Rabu, 30 Maret 2011

chantika.com

chantika.com


Sheila Marcia Dan Kiki Mirano Daftarkan Pernikahan

Posted: 30 Mar 2011 06:47 AM PDT

Sheila Marcia - Kiki Mirano Daftarkan Pernikahan

Simpang siur soal kabar rencana pernikahan Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano, drummer grup Cannonball menunjukkan titik terang. Berhembus kabar dari Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar bahwa pasangan kekasih tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak dua minggu yang lalu.

"Sekitar dua minggu lalu, dia (Sheila) bersama calon suaminya datang ke sini. Dia bilang, 'Romo kami akan menikah'," kata Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, saat ditemui Selasa (29/3).

Namun, lanjut Romo Kris, hingga kini masih belum diketahui secara pasti kapan mereka akan mengikat janji setia di depan altar. Yang pasti keduanya telah mendaftarkan diri untuk menikah dengan menyertakan kelengkapan surat-surat administrasi.

Dan karena keduanya telah menyatakan akan menikah, sesuai prosedur dan ketentuan yang ada, pihak paroki Katedral Denpasar akan mengumumkan rencana pernikahan Sheila kepada umat hingga sebanyak tiga kali, untuk memberikan kesempatan kepada pihak-pihak yang merasa keberatan atas pernikahan mereka.

Romo Kris menjelaskan, pria yang akan menjadi calon ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang kini berusia setahun itu, telah membawa surat baptis dari Gereja Katolik di Semarang, Jawa Tengah, yang menyatakan bahwa dirinya belum menikah.

Baca Juga Sheila Marcia Akan Menikah Tanggal 2 April?

Selengkapnya di Selebonline.com

Helmalia Putri Mengingatkan Tsunami Jepang

Posted: 30 Mar 2011 02:40 AM PDT

Helma yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Indra L Bruggman, Okan Kornelius dan metalik Deddy Corbuzier itu, juga pernah membintangi sinetron CINTA BERKALANG NODA, SATU MAWAR TIGA DURI dan KUINGIN KAU MENCINTAIKU.Bencana tsunami yang melanda Jepang mengingatkan artis Helmalia Putri pada kedahsyatan tsunami Aceh yang merenggut nyawa beberapa orang sanak saudaranya. Trauma tsunami itu kembali muncul ketika diketahui negeri Sakura dilanda tsunami. Helmalia sempat shock ketika mendengar berita tsunami yang terjadi di Jepang. Apalagi salah satu tantenya juga sedang kuliah S3 di negeri matahari itu.

“Ya itulah yang membuat aku shock banget, rasa sedih aku tentang Aceh ada saudara yang meninggal tiba-tiba dengar kabar lagi tsunami. Jadi shock bangetlah,” ungkap Helmalia. “Tante aku masih di Jepang, sampai sekarang dia ngambil S3 di Jepang. Aku sempat shock banget karena kan aku nggak tahu tante aku ada di mana ternyata di beda pulau,” sambungnya. Helmalia membeberkan, kalau awalnya sempat bisa tenang karena YM tantenya masih aktif dan masih bisa dihubungi. Namun ketika melihat ibundanya yang panik dan selalu menangisi nasib sang tante, Helmalia pun ikut menangis.

Informasi Terkait:

  • Helmalia Putri Ditawari Jadi Pemimpin Redaksi
    Helmalia Putri mulai jarang muncul di layar televisi. Artis cantik ini sibuk mengambil kuliah S2. Dia pernah ditawari pekerjaan menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah. Selain itu, aku juga pernah dit…

Sheila Marcia Tidak Mengakui Hubungannya dengan Anji

Posted: 30 Mar 2011 02:14 AM PDT

Meskias kehadiran putrinya, Leticia dari hasil hubungannya dengan Anji Drive, namun Sheila Marciasa Joseph merasa tidak perlu untuk meminta izin atau memberi tahu vokalis aasDrive itu.  “Saya nggak ada hubungan dengan dia (Anji) jadi dia nggak ada hak untuk mengetahui saya boleh berhubungan dengan siapa atau tidak hubungan dengan siapa,” ungkap Sheila Marcia.

Menurut Sheila juga, Anji sudah mengenal dengan Kiki, lantaran Kiki juga selama ini banyak terjun di dunia musik. Namun demikian, dirinya tidak punya berencana mSheila mengaku sangat serius menjalin hubungan dengan Kiki Mirano, mantan suami Sisca Salman (vokalis grup Cannonball). Bahkan mereka dikabarkan akan menikah pada 2 April mendatang di Denpasar, Bali. Meski kabar tersebut juga dibantah oleh ibu satu anak ini.empertemukan Kiki dengan sang mantan.

Informasi Terkait:

  • Sheila Marcia Belum Mau Menikah Dengan Anji Drive
    Setelah melahirkan putri pertamanya, Leticia, artis Sheila Marcia hingga kini belum mau menikah dengan pria yang menjadi anak dari yang dilahirkannya, Anji Drive. Meski demikian, Sheila mengaku tetap …
  • Sheila Mengaku Memaafkan Ayah Bayinya
    Meskipun lega ayah biologis Leticia telah mengakui anaknya, Sheila Marcia Joseph menegaskan dia tidak akan menikah dengan ayah anaknya. Sheila mengatakan dia tidak pernah meminta ayah biologis Leticia…
  • Ricky Harun Ingin Lihat Anak Mantan Pacarnya Sheila Marcia
    Pemain sinetron Ricky Harun mengaku ingin melihat secara langsung anak dari mantan pacarnya, Sheila Marcia. Gue itu terakhir lihat masih hamil, belum pernah lihat dia waktu melahirkan langsung, gue la…
  • Sheila Marcia Mengatakan Ayah Bayinya
    Teka teki terus bergulir tentang siapa ayah bayi Sheila Marcia. Meskipun tak hadir, Sheila mengatakan ayah bayinya tahu kalau hari ini putrinya dibaptis. Pembaptisan itu bisa sama siapa saja, contohny…

Tips Happy Terus Di Tempat Kerja

Posted: 30 Mar 2011 01:32 AM PDT


Tidak bekerja, tidak punya uang. Mungkin falsafah sederhana ini telah menjadi pedoman bagi beberapa orang. Tak heran jika di era globalisasi ini juga membawa banyak orang semakin gila dalam bekerja. Namun terkadang jenuh selalu menghampiri seseorang. Keinginan cepat pulang dan lepas dari tanggung jawab kerja sering menimpa mereka. Lalu, bagaimana menjaga dan mengembalikan semangat kerja seseorang? Berikut ini tips yang dapat dilakukan Anda lakukan.

1. Dapatkan gairah kerja dengan secangkir kopi.

Anda tidak harus minum lima cangkir setiap hari. Yang Anda perlukan adalah berkerja dengan didampingi minuman favorit Anda. Saat ini kopi memang menjadi pilihan bagi penggila kerja. Hal tersebut karena minuman kopi juga dapat menghindarkan kantuk saat bekerja. Namun, bagi yang tidak suka kopi kehadiran secangkir teh juga diperlukan untuk mendongkrak semangat kerja Anda.

2. Berjalan kaki saat mencari makan siang.

Pergi dengan berjalan kaki saat waktu istirahat makan siang dapat menjadi cara untuk me-refresh kembali penat yang ada di kepala Anda. Selain itu, udara yang segar dan pemandangan berbeda akan membuat Anda segar kembali untuk bekerja.

3. Berteman dengan rekan kerja.

Hubungan personal sangat penting untuk menjaga keharmonisan ruang kerja Anda. Bayangkan jika Anda harus melihat musuh Anda saat bekerja. Oleh karena itu, membina hubungan kerja dengan rekan kerja Anda mutlak diperlukan untuk menjaga kesegaran Anda saat bekerja. Selain itu, Anda terkadang juga butuh seseorang untuk bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai tugas Anda.

4. Pajang foto keluarga atau gambar hewan kesayangan.

Terkadang dalam waktu tertentu atau saat Anda tertekan dengan pekerjaan, kehadiran foto orang yang paling Anda cintai atau gambar hewan kesayangan sangat diperlukan. Selain akan memberikan kenyamanan pada tempat kerja Anda, juga dapat menghilangkan tekanan kerja Anda karena kenangan pada foto atau gambar kesayangan Anda.

5. Ciptakan lingkungan kerja yang bersih.

Menjaga kondisi tempat kerja Anda agar selalu bersih merupakan hal wajib untuk menjaga kestabilan kerja Anda. Tempat kerja yang kotor tentu membuat Anda cepat lelah dan tidak betah berlama-lama.

6. Jangan mengenakan pakaian yang menyiksa.

Ketidaknyamanan dalam berpakaian karena dasi yang terlalu mencekik atau rok yang terlalu tinggi dapat membuat suasana kerja. Anda cepat bosan karena terpikir ingin segera pulang dan melepas baju yang membuat Anda tersiksa.

7. Posisikan diri senyaman mungkin.

Terkadang lingkungan kerja Anda yang bising mempengaruhi mood dan kinerja Anda. Untuk menyingkirkan kebisingan, tidak salah jika Anda mengenakan earphone Anda untuk mendengarkan musik kesayangan Anda.

8. Bawa makanan kecil.

Lapar menjadi salah satu pembunuh bagi kreativitas dan konsentrasi seseorang. Jadi usahakan Anda selalu membawa makanan kecil di tempat kerja.

Nah, bagi Anda yang harus dihadapkan pada rutinitas kerja sepanjang waktu, tentu tips-tips di atas patut dicoba.

Selamat mencoba……

Link :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pernak-Pernik Berbahan Jean

Posted: 30 Mar 2011 01:21 AM PDT


Fashion – Bahan jeans pada jaman sekarang ini bukan hanya berupa pakain saja, tetapi suda dibuat berbagai macam aksesoris pelengkap fashion seperti tas, dompet , sepatu maupun pernak pernik seperti kalung dan gelang.
Berbagai merk fashion jeasn seperti  Gap, Levis sampai merk ternama lainnya mulai menyadari banyaknya peminat jeans aksesoris ini di dunia fashion.  Untuk di Indonesia sendiri jika kita pergi ke Bandung terutama, cukup banyak toko atau outlet fashion yg menjual aksesoris yg terbuat dari bahan jeans tersebut.
Kita dapat mendaur ulang jeans kita yg sudah tidak terpakai tetapi masih dalam kondisi yg bagus untuk dibuatkan aksesoris yg dapat kita pakai sehari hari seperti tas maupun gantungan kunci. Anda juga dapat menambahkan pernak pernik seperti manik manik maupun bebatuan sampai dgn renda dalam pembuatan aksesorisnya.
Aksesoris jeans ini sangat mudah untuk dipadu padankan dan sangat cocok untuk tema santai dan sangat diminati juga oleh para wanita pada umumnya. Untuk perawatannya bahan jeans juga tidak sulit, dapat di rendam dgn campuran air hangat dan sedikit detergen selama beberapa menit sambil di sikat bagian2 yg terdapat noda lalu kemudian dibilas dan di keringkan.
Aksesoris jeans ini dapat dipadukan dgn berbagai macam warna dan tipe pakaian anda, mulai dari pakaian santai, warna gelap maupun terang. Selamat mencoba.
Sumber: blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Fashion

Teknik Mengolah Daging Bebek, Empuk Dan Lezat

Posted: 30 Mar 2011 01:16 AM PDT


Food & Beverage  - Untuk kalian penyuka menu bebek, pasti penasaran bagaimana caranya memasak bebek dgn daging yg empuk bukan? Bagi sebagian orang, daging bebek dianggap sama dgn ungas lainnya. Padahal karakter daging bebek itu lembut dan jika salah dalam mengolah dijamin dagingnya akan keras sehingga tidak nikmat disantap.
Selain itu bebek juga punya aroma daging yg khas. Kebanyakan masalah saat mengolah bebek adalah timbulnya bau amis yg tidak bisa hilang sekalipun daging telah masak. Nah coba lakukan langkah berikut deh. Untuk mengurangi aroma anyir, daging bebek bisa direndam dalam larutan jeruk nipis atau cuka. Ketika memasaknya, campurkanlah bumbu penambah aroma seperti sereh, daun salam, daun jeruk, atau lengkuas. Bau amis bebek juga bisa dihilangkan dgn cara merebusnya bersama tumisan kunyit dan jahe.
Selanjutnya, untuk membuat daging bebek menjadi empuk ada beberapa cara. Pertama, pilihlah dahulu bebek yg tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Perhatikan warna dagingnya, harus segar dan periksa juga apakah masih ada bulu yg menempel. Setelah daging di cuci bersih, lalu rebuslah dalam panci tertutup dgn api kecil selama kurang lebih satu sampai dua jam. Sebelumnya daging dibungkus daun pepaya agar cepat empuk. Ini salah satu resep tradisional yg terbukti ampuh membuat daging bebek jadi empuk.
Cara kedua yg lazim dilakukan adalah dgn memasukkan sendok atau pecahan gelas ke dalam kuali tempat kita merebus daging bebek. Aneh? Ya, ini terdengar tidak masuk akal. Tetapi ternyata sangat ilmiah dan menjelaskan mengapa hal ini dapat membuat daging bebek menjadi empuk. Begini, sendok atau garpu adalah penghantar panas yg baik. Sehingga suhu di dalam kuali akan menjadi lebih panas dan hasilnya daging akan lebih empuk.
Nah, satu cara tradisional lainnya untuk membuat empuk daging bebek adalah dgn merebusnya menggunakan kuali dari bahan tanah liat. Diyakini bisa menambah empuk daging bebek dan membuat bumbu meresap sepenuhnya saat diolah. Nah, bagaimana? Tertarik memasak bebek yg empuk untuk hidangan di rumah? Selamat mencoba.
Sumber: blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Resto

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenal Bra Si Pencegah Keriput Dada

Posted: 30 Mar 2011 01:11 AM PDT


Fashion – Sebuah penemuan baru dari dunia fashion khususnya bra revolusioner ini. Bra itu dirancang untuk mencegah dan menghilangkan keriput di daerah dada dan sekitar payudara. Bra salah satu model fashion yg diciptakan di Belanda ini, sekarang telah memasuki pasar Inggris.
‘La Decollete Anti Wrinkle Night Bra’ telah digemari oleh banyak wanita di Belanda. Bra yg digunakan di tengah dada ini diciptakan oleh Rachel de Boer ketika dia tersadar memiliki banyak kerutan di bagian dadanya.
“Kerutan vertikal muncul karena payudara ditekan satu sama lain ketika tidur,” jelas Rachel, seperti dikutip dari OK!.
“Semakin tua, semakin membutuhkan waktu yg lama untuk menghilangkannya (keriput). Malahan kerut tidak akan bisa hilang,” tambahnya.
Maka dari itu, Rachel menciptakan bra untuk memberi penygga antara payudara ketika tidur untuk mencegah terjadinya keriput. Bra yg memiliki satu ukuran ini, cocok untuk semua jenis payudara.
Bra unik ini dijual seharga £45 atau sekitar Rp 625 ribu (£1 = Rp 13.900). Tertarik ingin mendapatkan bra ini, Anda bisa membelinya secara online di www.decollette.co.uk
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Fashion

Mengenal Gejala Dan Sebab Diare

Posted: 30 Mar 2011 01:05 AM PDT



Health – Sakit perut melilit dan buang air besar diluar kebiasaan normal? Waspada itu gejala diare. Ini bukan penyakit yg melulu dikaitkan dgn kebersihan, menu makanan tidak higienis atau juga identik dgn kemiskinan. Diare menyerang siapa saja dan kapan saja, terutama dalam kondisi tubuh terlemah!
Gejala perut melilit dan buang air besar secara sering memang menjadi penyerta umum diare. Jika ini mendera anda, segera periksakan diri ke dokter. Diare yg berkelanjutan dapat berakibat dehidrasi, mual, lemas dan pusing hingga kematian.
Pada umunya, diare dikaitkan dgn pola hidup sehat. Dalam arti mencuci bersih tangan sebelum dan sesudah makan, memasak makanan sampai matang dan tidak makan sembarangan. Namun ternyata, dalam riset terbaru, kondisi tubuh yg lemah juga memungkinkan kita terserang diare. Orang yg rentan terserang diare pun dianjurkan banyak mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, apel dan pisang untuk membantu tubuh memerangi kuman.
Konsumsi buah-buahan dapat menjadi nutrisi tubuh yg kekurangan cairan, sehingga suplai tenaga untuk beraktivitas tetap tersedia. Selain itu, banyak minum air putih juga disarankan agar tubuh tidak kekurangan cairan. Jika dgn cara-cara tersebut diare tidak kunjung selesai, segera periksakan diri anda ke dokter untuk mendapat pengobatan lanjutan.
Sumber:
Temukan Info Lain Seputar Kesehatan

Tips Mengganti Knalpot Racing Untuk Motor Injeksi

Posted: 30 Mar 2011 01:01 AM PDT



Motorcycles – Waspada! Pengguna motor injeksi jangan sembarangan ganti knalpot! Sebab kalau salah, piston bisa ceket, dinding piston dan silinder baret. Peringatan yg serem.
Tapi, kata Gatot Subagio dari bengkel resmi Yamaha Bagas Motor, peringatan itu setengah benar, separo salah! “Baik injeksi atau karburator sama. Ganti knalpot, seting disesuaikan,” ujar Gatot yg bengkelnya dari Jl. Haji Bosih No. 274, Bitung, Bekasi itu.
Prinsipnya, knalpot standar jaga ketahanan. “Knalpot free-flow, tanpa resistensi. Proses pendinginan saat overlapping, katup in dan ex terbuka, tidak terjadi. Karena bahan bakar baru yg berfungsi membilas ikut terbuang. Alhasil ketahanan mesin bagus,” jelas Gatot.
Toh sah ganti knalpot free-flow demi menambah akselerasi motor injeksi. Malah, menurut Gatot, menyetelnya lebih mudah. “Tinggal menaikkan skala CO dan HC untuk mengatur jumlah bahan bakar yg masuk dgn alat diagnostik. Tak perlu ganti jeting,” pasti Abidin.
Masalahnya, menaikkan skala CO dan HC kudu pake diagnostic tool. So, kalau motor sampeyan injeksi dan mau ganti knalpot free-flow, mintalah seting pada bengkel resmi yg punya diagnostic tool.
Sumber: otomotifnet.com
Temukan Info Lain Seputar Cars

Menghemat BBM Pada Kendaraan

Posted: 30 Mar 2011 12:54 AM PDT


Cars – Macet mengular pasca hujan memang jadi kondisi paling sering dijumpai di Jakarta. Genangan air di mana-mana menambah daftar penyebab macetnya jalan. Kondisi ini jelas bisa membuat kendaraan kita boros bahan bakar!
Sebenarnya, ada hal sederhana yg bisa dilakukan untuk membantu kinerja kendaraan kita menghemat BBM. Pertama, perhatikan tekanan angin di roda kendaraan. Angin yg kurang akan membuat laju kendaraan lebih berat, kinerja mesin berlipat. Hasilnya boros bahan bakar. Siasati dgn mengecek setiap dua hari sekali kondisi tekanan angin pada roda kendaraan untuk hasil dan kinerja mesin maksimal.
Kedua, secara berkala ganti oli mesin. Pelumasan yg baik akan meringankan kerja mesin sekaligus membuatnya awet. Mesin yg prima tentu akan menghasilkan konsumsi bahan bakar yg lebih irit ketimbang mesin yg aus dan tak terawat.
Ketiga, perhatikan kondisi busi. Busi yg tidak terawat akan menghasilkan pembakaran yg tidak sempurna. Akibatnya tentu saja konsumsi bensin menjadi lebih banyak dari yg seharusnya. Nah, ketiga cara mudah ini dijamin bisa membantu anda menaikkan performa mesin sekaligus juga menghmeat BBM. Tidak perlu lagi kuatir saat macet mengadang dan antrian panjang jalanan terbentang di hadapan anda. Selamat mencoba.
Sumber: blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Cars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar