Rabu, 14 September 2011

liputan24.com

liputan24.com


6 Hal Yang Bikin Ajang Miss Universe Kontroversi

Posted: 13 Sep 2011 11:52 PM PDT


Kontroversi !!! mungkin inilah kata yang selalu mengiringi penyelenggaraan Miss Universe setiap tahunnya. Seperti tahun ini misalnya beredar foto Finalis dari Kolumbia yang tidak pakai celana disalah satu acara yang digelar.

Nah penasaran… apa saja yang membuat ajang pemilihan ratu sejagat ini kontroversi ? langsung aja simak 6 kontroversi yang pernah terjadi dalam pemilihan miss universe ini seperti dikutip dari tressugar.com.

1. 'Miss Givings'
Kontes Miss Universe pertama kali digelar di Long Beach pada 1952. Sang pemenang, Armi Kuusela dari Finlandia, meletakkan mahkotanya sebelum penyelenggaraan Miss Universe tahun berikutnya dimulai. Itu karena dia lebih memilih untuk menikah ketika sedang menyandang gelar ini–satu hal yang dilarang untuk seorang Miss Universe.

2. Di bawah umur
Miss Universe 1957 Gladys Zender jadi Miss Universe termuda pada usia 17 tahun. Usinya satu bulan lebih muda dari batas minimum usia kontestan yaitu 18 tahun. Hal ini diperbolehkan karena di negara asalnya, Peru, mereka biasa membulatkan umur enam bulan dari ulang tahun terakhir.

3. Lepaskan gelar demi pendidikan
Oxana Fedorova adalah kontestan asal Rusia yang pertama kali menyandang Miss Universe pada 2002. Tapi itu hanya berlangsung sebentar karena ia menyerahkan mahkotanya demi mendapat gelar sarjana di bidang hukum. Tetapi, manajemen Miss Universe membantah penyebabnya karena itu. Mereka mengatakan Fedorova tak bisa melakukan tugasnya sebagai Miss Universe dengan baik.

4. Rahasia dibeberkan ibu mertua
Pada 1957, Miss USA Mary Leona Gage kehilangan kesempatan untuk menjadi Miss Universe. Itu karena sang ibu mertua membeberkan kalau dia sudah menikah dua kali dan memiliki anak. Juga, termasuk usianya yang ternyata sudah 21 tahun, bukan 18 tahun seperti yang diakuinya. Fakta tersebut dibongkar sehari setelah ia memenangkan kontes. Gelarnya sebagai ratu sejagat pun langsung dicabut.

5. 'Trump' Card
Seperti 'wild card', dalam kontes Miss Universe ada juga 'Trump Card'. Dengan persetujuan Donald Trump, miliuner AS pemilik kontes ini, seorang calon kontestan tetap bisa mengikuti kontes, meskipun memiliki kekurangan. Kartu ini pernah dimainkan untuk Miss USA 2006 Tara Conner. Ia diketahui pernah memakai kokain dan minum alkohol saat di bawah umur tetapi tetap bisa jadi kontestan. Meskipun akhirnya tidak berhasil menyabet gelar Miss Universe.

6. Tak bercelana dalam
Inilah kontroversi terbaru pada penyelenggaraan Miss Universe tahun ini. Kontestan dari Kolombia, Catalina Robayo, tertangkap kamera tak mengenakan celana dalam ketika dia mengenakan busana mini berwarna oranye. Gara-gara ini, Robayo diberi peringatan keras.

http://www.langitberita.com/2011/09/6-hal-ini-bikin-ajang-miss-universe-kontroversi/

Foto Wanita Ditelanjangi, Dibakar dan Dihajar Masa

Posted: 13 Sep 2011 11:50 PM PDT

Alejandra Maria Torres duduk di sebuah jalan berlumuran darah setelah dipukuli, disiram dengan bensin dan dibakar selama di Guatemala City. Ditelanjangi sampai pinggang, dia memohon belas kasihan karena ia dipukuli dengan kejam oleh massa di tengah jalan.


Alejandra Maria Torres adalah bagian dari geng bersenjata yang mencoba merampok penumpang bus di Guatemala City.

Tetapi ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari penumpang di tertangkap dan ditelanjangi, dipukuli dan sebelum menyiramkan bensin dan membakarnya . Polisi memadamkan api dan menangkap dia. Tiga Temannya melarikan diri di Guatemala City.

Hukuman Massa sering terjadi di Guatemala. Pada tahun lalu, massa telah menyerang lebih dari 250 orang, meninggalkan setidaknya 40 orang.

Penumpang bus umum menuduh Torres dan tiga orang, yang melarikan diri dengan berjalan kaki, berpartisipasi dalam perampokan bersenjata



Penjahat adalah sasaran paling sering tapi kadang-kadang menyerang para pejabat, termasuk hakim yang mengeluarkan keputusan Kasus pemerkosaan yang dianggap oleh masyarakat tidak adil.

Hukuman massa berasal dari perang sipil dari 1960-1996 ketika patroli pertahanan sipil dilakukan banyak dari pembunuhan dalam genosida yang disponsori negara dari pemberontak sayap kiri, Kebanyakan mereka dari petani. Sekitar 200.000 orang meninggal Dan Penumpang bus umum menuduh Torres.

http://www.lintas.me/go/4e6ff87f60e53704f100f1c6/blogspot.com

5 Fakta Unik Miss Universe 2011 Leila Lopes

Posted: 13 Sep 2011 11:47 PM PDT


Leila Lopes mencanangkan dirinya sebagai aktivis yang akan memberantas AIDS dan kemiskinan. "Aku telah menghadapi berbagai kasus sosial. Mulai anak miskin hingga pemberantasan HIV. Aku harus melakukan segalanya demi negaraku," ujarnya di sela acara penobatan Miss Universe, Selasa (13/9). Penobatannya menjadi Miss Universe adalah pintu gerbang untuk mewujudkan impiannya itu.

Tapi apa saja fakta unik di balik penampilannya yang memukau? Ini dia.

1. Ekspatriat
Meski lahir di sebuah provinsi di Angola yang bernama Benguela, Lopes menimba ilmu manajemen bisnis di Inggris. Ia pernah menjadi Miss Angola U.K. pada 8 Oktober 2010.

2. Menganggap segalanya mudah
Tips cantik dari Leila Lopes adalah tidur, sunblock, dan air. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diriya. Ia menyarankan tidur cukup, gunakan sunblock meski cuaca tidak panas, dan minum banyak air untuk menjaga kecantikan.

3. Wanita pelopor
Leila Lopes adalah wanita pertama dari Angola sekaligus keempat yang dinobatkan menjadi Miss Universe, setelah Janelle Commissiong dari Trinidad & Tobago, Mpule Kwelagobe asal Botswana, dan Wendy Fitzwilliam yang mewakili negara Trinidad & Tobago. Dengan mengusung isu tentang toleransi, Lopes menegaskan, "Siapapun yang mengalami rasisme harus mencari keadilan. Itu hal yang sangat wajar di abad 21," ujarnya.

4. Pandai bahasa
Saat menjawab di hadapan juri, Lopes menggunakan bahasa Portugis yang merupakan bahasa resmi Angola. Secara kebetulan, acara ini digelar di Sao Paulo, kota yang menggunakan bahasa Portugis.

5. Cantik luar dalam
Salah satu gaun yang digunakan Lopes saat kompetisi adalah paduan warna ikan dan karang yang terbuat dari gabungan plastik dan wol. Tapi bukan hanya kecantikan gaun yang ingin ia tunjukkan. "Aku menganggap diriku sebagai wanita yang dianugerahi inner beauty. Aku menganut prinsip yang sangat baik dari keluargaku yang akan kujadikan pegangan sepanjang hidupku," tegasnya.

sumber : metrotvnews.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Istana Termegah dan Terindah di Dunia

Posted: 13 Sep 2011 11:38 PM PDT

1. Mohatta Palace, Karachi, Pakistan


2. King's Palace Thailand


3. The Palace of Justice, Malaysia


4. Crystal Palace, London, England


5. Palace of Versailles, France


6. Bucaco Palace, Portugal


7. Sultan Qabous palace, Muscat


8. Blue Palace, Greece


9. Taj Mahal, India


10. Chateau de Versailles, Versailles, France


sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/09/10-istana-termegah-dan-terindah-di.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pohon-Pohon Yang Bentuknya Mesum

Posted: 13 Sep 2011 11:36 PM PDT

Pohon-Pohon Yang Bentuknya Mesum















sumber http://www.sukasukaku.com/2010/09/parah-kebun-raya-dipakai-ajang-mesum.html

42 Model Trend Rambut Aneh & Gokil Yang Pernah Ada

Posted: 13 Sep 2011 11:30 PM PDT

42 Model Trend Rambut Aneh & Gokil Yang Pernah Ada











































sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/42-model-trend-rambut-aneh-dan-gokil.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Cewek Lagi Mandi Rame-Rame

Posted: 13 Sep 2011 11:27 PM PDT

Wow ane tahu yang ada dipikiran agan semua,bukan bermaksud mesum, just for fun. didalam foto ini kayanya mereka asyik mandi. apa yang ada dipikiran agan semua setelah melihat foto cewek lagi pada mandi rame-rame?









http://www.dhaniels.com/2011/05/foto-cewek-lagi-mandi-rame-rame.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Koleksi Foto "Ngintip" Cewek Mandi, Temen Kos Mandi, Tetangga Topless, Pasangan Mesum dll

Posted: 13 Sep 2011 11:24 PM PDT

Ngintip Cewek SPG

Sales Promotion Girl atau lebih familiar dengan sebutan SPG, adalah salah satu "korban" favorit dari para pengintip. Pakaian yang serba ketat dan mini membuat kegiatan pengintipan menjadi berjalan lebih mudah. Rok pendek nan sexy memberikan akses yang begitu luas untuk melihat apa yang ada di baliknya. Baik itu dalam posisi berdiri, duduk maupun jongkok, SPG adalah target pengintipan yang sangat sempurna. Di bawah ini adalah salah satu contohnya.





Ngintip Mandi
Buat para wanita tulisan ini bisa memberikan peringatan untuk jangan sembarangan memilih tempat untuk mandi. Mandi di tempat yang terbuka, semisal di desa pada waktu melaksanakan KKN sangatlah beresiko. Tempat yang terbuka tanpa penutup tentunya bisa memberi akses yang begitu luas bagi para pengintip untuk beraksi. Misalnya saja seperti gadis yang ada di foto-foto di bawah ini.





So girls, sebelum anda mulai membuka pakaian anda pastikanlah dahulu tempat itu aman. Kalau perlu lakukan cek dan ricek apakah ada kemungkinan tempat bagi para pengintip untuk mengambil gambar anda.


Ngintip Temen Kos
Dimanapun kita bisa menyalurkan "hobby" mengintip. Termasuk bagi kamu-kamu yang saat ini berstatus sebagai anak kos. Jika kebetulan kamar mandi kos kamu berada di luar kamar, nah itu adalah sasaran empuk buat kamu. Apalagi secara kebetulan pula kamu punya temen kos yang cantik n body-nya aduhai, jamin menggoda mata deh buat diintip. So ini adalah salah satu hasil huntingan dari sobat kita yang sukses.





Tetangga Idaman
Manusia adalah makhluk sosial (kata buku2 sekolahan sih!), karena itu hidup bertetangga adalah suatu hal yang wajar dan normal. Tapi bagaimana kalau ternyata kita memiliki tetangga yang "baik hati", yang mau memberikan "kejutan" luar biasa dengan gratis? Pastilah sangat menyenangkan. Di bawah ini adalah contoh salah satu intipers yang beruntung memiliki tetangga "baik hati". Dan ternyata sang intipers pun cukup "baik hati" membagikan rejekinya buat kita-kita Wink










Ngintip Orang Pacaran
Khususnya bagi anak muda yang belum menikah,kalo hasrat sudah tidak bisa dipendam hati-hati kalo lagi pacaran pilih tempat yang aman, jangan ditempat terbuka lebih baik sewa tempat atau hotel "jadi ngajari" yang lebih baik tahan sampai saatnya tiba. Enggak mau kan udah kepergok si cewek hamil pula (kalo enggak pake pengaman)






Ngintip Pasangan Mesum
Kalo hasrat memang udah enggak bisa dipendam lagi, dan punya modal buat cari hotel atau punya tempat kos-kosan yang aman tetep kudu hati-hati. masih banyak cicak-cicak didinding yang siap menjadi saksi bisu. kalo buat ente BONUS BESAR nih bagi pengintip, adegan full enggak setengah-setengah, cuma untuk mengintip adegan satu ini perlu kesabaran batin yang tinggi, bawaannya kepengen, apalagi kalo udah lihat muka cowoknya yang enggak banget bikin IRI





http://www.dhaniels.com/2011/05/ngintip-yuk-khusus-yang-pengen-matanya.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-Foto Pelacur Dan Turis Nge-Sex Di Pinggir Jalan

Posted: 13 Sep 2011 11:06 PM PDT

Foto-foto berikut adalah WTS dan turis ngeseks di jalanan, yang letaknya di pusat kota. Ya, di tempat terbuka, seperti kalau anjing dan babi gituan. Terjadi di pusat Kota Barcelona, para pria itu adalah turis, sedangkan si perempuan adalah pelacur alias WTS setempat.



Kalau turis nekat melakukan hubungan seks dengan pelacur di tempat terbuka, di tepi jalan kota, apakah penyebabnya? "Berat di ujung"? Tidak punya duit bayar kamar hotel? Tidak ada bedanya mereka dengan anjing yang ngeseks di sembarang tempat.

Sumber: samudro.wordpress.com

Inilah 5 Artis Indonesia Yang Tidak Pernah Memakai Bra ( BH )

Posted: 13 Sep 2011 10:58 PM PDT

Berdasarkan pengamatan dari tim survei indepedent, baik itu dari media media tv ataupun cetak, radio, blogger, dunia maya, sampai ke pelosok indonesia..ternyata ada beberapa artis Indonesia yang tidak pernah menggunakan BRA (BH)...Bahkan disaat syuting pun , mereka tidak pernah sama sekali mengunakan Bra. memang sangat tidak sopan, tapi akan jauh tidak sopan apabila mereka memakainya...(&$*()*!^($!

Berikut foto artis Indonesia yang tidak pernah menggunakan BRA.. :

1. ADE JUWITA


2. IVAN GUNAWANTI


3. OLGA SAPUTRI


4. TESSY SIMILIKITY WELEH WELEHH


5. AMING WATI

http://www.dhaniels.com/2011/09/5-artis-indonesia-yang-tidak-pernah.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar