Selasa, 20 September 2011

liputan24.com

liputan24.com


Satelit The Upper Atmosphere Research Satellite (UARS) Akan Jatuh Ke Bumi

Posted: 20 Sep 2011 05:12 AM PDT

Badan antariksa AS, NASA, memberikan peringatan bahwa satelit The Upper Atmosphere Research Satellite (UARS) yang sudah mati akan jatuh ke bumi dalam enam minggu ke depan ini. Kendati begitu, NASA belum bisa memprediksi tanggal yang tepat mengenai jatuhnya satelit ini.

UARS adalah satelit yang diluncurkan pada 15 September 1991 oleh pesawat luar angkasa Discovery dan diperkirakan masuk bumi pada akhir bulan ini atau awal Oktober mendatang. Satelit ini sudah tidak berfungsi sejak 14 Desember 2005 dan pada dasarnya didesain untuk misi selama tiga tahun.

Satelit ini memiliki panjang 11 meter dan diameter mencapai 4,5 meter. Seperti dikutip dari TG Daily, meski satelit ini akan menjadi potongan-potongan terpisah saat masuk ke bumi, tidak semua bagian terbakar di atmosfer. UARS mengandung senyawa kimia. Sejauh ini, UARS diprediksi akan jatuh antara Kanad dan Amerika Selatan.

Risiko menyangkut keselamatan publik dan beberapa bangunan yang mungkin terkena reruntuhan dari UARS sangat tinggi. NASA mengimbau agar pihak-pihak yang menemukan potongan satelit dari ruang angkasa ini menghindar. Semua pihak pun diminta proaktif melaporkan kepada yang berwajib jika menemukan potongannya.

Data terbaru menunjukkan, UARS mengorbit 155 sampai 280 kilometer dengan kemiringan 57 derajat ke arah khatulistiwa. NASA memperkirakan bangkai satelit ini akan mendarat pada suatu tempat antara 57 derajat khatulistiwa ke arah selatan dan 57 derajat ke arah utara.

Apabila benda ini tidak terbakar di atmosfer, akan menimbulkan kerusakan dan kehancuran yang sangat parah terhadap beberapa bangunan di bumi. (National Geographic Indonesia/Olivia Lewi Pramesti)

Agnes,”Mending Pakai Kacamata Kuda”

Posted: 03 Feb 2011 12:26 AM PST

Artis sekaligus penyanyi, Agnes Monica, saat meluncurkan album terbaru yang berjudul Agnes is My Name di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (2/2/2011) malam. Album yang berisi 12 lagu tersebut, bermaterikan sepuluh lagu terbaik Agnes selama karier bermusiknya ditambah dua lagu terbaru yang berjudul Paralyzed dan Karena Kusanggup

Sepanjang perjalanan kariernya sebagai vokalis dan aktris peran, Agnes Monica tak jarang dibenturkan dengan gosip tak sedap. Belakangan, Agnes malah dikabarkan telah merebut kekasih pemain sinetron Sheza Idris.

Bagaimana sikap Agnes menanggapi gosip tersebut? “Saya enggak perlu tanggapin karena bukan saya yang buat, jadi ngapain komentar. Pusing-pusing amat,” tandas Agnes dalam jumpa pers peluncuran album Agnes is My Name, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2011) malam.

“Aku tidak tahu menahu, kalau orang lain yang buat (gosip) silakan saja orang itu yang buat,” tegasnya.

Dibanding memikirkan gosip yang tak ada ujungnya, Agnes saat ini hanya fokus kepada target go international yang sedang diburunya. “Bener deh, bikin karya saja sudah susah, apalagi mikirin yang begitu. Mending pakai kaca mata kuda,” tutupnya dengan canda.

5 Foto Facebook yang ‘Nggak Banget’

Posted: 26 Nov 2010 06:41 AM PST

foto

Bila Anda doyan menggonta-ganti foto di Facebook, berhati-hatilah. Tidak semua foto "pantas" dipajang di laman akun Anda. Tentunya di luar foto telanjang yang membuat Anda otomatis ditendang keluar situs dengan 500 anggota itu.

Brenna Ehrlich dan Andrea Bartz, pengasuh blog dan pengarang buku Stuff Hipster Hate, menjabarkan foto-foto yang tidak seharusnya dipajang di album Facebook anda. Tips ini berguna untuk memperkecil kemungkinan penolakan dari perempuan atau laki-laki yang anda incar, juga calon bos Anda.


Bila Anda doyan menggonta-ganti foto di Facebook, berhati-hatilah. Tidak semua foto "pantas" dipajang di laman akun Anda. Tentunya di luar foto telanjang yang membuat Anda otomatis ditendang keluar situs dengan 500 anggota itu.
Brenna Ehrlich dan Andrea Bartz, pengasuh blog dan pengarang buku Stuff Hipster Hate, menjabarkan foto-foto yang tidak seharusnya dipajang di album Facebook anda. Tips ini berguna untuk memperkecil kemungkinan penolakan dari perempuan atau laki-laki yang anda incar, juga calon bos Anda.

1. Foto dengan kamera telepon genggam di depan cermin.
"Gaya ini menunjukan anda seorang yang narsis," kata Ehrlich, yang bekerja sebagai editor di situs gaya hidup mashable.com. Lebih-lebih jika foto itu di kamar mandi dengan busana minim. "Anda pikir itu seksi, tapi malah menyiratkan Anda tidak punya teman," ujarnya.
  
2. Pajang foto boneka, binatang peliharaan, dan bayi.
"OK, foto itu imut, tapi bukan foto anda," kata Erlich. Menurutnya, foto macam itu menyulitkan teman untuk mengenali anda. Jika ingin tampak imut, lebih baik memberikan tambahan gambar pada foto anda. "Banyak cara kreatif seperti di twibbons.com," ujarnya.
 
 
3. Sedang menenggak alkohol
Tidak ada yang salah dengan memajang sedikit foto saat sedang bersenang-senang. Tapi kalau kebanyakan, akan membuat Anda terlihat tidak profesional. "Seandainya Anda guru, apa kata murid Anda ketika melihat foto-foto itu," kata Erlich.
 
 
 
4. Foto Beramai-ramai 
Survei yang dilansir majalah remaja Seventeen menujukan 79 orang yang baru dikenalnya dalam tempo akan mencari profil gebetan barunya di Facebook dan menekan pilihan "add as friend" dalam tempo sepekan. "Akan merepotkan kenalan baru anda kalau foto yang anda pasang beramai-ramai," ujarnya. Apalagi kalau anda berada di baris belakang dari rombongan tersebut. 
 
5. Foto peristiwa yang sudah basi
Semua teman ikut berbahagia dengan pernikahan anda. "Tapi kalau sudah berbulan-bulan masih pajang foto perkawinan, itu tidak keren lagi," kata Erlich. 

Arumi Bachsin Kabur Lagi

Posted: 19 Nov 2010 12:00 AM PST

Artis peran dan model iklan Arumi Bachsin memilih kabur dari rumah, karena, akunya, ia menolak untuk dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang pengusaha asal Kudus.

“Yang pasti dia katakan, dia dipaksa mau dijodohkan. Dia tidak kuasa menolak karena di bawah pengaruh orangtuanya,” terang Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Hadi Supeno, ketika ditemui di Kantor KPAI, Jakarta, Jumat (19/11/2010).

Dengan perjodohan tersebut bintang film 18+ itu mengaku merasa tidak nyaman. “Dia merasa mendapat kekerasan psikis dari orangtuanya. Dia harus jalan dengan orang yang tidak dikenalnya dan dia tidak merasa nyaman. Intinya, dijodohkan,” terang Hadi lagi.

Namun, setelah ditampung oleh KPAI sejak beberapa waktu lalu, kondisi psikologis Arumi berangsur membaik. “Kondisinya dia sudah mulai membaik, dia ditemani orang yang dipercaya KPAI. Yang jelas, keamanan terjamin, makan terjamin,” kata Hadi.

Selanjutnya, pihak KPAI berjanji akan menjadi mediator antara Arumi dengan orangtuanya. “Kami akan mengundang kedua orangtuanya untuk ke KPAI untuk membahas permasalahan yang dihadapi anaknya,” kata Hadi lagi.

Wanita-Wanita Pangeran William yang Patah Hati

Posted: 18 Nov 2010 11:54 PM PST

Pertunangan ahli waris kedua takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William, dengan kekasihnya, Kate Middleton, membuat banyak perempuan muda patah hati. Beberapa jam setelah William mengumumkan pertunangan tersebut, para pengagumnya mengekspresikan kekecewaan mereka melalui Facebook dan Twitter.

“Pangeranku William akan menikah,” Eunice Jan Destura, perempuan 23 tahun asal Pasay City, Filipina, menumpahkan perasaannya di Facebook. “Seolah belum cukup, ia juga memberikan cincin pertunangan ibunya (untuk Kate)!!! Hal yang paling kudambakan!”

Keputusan William memilih Kate memang mengecewakan banyak perempuan. Selama bertahun-tahun ini, kaum perempuan tentu memiliki mimpi yang sama untuk menjadi Putri. Namun, Kate memang memiliki kualitas yang tidak dimiliki perempuan-perempuan lain.

Lulusan jurusan sejarah seni di St Andrews University ini tahu bahwa kunci pernikahan yang bahagia adalah kemampuannya “masuk” ke pergaulan teman-teman William. Dengan hati-hati, ia beradaptasi dengan teman-teman kekasihnya, dan bukannya mempererat teman-temannya sendiri. Ia tak hanya dekat dengan teman-temannya dari St Andrews dan sepasang teman dari Marlborough College, tetapi juga teman-teman lama William, mantan-mantannya, dan sahabat karibnya.

Perempuan-perempuan yang ditinggalkannya
Setidaknya ada empat perempuan yang pernah singgah di hati William dan masih berkawan dengannya hingga sekarang. Tentu tidak mudah bagi Kate untuk membina pertemanan dengan para mantan William, tetapi ia berhasil melakukannya. Mereka adalah:

Olivia Hunt (28)
Kekasih pertama William di St Andrews, yang langsung menjauhkan diri sejak kehadiran Kate Middleton. Meskipun begitu, ketiganya tetap berteman. Olivia lalu menjalin hubungan dengan William van Cutsem, sahabat William yang juga salah satu putra Hugh van Cutsem, rekan Pangeran Charles.

Jecca Craig (28)
Perempuan asal Kenya ini mantan kekasih William ketika masih remaja. Will tampaknya tergila-gila dengan Jecca, bahkan mengadakan pertunangan pura-pura ketika ia menghabiskan waktunya di tanah milik keluarga Craig di Kenya. William disebut-sebut ingin sekali agar Jecca dan Kate bisa berteman, dan pernah mengajak Kate mengunjungi Lewa Downs, rumah orangtua Jecca di Kenya, tahun 2005.

Rose Farquhar (26)
Meniti karier sebagai aktris, perempuan ini mencuri hati William ketika ia keluar dari Eton College tahun 2000. Namun, putri Ian Farquhar, kepala Beaufort Hunt, ini sudah mengenal William sejak masih anak-anak. Mereka pernah piknik bersama di pedesaan Gloucestershire tahun itu, dan sempat kepergok oleh seorang petani tengah berciuman. William punya panggilan sayang untuk Rose, yaitu “Rosie Pose”. Perempuan yang senang berkuda ini sekarang juga jadi teman dekat Kate.

Arabella Musgrave (28)
Ia sempat mencuri hati William pada tahun 2001, tetapi kisah cinta mereka berakhir sebelum Will masuk St Andrews. Arabella kini menjadi communications manager di Gucci dan menjadi penasihat gaya yang andal.

5 Karakter Untuk Jadi Pria Seksi

Posted: 18 Nov 2010 11:48 PM PST

Ryan Reynolds baru saja terpilih menjadi The Sexiest Man Alive, versi majalah People. Setiap tahun, majalah ini memang menunjuk seorang selebriti pria untuk mendapatkan gelar tersebut. Namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pilihan People dinilai kurang tepat. Ryan Reynolds, suami Scarlett Johansson ini, dianggap belum cukup menonjol karakternya, terutama dari sisi kepribadian atau pengaruhnya.

Nah, ketidakpuasan mengenai bagaimana kategori seksi itu bisa dimaklumi. Kita pun memiliki kriteria seksi yang berbeda-beda untuk sosok seorang pria. Bila kita ingin menilai sosok pria biasa, karakter seperti apakah yang bisa membuatnya jadi seksi?

1. Percaya diri. Pria yang tahu siapa dirinya, dan tahu apa yang diinginkannya, itulah yang membuatnya seksi. Ia mampu menatap mata Anda, dan bisa mengatakan apa yang ingin ia katakan, tanpa khawatir dengan pendapat orang lain. Ia tidak ingin menjadi bagian dari kerumunan, karena ia memiliki nilai-nilai pribadinya sendiri, dan berpegang pada hal tersebut.Ia punya selera humor yang baik, bisa membuat orang lain tertawa, tetapi juga mampu menertawakan dirinya sendiri.

2. Baik hati. Ini jawaban paling sederhana mengenai kriteria seseorang, tetapi juga paling abstrak. Apa sih yang disebut dengan baik hati? Apakah ia berani bertanggung jawab dengan apapun yang dilakukannya, dan tidak melarikan diri ketika menghadapi masalah dengan pasangannya? Apakah ia tulus dalam melakukan sesuatu untuk teman-teman pria maupun wanitanya, dan tidak mengharapkan balas budi? Hm… Jake Gyllenhaal bisa jadi contoh pria yang seksi-baik hati.

3. Stabil. Anda bisa memastikan bahwa ia stabil dalam hal keuangan, emosional, dan sosial. Ia tidak mudah kalut atau gelisah ketika menghadapi masalah, namun tetap tenang dan yakin dengan keputusannya. Sikap seperti ini membuat perempuan merasa aman bersamanya, yakin bahwa tak ada yang tak bisa diatasi, dan itu semua sangat seksi!

4. Berotot. Urusan fisik mau tak mau harus dilibatkan bila ingin menguraikan keseksian seseorang, meskipun tidak mutlak. Ia tak harus punya badan sebesar Ade Rai, tetapi tetap berotot. Fisik yang prima menandakan pria tersebut peduli dengan kesehatannya. Siapa yang tahan melihat perutnya yang ramping dan lengannya yang ramping berotot? Seperti tubuh ramping Matthew Morrison dari serial Glee, misalnya?

5. Menjadi pemimpin. Pria ini bukan pengekor, bukan orang yang selalu pasrah mengikuti kemanapun tujuan kelompoknya. Justru ialah yang mampu menentukan kemana kelompoknya harus menuju. Kalau teman-temannya punya tujuan yang sama, sedangkan ia punya tujuan yang berbeda, ia bahkan bisa membuat teman-temannya beralih mengikutinya. Ia selalu menjadi orang yang dipercaya, dan diminta pendapatnya oleh lingkungannya.

10 Drummer Terbaik di Dunia

Posted: 18 Nov 2010 09:55 PM PST

1) Shannon Leto (30 Seconds to Mars) 
"A GOD of drumming. no matter what!"

2) Yoshiki Hayashi
"great skill!"

3) Jimmy "The Rev" Sullivan (Avenged Sevenfold)
"Great Hit Drummer"

4) Neil Peart (Rush)
"The quickest and most percise drummer in the world sorry Lars Ulrich but your good to.
Sure Shannon Leto can go fast but he can't make it sound good and deliver the power of Peart."


5) Joey Jordison (Slipknot)
"Have you seen the videos for his solos?"

6) John Bonham (Led Zeppelin)
"You see, and you will be know"

7) Lars Ulrich (Metallica)
"the best! 30 second to mars people go listenn to master of puppets!"

8) Travis Barker (Blink 182, Plus 44)
"Three words; Travis Barker, Youtube, and Souja' Boy Crank That!"


9) Shinya (Dir en grey)
"OMFG! Shinya rocks! Shinya is on of the bestest drummers alive!"

10) Danny Carey (Tool)
"Danny Carey has a very cool way of playing with his 
polyrythms and time signatures and he just rocks My favorite songs with him are Reflection, Lateralus.Right in Two, and Ticks and Leeches."


sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/11/10-drummer-terbaik-di-dunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Lukisan Paling Terkenal di Dunia

Posted: 18 Nov 2010 08:30 PM PST

Lukisan terkenal menginspirasi rasa budaya dan sejarah. Dunia seniman terkenal seperti Van Gogh, Picasso, Vermeer, Renoir, Da Vinci, dan Monet telah terpikat orang selama berabad-abad. Jika Anda mencari reproduksi lukisan cat minyak populer, lihatlah ini daftar 10 teratas reproduksi terkenal.
10. From the Lake by Georgia O'Keeffe
Georgia O'Keefe menghabiskan hari-harinya di Danau George, New York pada awal 1900-an, yang telah mengilhami banyak karyanya. Lukisan ini menampilkan gelombang lembut dan riak Danau George.

9. The Persistence of Memory by Salvador Dali
Mungkin lukisan paling terkenal oleh Salvador Dali, The Persistence of Memory diciptakan pada tahun 1931 dan sekarang ditampilkan di Museum of Modern Art di New York City. Dali memperkenalkan arloji saku lebur dalam lembaran ini. Anda juga bisa melihat sosok manusia di tengah lukisan.

8. The Dream by Pablo Picasso
Pablo Picasso memelopori gerakan seni modern disebut Kubisme dan secara luas diakui sebagai artis yang paling penting dari abad ke-20.

7. Corner of the Garden at Montgeron by Claude Monet
Lukisan ini terkenal oleh Monet awalnya diciptakan pada tahun 1877. Monet dikenal sebagai impresionis klasik. Di Sudut Taman di Montgeron, Monet telah menangkap sifat yang selalu berubah cahaya dan warna.

6. Café Terrace at Night by Vincent Van Gogh
Dalam lukisan ini Van Gogh menggambarkan sebuah kafe di Arles, kemudian Cafe Teras dan hari ini disebut Cafe van Gogh. Gaya lukisan unik untuk Van Gogh dengan warna-warna hangat dan kedalaman perspektif

5. Girl with a Pearl Earring by Jan Vermeer
Ini adalah potret polos seorang gadis, mungkin sebelum pernikahannya. Kurangnya menampilkan latar belakang dan warna air matanya drop anting-anting mutiara.

4. Luncheon of the Boating Party by Pierre Auguste Renoir
Lukisan ini menggambarkan sekelompok teman Renoir's bersantai di balkon sepanjang Sungai Seine. Dalam lukisan ini Renoir telah menangkap sukacita dari kelas pertengahan akhir abad ke-19 Prancis, ini adalah lukisan hidup yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke setiap ruangan.

3. The Kiss by Gustav Klimt
Gustav Klimt, master Vienna melukis lukisan Kiss pada tahun 1907. Lukisan ini menggambarkan beberapa dikelilingi oleh selimut emas dan ornamen berbagi saat gairah geser - ciuman yang sempurna.

2. Starry Night by Vincent Van Gogh
Salah satu lukisan yang saat ini paling dikenal, Van Gogh Starry Night adalah sebuah lukisan klasik yang memanggil emosi dari ketenangan di menara gereja ke alam bebas meninggalkan warna yang digunakan untuk langit malam itu.

1. Mona Lisa by Leonardo Da Vinci
Mona Lisa, lukisan dunia yang paling terkenal, dimiliki oleh pemerintah Perancis dan hang di Louvre di Paris. Lukisan itu menunjukkan seorang wanita memandang penampil dengan apa yang sering digambarkan sebagai "senyum misterius". Mona Lisa mungkin adalah bagian yang paling terkenal dalam sejarah seni; beberapa karya lain seni adalah sebagai romantis, merayakan, atau direproduksi.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/11/10-lukisan-paling-terkenal-di-dunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Raksasa yang Pernah Ada di Dunia

Posted: 18 Nov 2010 08:30 PM PST

1.Robert Wadlow,8′ 11.1″

Mungkin sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini, kemarin dulu disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia, Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.

2.Johan Aason,8′ 9-1/4″

Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menariknya ibunya juga raksasa dengan tinggi badan 7'2 ". Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9'2 "- jika hal ini benar, maka ia adalah manusia paling tinggi didunia sepanjang sejarah. Dia dikuburkan di Montana.

3.John Rogan,8′9″

John Rogan lahir pada 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun.tingginya tercatat sampai dia meninggal dunia adalah 8'9 ". Karena penyakit dia ditimbang hanya 175 pon. Dia meninggal di 1905 akibat komplikasi dari penyakit.

4.John F Carroll,8′7″

John Carroll (lahir pada 1932) dilahirkan di Buffalo, New York dan dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun banyak perawatan medis, dia tumbuh di tingkat yang sangat cepat. Dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal pada tahun 1969 dan saat itu ketinggianya tidak dicatat pada saat meninggal,namum dipercaya bahwa ia memiliki tinggi badan hampir sembilan kaki.

5.Leonid Stadnyk,8′5″

Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dia adalah ahli bedah hewan terdaftar dan tinggal bersama ibunya. Saat ini beliau tercatat sebagai manusia tertinggi menurut Guinness Book of Records. Sekelompok pebisnis ukraina menyumbangkan antene parabola dan komputer untuk Stadnyk dan sekarang ia memiliki akses Internet.

6.Al Tomaini,8′4.5″

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki ketinggian 8'4 "(walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7'4"). Beratnya 356 pon (162 kg) dan pakai sepatu ukuran 27, Al kebanyakan hidupnya sebagai sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, saat itu dia bertemu wanita yang kemudian menjadi istrinya , Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 2 kaki 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari sirkus, ia menetap di Jeanie sirkus komunitas Giant's Camp, Gibsonton, Florida.

7.Ella Ewing,8′4″

Ella Ewing lahir di Missouri pada tahun 1872. Dia dikenal sebagai 'Missouri Giant'. Dia tumbuh normal sampai usia 7, yang pada waktu ia mulai tumbuh pesat.karena kurangnya catatan dia tidak terdaftar dalam Guinness Book of Records. Ia berkesempatan menampilkan sisi-aneh sampai dia meninggal pada tahun 1913 karena tuberkulosis.

8.Edouard Beaupré,8′3″

Édouard Beaupré, lahir pada 1881,manusia kuat, dan bintang di Barnum dan Baileys. Dia adalah anak tertua dari 20 bersaudara dan dilahirkan di Kanada. saat usianya sembilan tahun tingginya sudah mencapai 6 kaki. Sertifikat kematiannya menunjukkan dia memiliki tinggi badan 8'3 "dan masih berkembang. Sebagai orang kuat, maka fitur ini crouching bawah menghalangi pengangkatan dan kuda pada bahu. Dia dilaporkan mengangkat kuda seberat 900 pound. Dia meninggal di 1904 karena tuberkulosis.

9.Väinö Myllyrinne,8′3″

Myllyrinne dilahirkan di Finlandia pada 1909. Pada satu titik dia secara resmi dijuluki manusia tetinggi didunia. Pada usia 21 tingginya mencapai 7 kaki 3,5 inci, dan ditimbang 31 batu. Dia mengalami pertumbuhan lain setelah serangan yang membawanya kepada akhir ketinggian 8 kaki 3 inci. Dia meninggal pada tahun 1963.

10.Bernard Coyne,8'2"

Coyne lahir pada 1897 di Iowa, Amerika Serikat. tahun 1918 Dunia tercatat memiliki tinggi badan 8 kaki. Guinness buku catatan entri menyatakan bahwa dia menolak masuk ke perang karena dia tinggi. Pada saat kematiannya itu mungkin dia telah mencapai ketinggian 8 kaki 4 inci. Dia meninggal di 1921 karena penyakit pada hati dan masalah dgn kelenjar. Dia dimakamkan di tempat kelahirannya,peti matinya dibuat khusus ekstra besar.

sumber: http://isidunia.blogspot.com/2010/11/10-raksasa-yang-pernah-ada-di-dunia.html

10 Mouse Termahal di Dunia

Posted: 18 Nov 2010 08:29 PM PST

1. Mouse dengan lapisan Kulit Python asli dan emas


2. Mouse dengan model Matahari yang dilapisi Emas


3. Mouse dengan lapisan Batu Sapphire biru


4. Mouse dari kulit buaya dengan lapisan emas dan batu sapphire


5. Mouse VIP dari batu permata


6. Black diamonds logitech mouse


7. USB mouse berlapiskan emas putih


8. Mouse mirip bentuk emas batangan




9. Gigabyte wireless mouse


10. Logitech air 3d mouse include a diamond ring and a jewel micro flash stick


http://isidunia.blogspot.com/2010/11/10-mouse-termahal-di-dunia.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar