Rabu, 30 Maret 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Cara Mencegah Kehamilan | Tips Agar Tidak Hamil

Posted: 30 Mar 2011 04:31 PM PDT

Cara mencegah hamil? Bagi mereka yang mencegah terjadinya kehamilan, dapat menggunakan resep tradisional berikut ini:

1. Ambil ragi 1/4 bulatan.
2. Sesendok kecil merica
3. Air panas 1/2 gelas
4. 3 tetes air cuka

Cara membuatnya:

Gilaslah merica sampai halus (lembut) kemudian semua bahan diaduk menjadi satu hingga merata. Ramuan ini diminum sesudah terlambat datang bulan sehari. Lakukan berturut-turut sampai empat hari.
Dengan secamam ini mudah-mudahan anda berhasil .

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Hot Syahrini

Posted: 30 Mar 2011 04:14 PM PDT

Foto hot syahrini, syahrini pamer celana dalam nya?. Ah nggak mungkin... mungkin ini cuma nggak kesengajaan aja. saya juga belum tahu apakah foto yang terbilang hot ini asli atau nggak, hehe.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keunikan Usia kelahiran anda di tahun 2011, mau tau? Coba hitung sendiri

Posted: 30 Mar 2011 03:18 PM PDT

Sudah ada yang tau fenomena angka 2011?
Di tahun 2011 ini punya banyak sekali angka 1 yang bisa di kombinasikan dengan unik.
Mari kita lihat keunikan itu!!

- 1 – 1 – 11 (1 Januari 2011)

- 11 – 1 – 11 (11 Januari 2011)

- 1 – 11 – 11 (1 Nopember 2011)

- 11 – 11 – 11 (11 Nopember 2011)

Sekarang coba 2 digit terakhir tahun kelahiran anda dijumlahkan dengan umur anda di tahun 2011 ini (contoh: Anda lahir di tahun 1985 dan di tahun ini anda berumur 26, maka 85+26=111)

Nah sekarang coba anda hitung tahun kelahiran dan umur anda sendiri, aneh tapi nyata kan?

Selamat mencoba

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selly Pesan Ikan Bakar

Posted: 30 Mar 2011 06:51 AM PDT

Akibat ulahnya menipu banyak orang dengan modus bisnis pulsa, Selly Yulistiawati (25) terpaksa mendekam di kamar tahanan Satuan Reskrim Mapolres Kota Bogor. Sejak Senin (28/3/2011), Selly tiba di Bogor seusai diciduk di Denpasar, Bali, saat sedang berlibur bersama sang kekasih.

Selama mendekam di tahanan, Selly memang kerap diwawancarai media massa. Namun, tak banyak komentar yang keluar dari gadis berparas ayu ini. Ia mengaku trauma saat dirinya ditangkap di Denpasar dan harus menghadapi berbagai pemberitaan media massa.

Meski tengah menjadi sorotan panas media massa selama beberapa hari ini, Selly diakui tampak tenang menjalani penahanannya. Paling tidak, senyum manis selalu tersungging dari bibirnya. Pipik, seorang pedagang makanan di samping rumah tahanan, mengaku Selly selalu terlihat ramah dan santai di dalam sel tahanan.

"Tenang banget Mbak dia, santai, enggak ada stres-stresnya. Dia juga kelihatan sederhana, enggak kayak nipu banyak uang," ucap Pipik, Rabu (30/3/2011) di Bogor.

Wanita setengah baya ini justru mengaku kasihan melihat anak muda itu harus tidur satu sel bersama dengan tiga tahanan lain tanpa fasilitas apa pun di dalamnya. Makan pun diakuinya hanya pakai dua buah tahu dan sedikit nasi.

"Dikasih sarapan baru pukul11.00. Jadi, dia selalu pesan ke saya," tutur Pipik.

Saat itu, lanjutnya, Selly mengutarakan dirinya sedang ingin sekali ikan mas bakar. "Dia bilang, Bu, ada ikan mas bakar? Kok saya sepertinya pengin, kalau ada boleh. Ya, wajar saja, mana cukup cuma dua tahu sama nasi baru makan pukul 11.00 lagi," ujarnya.

Ketika itu, Pipik bertanya mengapa Selly sampai terjerumus ke dalam sel tahanan. "Saya tanya, neng kamu kenapa cantik-cantik kok sampai ada di sini?". Selly menjawab, "Enggak apa-apa, Bu, karena pergaulan saja," cerita Pipik.

Terlepas dari perbuatan dan tuduhan kejahatan yang dilakukan Selly, Pipik merasa iba terhadap Selly. Menurut dia, Selly tampak berbeda dengan penipu-penipu lainnya. Sembilan tahun berjualan di dekat sel tahanan membuat Pipik sering berhadapan dengan para kriminal.

"Selly itu beda banget dibandingkan penipu-penipu lainnya. Sebelum ini ada juga tahanan yang melakukan penipuan sampai miliaran. Heboh sekali dandanannya, tapi kalau Selly sederhana banget. Sayang sekali kalau dia menipu banyak orang," kata Pipik.

Selly (25), perempuan berparas cantik ini memang sudah menjadi incaran polisi dan buron sejak Maret 2010 sejak laporan terus berdatangan dengan korban berasal dari berbagai kota mulai dari Bogor, Jakarta, Yogyakarta, hingga tertangkap di Denpasar, Bali.

Nama "Selly Sang Penipu Ulung" pun berkibar di Facebook dan Kaskus. Dari situ banyak ketahuan korban penipuan Selly. Dalam melancarkan aksinya, Selly menawarkan investasi bisnis pulsa dengan harga sangat murah. Ia meminta korbannya untuk mengirimkan uang apabila ingin berbisnis pulsa.

Setelah uang dikirim, Selly pun menghilang dan tak diketahui kabarnya. Selain menipu dengan modus bisnis pulsa, pada tahun 2009 Selly sempat mengaku sebagai wartawan Kompas dan akhirnya menipu sampai Rp 30 juta dengan dalih meminjam uang.

Selain di Kompas, Selly dikabarkan pernah bekerja di Hotel Gran Mahakam. Di sana aksi Selly juga dilakukan dengan meminjam uang dari teman-teman sekantornya. Dua bulan berkantor di Hotel Gran Mahakam, Selly pun langsung menghilang membawa kabur uang pinjamannya itu

Baca Juga Jakarta Aman dari Gempa

Sumber Berita Terlengkap SelebOnline.com

Jackie Chan Is NOT DEAD,Is Target Of HOAX

Posted: 30 Mar 2011 05:48 AM PDT

Jackie Chan Is Not Dead, Is Target Of Hoax
Jackie Chan is not dead but is the latest celebrity to have fallen victim to an online death hoax.

"Jackie is alive and well," a message on the martial arts and action film star's official Facebook page said. "He did not suffer a heart attack and die, as was reported on many social networking sites and in online news reports. Jackie is fine and is busy preparing for the filming of his next movie."

The name of the film in question was not released. Chan, 56, recently starred in a 2010 movie reboot of "The Karate Kid" with actor Will Smith's son Jaden.

Chan is also known for his parts in the "Rush Hour" film series and the movie "Shanghai Noon" with Owen Wilson, who was himself the target of an online death hoax last year.

Chan was seen in a photo alongside Yuji Kumamaru, Consul-General of Japan in Hong Kong. The picture, posted on his website, said the two met on Tuesday, March 29.


SUMBERTHREAD


Berita Kematian Jackie Chan Hanya Isapan Jempol Keisengan Orang Saja,,Jelas2 Jackie Chan Masih Hidup Dan Sehat,,Jangan Percaya Akan Pemberitaan Yang Di Beritakan di Twitter Karna Pemberitaan Tersebut HOAX..

Jackie Chan Is ALIVE AND WELL FOLLOWING DEATH HOAX
UPDATE DARI AGAN Vidhyt

Untuk lebih percaya lagi:

Pada tanggal 29 Maret, Jackie bertemu dengan Yuji Kumamaru, Konsul Jenderal Jepang di Hong Kong untuk membahas rincian dari "Cinta Tanpa Batas 3 / 11 Candelight Gala." Acara, yang diharapkan fitur sampai dengan 100 pemain, dijadwalkan tanggal 1 April di Victoria Park di Hong Kong. Semua hasil dari acara ini akan bermanfaat bagi korban gempa bumi 11 Maret / tsunami di Jepang.


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7701149

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Mempersiapkan Pernikahan | Langkah dalam mempersiapkan pernikahan

Posted: 30 Mar 2011 05:44 AM PDT

Pernikahan bisa jadi salah satu tahapan penting dalam hidup dan dinanti. Namun terkadang mempersiapkan hari bahagia itu justru membuat stres. Berikut ini tips agar Anda bisa mendapat gambaran apa yang harus dilakukan jika akan menikah.

Idealnya waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan adalah 8-12 bulan. Sayangnya, tidak semua calon pengantin beruntung memiliki waktu sebanyak itu. Ada juga pasangan yang terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sehingga meskipun tersedia cukup waktu, masih saja tidak dapat menyempatkan diri.

Untuk kasus-kasus seperti ini, ada baiknya Anda menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). Biarkan WO yang membantu Anda mempersiapkan hari istimewa tersebut. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyampaikan kepada mereka konsep seperti apa yang Anda inginkan. Mereka akan membantu mencarikan vendor yang tepat, membantu menerjemahkan konsep tersebut kepada masing-masing vendor. Walaupun tetap saja ada waktu yang harus diluangkan untuk technical meeting dengan masing-masing vendor, tetapi tak akan sebanyak waktu yang harus Anda luangkan bila menanganinya sendiri.

Walau begitu, tak ada salahnya bila Anda ingin melakukan sendiri semua persiapan. Banyak juga calon pengantin yang melakukan ini, karena ada kepuasan tersendiri bila berhasil mengerjakan segala sesuatu dengan usaha sendiri. Untuk itu, kami memberikan beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan gambaran apa yang sebaiknya dilakukan terlebih dulu dan bagaimana langkah selanjutnya:

1. Menetapkan tanggal dan waktu pernikahan
Ada baiknya memilih dua tanggal, sehingga bila tidak memungkinkan mengadakan pesta di tanggal pertama, masih ada alternatif kedua. Pilih juga kapan waktunya, pagi, siang, atau malam.

2. Tentukan jumlah undangan
Buat daftar siapa saja yang akan diundang. Untuk keluarga, orang yang dituakan, atau atasan di kantor, sebaiknya dengan undangan tersendiri. Sementara untuk teman-teman kantor yang lain, mungkin cukup satu undangan untuk satu divisi. Dari daftar orang yang akan diundang, perkirakan dari masing-masing nama akan membawa berapa orang, ini akan mempermudah Anda dalam menentukan anggaran.

3.Memilih tempat pernikahan
Setelah memperkirakan jumlah tamu, kini saatnya untuk menentukan tempat dengan kapasitas yang sesuai. Bila Anda telanjur jatuh cinta pada satu venue, tetapi kapasitasnya tidak terlalu besar, tak ada salahnya membagi undangan dalam dua waktu yang berbeda. Misalnya pukul 19.00-20.00 untuk undangan dari orangtua, dan pukul 20.00-21.00 untuk undangan Anda dan pasangan.

4. Mengatur anggaran
Sisihkan 40% dari total anggaran untuk makanan dan 60% selebihnya untuk keperluan utama lain seperti, dekorasi, gedung, busana dan rias pengantin, acara dan MC, dokumentasi, undangan dan suvenir, serta keperluan lainnya.

5. Tentukan warna, tema, dan gaya pesta
Buat kesepakatan terlebih dulu apakah pesta akan dilakukan di dalam atau di luar gedung, tradisional atau modern, serta tema yang akan diangkat. Penting juga untuk menentukan warna demi keserasian busana dengan dekorasi di sekitarnya.

6. Memastikan supplier pesta pernikahan
Sebelumnya, buat daftar pertanyaan untuk diajukan kepada calon supplier, pastikan mereka mengerti dan sanggup memenuhi keinginan Anda.

7. Membentuk panitia
Meski tidak menggunakan jasa Wedding Organizer, bukan berarti Anda sanggup mengerjakan semua sendiri. Oleh karena itu, bentuklah tim panitia untuk membantu meringankan Anda, biasanya dari teman dan kerabat. Terutama pilih yang sudah berpengalaman atau pernah melakukan hal serupa.

8. Buat deadline
Agar tidak menunda-nunda dalam memilih tempat maupun supplier, buatlah tenggat waktu untuk diri sendiri.
 
9. Lakukan perawatan tubuh
Bila semua hal di atas sudah dilakukan, kini saatnya Anda memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh seperti lulur, mandi rempah, perawatan wajah, juga pergi ke pusat kebugaran. Ini penting untuk membantu Anda berdua tampil prima di hari bahagia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Anak Kecil yang Nggak Terdidik

Posted: 30 Mar 2011 05:06 AM PDT





This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Asal Mulanya Bioskop, Buat yg Suka Nonton Perlu Tahu!

Posted: 30 Mar 2011 04:58 AM PDT

ASAL mula pertunjukan film dalam sebuah ruangan dimulai oleh Lumiere bersaudara. Auguste dan Louis Lumiere menciptakan alat Cinematographe yang merupakan modifikasi Kinetoscope ciptaan Thomas Alva Edison.

Kinetoscope digunakan untuk melihat gambar bergerak dengan cara mengintip dari satu lobang, Lumiere membuatnya mampu memproyeksikan gambar bergerak sehingga bisa di nikmati secara bersama-sama.

Pada 28 Desember 1895, untuk pertama kalinya puluhan orang berada didalam suatu ruangan menonton film yang diproyeksikan ke sebuah layar lebar.



Lumiere bersaudara menyewa sebuah ruang bilyard tua di bawah tanah di Boulevard des Capucines, Paris, yang kemudian dikenal sebagai bioskop pertama di dunia. Tempat tersebut kemudian dikenal sebagai Grand Cafe dan menjadi tempat paling populer di Eropa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jubing Kristianto – Kaki Langit (Full Album 2011)

Posted: 30 Mar 2011 03:59 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Track List :

Jubing Kristianto - 01 Rek Ayo Rek
Jubing Kristianto - 02 Blackbird
Jubing Kristianto - 03 Prelude To The Falling Leaves
Jubing Kristianto - 04 Kaki Langit
Jubing Kristianto - 05 Emotions
Jubing Kristianto - 06 Fatman Blues
Jubing Kristianto - 07 Sarinande
Jubing Kristianto - 08 Wangi Hujan
Jubing Kristianto - 09 Lament
Jubing Kristianto - 10 Bengawan Solo
Jubing Kristianto - 11 Sailor's Jig
Jubing Kristianto - 12 We Are The Hampions
Jubing Kristianto - 13 Canon
Jubing Kristianto - 14 Gembira Berkumpul
Jubing Kristianto - 15 Kelap-Kelip

Link Download :

AREMANIA SIAP SAMBUT BOBOTOH

Posted: 30 Mar 2011 02:55 AM PDT

***AREMANIA SIAP SAMBUT BOBOTOH****







LAGA tandang Persib Bandung melawan tuan rumah Arema Indonesia, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat mendatang (1/4), boleh disaksikan langsung oleh bobotoh. Pasalnya, pihak Aremania mengaku telah siap menerima secara baik kedatangan dan menjaga bobotoh selama di kota Malang, hal ini diutarakan oleh dedengkot Aremania Mas tembel.
"Silahkan saja kalau mau ke Malang, asal niat datang dengan damai akan kami terima dengan baik," papar Tembel saat dihungini via telepon kemarin malam (29/3).
Tembel menyebutkan, sambutan ini merupakan ajang balas budi terhadap Ketua Viking Heru Joko, yang saat itu memasang spanduk besar Arema Indonesia kala Persib menjamu Arema Malang beberapa waktu lalu di Stadion Siliwangi.
Tembel menambahkan bahwa kedatangan bobotoh ini pun dilakukan untuk mendinginkan suasana antara Aremania dan Bobotoh yang saat ini mulai merenggang, lantaran Bobotoh dekat dengan Bonek, dan Arema akrab dengan Jak Mania, sedangkan Bonek dan Arema saling bermusuhan layaknya Bobotoh dan Jakmania.
"Sebenernya ini semua hanya salah paham, sudah sebaiknya kita seperti yang dulu, dan jika ingin ke Malang tolong jangan ikut sertakan Bonek, karena mayoritas Aremania disini belum bisa menerima kehadiran mereka di Malang," papar Tembel.
Sementara itu, Ketua Aremania Parahyangan, Untung S mengaku bahwa dirinya dan Aremania yang tinggal di Bandung siap untuk mengawal keberangkatan bobotoh dari Bandung ke Malang dan pulang ke Bandung lagi, bahkan Untung dan Aremania Bandung lainnya siap menjadi tameng hidup selama Bobotoh di dalam Stadion Kajuruhan.
"Saya senang jika bobotoh bisa kembali datang ke Malang, ya kalau perlu kita akan kawal mereka selama perjalanan dari Bandung ke Malang," ujar Untung saat diwawancarai di Stadion Siliwangi.
Untung menambahkah, hal ini dilakukan karena Aremania ingin membalas kebaikan budi para bobotoh khususnya pentolan viking Heru Joko yang selama ini selalu menerima kehadiran Aremania di Bandung. "Selama ini kita diterima dengan baik oleh Viking disini, sudah selayaknya kita membalas budi menetralkan masalah ini bahwa antara Bobotoh dan Aremania tak ada masalah," tukas Untung.
Sementara itu, Ketua Viking, Heru Joko mempersilahkan bobotoh yang ingin hendak mendukung Persib secara langsung ke Malang. "Kalau mau ke Malang, ya silahkan saja kesana, tenang saja aman, tapi harus koordinasi dulu. Kalau bisa jangan terpisah karena oknum-oknum pasti ada saja," ucap Heru.
Meskipun pihak boboth diizinkan untuk datang ke Malang, namun Viking tak akan membuka pendaftaran perjalanan ke Malang, hal ini terjadi karena Heru mengaku cukup sibuk dengan waktu pertandingan yang berbentrokan dengan acara Bandung Soccer Fest yang digelar 1-3 April. "Acara ini sudah direncanakan sejak lama, jadi gak enak kalau ditinggal begitu saja. Tapi kalau ada yang mau berangkat ke Malang, ya berangkat saja. Nanti akan saya bantu koordinasi dengan Aremania disana," pungkas Heru.(wam)


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar