorola = Motor
 
Mukadima = Muka
 
Mursida = Murah
 
Nanda = Nanti
 
Naspro = Nasi
 
Organ = Orang
 
Organ Tunggal = Orang Tua
 
Pere = Perempuan
 
Pertiwi = Perut
 
Piur = Pergi
 
Rambutan = Rambut
 
Sastra = Satu
 
Sekong = Sakit
 
Sepong = Siapa
 
Sirkuit = Sedikit
 
Soraya Perucha = Sakit Perut
 
Tinta = Tidak
 
Titi DJ = Hati-hati di jalan
 
EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih...
 
SDMB=sori dori mori bow
 
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
 
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
 
panasonic = panas
 
pecongan = pacaran
 

Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.
 

Misalnya:
 
Makan - mekong
 
Sakit - sekong
 
Laki - lekong
 
Lesbi - lesbong
 
Mana - menong
 
pokoknya serba NONG

Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:
 

Banci - bences
Laki - lekes

sumber

10 Wanita Cantik Penggoda Suami Orang

Posted: 25 Sep 2011 04:10 AM PDT

Sejak dulu, ada istilah yang menyatakan wanita adalah 'racun dunia'. Anggapan ini dapat ditelusuri mulai dari mitologi Yunani, yang berkisah tentang Helen of Troy, yang kecantikannya membuat semua pria berhasrat memilikinya.

Atau, Cleopatra dalam kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Marc Antony. Hingga, Anne Boleyn, yang membuat Raja Henry VIII dari Inggris bercerai dari permaisurinya (pada abad ke-16 perceraian masih tabu). Mereka semua dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga
Saat ini, beberapa wanita yang sempat membuat kehebohan duniajuga mendapatkan julukan seperti itu. Berikut Hollyscoop mengungkapkan 10 urutan wanita dengan gelar "wanita penggoda suami orang."

10) Maria Belen Shapur 
Wanita Argentina ini dikenal sebagai pengganggu rumah tangga, Mark Sanford, Gubernur South Carolina, AS, beberapa tahun ini. Sanford sempat menghilang ke Buenos Aires bersama Shapur. Tapi, gubernur ini menyangkal dan mengatakan dia hanya melakukan hiking di daerah itu. Namun, akhirnya Sanford bercerai. Shapur masih tinggal di Argentina. Kabarnya, pasangan ini masih menjalani hubungan 'diam-diam.'

9) Rielle Hunter 
Wanita ini 'naik jabatan' dari salah seorang pekerja kampanye John Edwards, hingga menjadi ibu dari bayi Edwards. Tidak hanya sebagai penghancur rumah tangga Edwards, Hunter juga dianggap sebagai wanita yang membuat Edwards kehilangan kesempatan mencalonkan diri sebagai presiden.

8) LeAnn Rimes 

Saat syuting film 'Lifetime Northern Lights' dengan Eddie Cibrian, Rimes digosipkan mengalami cinta lokasi. Keduanya meninggalkan pasangan masing-masing, dan kerap terlihat bermesraan di depan publik tanpa malu-malu.

7) Jamie Grubbs 

Wanita ini merupakan salah seorang dari 17 selingkuhan Tiger Woods. Wanita yang juga berprofesi sebagai pramusaji ini mengaku sempat menjalin hubungan dengan Woods selama 31 bulan. Pengakuan Grubbs cukup meyakinkan karena dia punya rekaman pesan suara dari Woods.

6) Ashley Dupre 

Sosok Dupre menjadi sorotan internasional setelah Gubernur New York Eliot Spitzer mundur karena terlibat skandal prostitusi dengannya.

5) Katelyn Faber 

Wanita yang berprofesi sebagai karyawan hotel ini menuntut pebasket Kobe Bryant karena melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. Ia pun menerima uang dalam jumlah besar. Kabarnya dengan uang itu Faber bisa membeli sebuah hotel, bukan lagi melayani tamu hotel.

4) Camilla Parker 

Wanita ini mungkin tidak secantik dan seanggun Putri Diana. Namun, Pangeran Charles meninggalkan istrinya demi cinta lamanya ini. Sempat beredar rumor, pasangan ini melakukan hubungan intim bahkan ketika Charles masih menikah dengan Diana. Kini, pernikahan Camilla dan Charles sudah berusia 5 tahun.

3) Michelle McGee 

Wanita ini mengungkapkan perselingkuhannya Jesse James, suami Sandra Bullock pada satu majalah. Ia pun mendapat bayaran sebesar US$ 30 ribu dari majalah tesebut. Namun, saat ini dia bersembunyi dari publik, dan menerima banyak email berisi kecaman dan makian setiap hari akibat perselingkuhan itu.

2) Rachel Uchitel 

Uchitel adalah salah satu nama yang pertama muncul saat isu perselingkuhan Tiger Woods pertama merebak. Pelayan di sebuah klub di New York tersebut diduga menjadi bahan perdebatan Woods dengan istrinya yang kemudian berbuntut kecelakaan hampir tiga pekan lalu. Ia dikabarkan diberi uang sebesar US$ 10 juta untuk tetap bungkam mengenai hubungannya dengan Woods.

1) Angelina Jolie 

Aktris cantik ini sukses memikat hati Brad Pitt saat syuting 'Mr & Mrs Smith'. Saat itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Skandal ini termasuk kasus perselingkuhan terbesar di Hollywood, dan masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kostum Bola Paling Legendaris

Posted: 25 Sep 2011 03:44 AM PDT

10. Juventus
Kostum ini dipakai Juventus sebagai peringatan 100 tahun berdirinya La Vecchia Signora. Warna merah jambu (pink) dipakai karena warna itulah yang dipakai saat Juve pertama kali berdiri. Untungnya, saat memasukki abad ke-20, kostum hitam-putih mulai dipakai. Jika tidak, mungkin julukan Juventus kini menjadi Colore Rosa (pink) yang jauh lebih feminim.





9. Kroasia, 1996
Pada penampilan perdananya di turnamen besar, Kroasia langsung menggebrak dunia karena berhasil masuk hingga perempat-final Euro 1996 di Inggris. Bermaterikan beberapa pemain bekas tim juara Piala Dunia Yunior 1987, Kroasia hanya kalah dari Jerman, yang akhirnya menjadi juara, di Old Trafford. Kostum kotak-kotak merah-putih juga menjadi inovasi tersendiri dalam kejuaraan itu.



8. Ajax Amsterdam
Bagian vertikal merah di tengah dan diapit oleh putih di masing-masing sisi menjadi ciri khas tersendiri bagi raksasa Belanda ini. Mungkin hanya perubahan sponsor yang memberikan sentuhan berbeda yang tak signifikan untuk jersey yang unik tetapi sederhana ini.


Kostum kandang Ajax seperti yang dikenakan Edgar Davids sudah melegenda

7. Denmark, 1986
Kostum ini mendatangkan cukup banyak kontroversi, serupa seperti kemunculan tim Skandinavia ini. FIFA sempat ikut campur dalam masalah ini, karena bukan hanya baju yang separuh merah dan putih, tetapi juga celana. Akhirnya, celana pun berubah menjadi putih, tetapi prestasi Denmark di Piala Dunia Meksiko 1986 tetap luar biasa dengan mencatat nilai sempurna di babak grup termasuk dari tim kuat Jerman Barat, tetapi akhirnya dibantai Spanyol di 16 besar.




6. Real Madrid, 1960-an
Kejayaan Real Madrid pada era 1960-an di atas lapangan hijau, bukan hanya memberikan inspirasi dari permainan mereka di lapangan, tetapi juga dari kostum tim yang digunakan. Warna putih polos dan tak dirusak oleh motif ataupun logo dicontoh oleh banyak tim, termasuk Leeds United dan kini LA Galaxy.




5. Jorge Campos, 1990-an
Kiper Meksiko ini menjadi satu-satunya peserta individu yang masuk dalam daftar ini. Kiper eksentrik ini dikenal dengan kepiawaiannya di bawah mistar, dan lebih karena kostumnya yang unik. Campos dikenal sering merancang sendiri kostum yang dipakai. Meskipun terkadang aneh dan tak masuk akal sehat, tetapi keberaniannya untuk tampil beda patut diacungi jempol.


Inilah salah satu kostum kebanggaan Jorge Campos yang cenderung bercorak warna-warni

4. Glasgow Celtic, 1967
Selain sukses meraih gelar Liga Champions, Glasgow Celtic juga berhasil mencuri perhatian karena jersey yang digunakan. Celtic pernah menggunakan kostum tanpa nomor punggung! Nomor hanya terdapat di celana, hingga akhirnya UEFA meminta Celtic untuk memasang nomor di punggung mereka.


Garis hijau putih polos yang membawa Celtic juara Liga Champions ini tanpa dilengkapi nomor punggung

3. Belanda (Johan Cruyff), 1974
Masalah sponsor, serupa seperti yang terjadi terhadap pebasket Michael Jordan pada Olimpiade Barcelona 1992, ternyata juga terjadi di dunia sepakbola. Johan Cruyff menolak memakai tiga garis yang menghiasi kostum tim Oranye pada Piala Dunia 1974 karena ia memiliki kontrak pribadi dengan Puma. Sebagai solusi, akhirnya hanya ada dua garis pada kostum Cruyff. Selain itu, Cruyff juga ngotot mengenakan nomor punggung 14, meskipun saat itu Belanda mengatur nomor punggung berdasarkan abjad pemain.


Tampak jelas hanya terdapat dua garis hitam membujur di atas pundak dan lengan Cruyff serta nomor 14 pada celananya

2. Prancis, 1984 dan 1998
Kostum Les Bleus pada Piala Eropa 1984 punya makna tersendiri bagi rakyat Prancis. Saat itu, Michel Platini berhasil membawa Prancis juara Euro 1984. Saat menggelar Piala Dunia 1998, Prancis memutuskan mengenakan kostum serupa seperti yang digunakan Platini pada 1984 dengan harapan Zinedine Zidane dkk. berhasil menjadi juara. Harapan itu terkabul, dan Zidane mengikuti jejak Platini mengangkat piala bergengsi bagi Prancis dengan kostum serupa.


Seragam yang dipakai Zidane saat juara Piala Dunia 1998 ini mirip dengan yang digunakan Michel Platini

1. Indonesia, 1956
Salah satu prestasi terbaik timnas Indonesia antara lain adalah lolos ke Olimpiade Melbourne 1956, dan bahkan sempat menahan imbang tanpa gol Uni Soviet, sebelum akhirnya Uni Soviet berhasil menggilas Indonesia pada partai ulangan dan kemudian berhasil meraih medali emas. Kostum hijau putih konon menjadi salah satu kostum yang digunakan tim Merah Putih saat itu dan kemudian sempat dipakai hingga 1981. Setelah hilang lebih dari dua dasawarsa, unsur hijau kembali hadir untuk kostum Piala Asia 2007. Kostum untuk Piala Asia 2007 itu mendapat sambutan hangat karena pemasaran yang cukup gencar dan dijual bebas, tetapi sayang kemiripan warna itu tidak mencapai keberhasilan yang sama seperti Prancis. Tim PSSI mampu tampil cukup baik pada Piala Asia 2007, tetapi kemudian harus mengakui kehebatan raksasa Asia lain dan setelah itu Garuda kembali meredup.




sumber: http://allabout10.wordpress.com/2010/03/03/10-seragam-bola-paling-legendaris/

Kondom Wanita Dan Cara Memakai-nya

Posted: 25 Sep 2011 03:41 AM PDT

Kondom wanita adalah kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan yang berbentuk tabung silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan cewek. Kondom khusus kaum perempuan tersebut memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.

Bahan Kondom terbuat dari polyurethane atau latex dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Agar tidak terasa sakit sebaiknya si cewek saja yang memakaikan Kondom untuk dirinya sendiri, sedangkan yang pria melihat saja. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital perempuan yang konon lebih enak dipakai daripada kondom laki-laki. Kondom ini memiliki panjang 17an cm dan diameter 6 hingga 7 cm.

Harga Kondom perempuan ini memang jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki yang bisa berkali-kali lipat. Walaupun demikian kondom ini tidak bisa menjamin aman digunakan dan anti robek 100% karena bisa saja sobek jika salah dalam penggunaan, kesalahan produksi pabrik, kadaluarsa, dan lain sebagainya. Semakin banyak pilihan maka semakin sulit pula untuk mengatakan tidak pada kondom. Kondom kini tidak hanya digunakan untuk pasangan pranikah saja, namun juga oleh pasangan yang resmi menikah untuk mencari alternatif dan sensasi yang berbeda.

Kondom cewek ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks / badan / intim / suami isteri baik dalam keadaan menstruasi atau datang bulan dan menyusui atau baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.

Cara Pakai / Memakai / Menggunakan Kondom Wanita :

1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.






2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.


3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.


4.Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.




5. Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.



Sumber: kaskus.us

Sumber: www.dhaniels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar