Selasa, 29 Maret 2011

chantika.com

chantika.com


Ardina Rasti Tampak Anggun Saat Tampil Acara

Posted: 29 Mar 2011 06:33 AM PDT

Ardina Rasti atau lengkapnya R.A. Ardina Rasti Widiani, lahir 6 Juni 1986. Sosoknya dikenal sebagai seorang bintang film dan juga presenter TV. Rasti pernah membawakan acara Cinta Buta yang ditayangkan di Global TV dan PESTA Indosiar.  Artis yang membintangi film VIRGIN ini tampak anggun saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards ke-14 di Jakarta Theater XXI, Jakarta PAusat pada hari Jum’at (25/03) kemarin. Ardina Rasti yang saat itu ditemani kekasih barunya, Eza Geonino, mengenakan gaun karya desainer ternama, Raden Sirait yang reputasinya sudah mendunia.

“Ini gaun rancangan Raden Sirait, karya desainerku dan kebetulan tanggal 31 dia ada pagelaran lima tahun karya Raden Sirait karena dia sudah mendunia, namanya Kebaya for the World. Jadi untuk event-event penting seperti red karpet, video klip semua gaun malam di hayer oleh Raden Sirait. Rasti mengaku bahwa dia sangat menyukai gaun yang dipakainya dalam ajang insan televisi paling bergengsi tersebut. Rasti menjelaskan bahwa dress yang dikenakannya bertema glamour chick dengan renda dan kesan etnik.

Rasti juga menyukai gaun tersebut karena warna orange yang elegan dengan paduan hitam. Aksen silver dan tambahan bordir pada gaun tersebut semakin memperindah gaun tersebut sehingga memiliki kesan santai namun masih pantas digunakan ke acara formal. Uniknya, paduan gaun yang dikenakan yang dikenakan Rasti tersebut ternyata serasi dengan kostum yang dikenakan pasangannya Eza Geonino. Walaupun gaun yang dikenakan Eza tidak ‘seribet’ gaun Rasty, namun keduanya kelihatan kompak dan serasi malam itu.

Informasi Terkait:

  • Ardina Rasti Kinjungi Pasar Musik Malaysia
    Perannya sebagai Stella dalam film VIRGIN (Ketika Sebuah Keperawanan Dipertanyakan), membuat namanya cepat melejit. Menyusul kemudian kesempatannya membintangi film DI SINI ADA SETAN, ME VERSUS MY HIG…

Astrid Almasry Mengaku Siap Melakukan Adegan Sexy

Posted: 29 Mar 2011 06:31 AM PDT

Mengawali karir dari dunia model, artis pendatang baru Astrid Almasry mengaku siap untuk melakukan adegan apapun termasuk adegan sexy nan menantang dalam film terbarunya nanti.  Wajahnya yang kerap mengisi majalah pria dewasa seperti X2, FHM dan lainnya, serta bermain dalam film Coblos Cinta dan beberapa FTV telah menjadi modal gadis berparas menawan kelahiran Sinjai, 18 Agustus 1988 ini untuk melebarkan sayap di dunia hiburan tanah air. Dan hal ini berjalan beriringan ketika dirinya dikabarkan akan bekerjasama dengan Maxima Production yang notabene sering menggarap film-film panas. Kontan saja, pilihan harus ditentukan.

"Pokoknya harus profesional aja. Main film ama Maxima atau yang lainnya, aku siap aja kalau untuk beradegan seksi," ujarnya. Segala resiko pun sudah siap dihadapi saat dirinya memilih jalan entertainment ini. Dukungan orang terdekat seperti keluarga menjadikan Astrid lebih siap. Pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga. "Keluarga mendukung apapun asal baik, dan tentunya aku selalu menerapkan batasan pada diri sendiri. Kalaupun misalkan nanti ada protes dari ormas tertentu, itu adalah urusan lain, yang penting aku profesional aja," pungkas gadis yang mengagumi kaki jenjangnya tersebut seraya tersenyum.

Informasi Menarik Lain:

  • Jenny Cortez Memberi Dukungan Kepada Andi Soraya
    Sebagai teman satu manajemen di Glow Management, Jenny Cortez memberikan dukungan dan support kepada Andi Soraya yang tengah tertimpa masalah hukum. Menurutnya, sosok Aya adalah sosok yang baik, dan s…
  • Perceraian Rachel Maryam Dengan Suaminya Diputuskan Usai Lebaran
    Persidangan cerai artis Rachel Maryam  dengan suaminya Muhammad Akbar Pradana bakal segera diputus usai lebaran nanti. Rachel pun yakin jika dirinya akan mendapatkan hak pengasuhan anak mereka, Muhamm…
  • Rif: Band Kelas Wahid Masa Main Playback
    Pembahasan tentang tampil playback alias menirukan suara rekaman di televisi kembali hangat. Band /Rif pun mempertanyakan apakah mereka pantas main playback.

    Ini dia perbincangan spesial disalah satu…

  • Desain Sebuah Mobil Dipadukan Dengan Keindahan Fashion
    Menurut Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Yoshiya Horigome Mazda selalu menghadirkan konsep desain yang penuh gaya (stylish), yang dikembangkan dengan teliti. Jadi tidak hanya teknologi…
  • Roy Marten Buat Film yang Berceritakan Tentang Narkoba
    Dua kali terjerumus pada lubang yang sama, aktor gaek Roy Marten akhirnya dapat keluar dari jeratan narkoba. Dari pengalaman pahit itu, Roy berhasil merangkumnya dalam satu ide tulisan cerita. Bersama…
  • Rano Karno Tak Lepas Dari Dunia Perfilman
    Meski kini jadi bagian dari pemerintah, Rano Karno tetap tak lepas dari dunia perfilman. Aktor kawakan ini, yang kini jadi Wakil Bupati Tangerang, masih tetap peduli pada dunia yang membesarkan namany…

Kamera DCR-SD1000, Maksimal Minimalis

Posted: 29 Mar 2011 01:08 AM PDT


Techno – Para pekerja seni, khususnya juru rekam bakal punya mainan baru dgn dirilisnya Sony DCR-SD1000. Kamera bahu professional yg sangat terjangkau dgn teknologi yg terbukti canggih. Sensor Exmor R CMOS memapukan kita merekam gambar bahkan dgn kondisi ekstrim, alias low light. Dilengkapi juga dgn fitur Optical SteadyShot yg dikalangan pecinta kamera dikenal sebagai image stabilizer. Mengoptimalkan pengambilan gambar dgn mereduksi getaran halus yg timbul saat perekaman objek.
Apa lagi keunggulannya? Memori 32 GB dalam kamera ini membuat proses mrekam jadi lebih maksimal, hingga 8 jam dgn mode HQ. Tersedia juga microfon stereo untuk efek dan kualitas suara yg jernih dan tajam. Proses optimalisasi lensa semakin yahud dgn fitur Face Detection dan Face Touch, serta Smooth Slow Rec untuk memperoleh efek slow motion di 200 frame per secondnya!
Kamera ini juga mengusung teknologi G lens dari Sony. Lensa mutakhir ini hadir dgn desain dan teknologi control optic yg prima di kelasnya. Cukup bertenaga untuk bersaing dgn merk lain di pangsa camera sejenis. DCR-SD1000 juga hadir dgn layar sentuh WIDE 230k selebar 2,7 inci yg maksimal dan membuat kita leluasa melihat hasil rekaman.
Jadilah professional dgn kamera ini. Kamera ini dilengkapi dgn sambungan untuk berbagai terminal dalam satu rangkaian sekaligus. Olah hasil gambar dgn output yg tersedia dalam berbagai kanal seperti RCA Composite Video, RCA Audio L/R, Headphone out, MIC in Mini Jack, S video, USB mini dan remote. Dilengkapi dgn kemampuan menyimpan dalam berbagai format memori, seperti MS Pro Duo, MS Pro HG duo, SD Card, SDHC, SDXC, dan sebagainya.
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Phones

Modifikasi Retro Makin Banyak Peminatnya

Posted: 29 Mar 2011 01:01 AM PDT


Motorcycles  - Buat yg suka modifikasi motor, tentu punya banyak style yg jadi pilihan untuk mendandani tunggangannya. Salah satu style yg tak lekang zaman adalah gaya retro. Gimana sih cirinya?
Retro identik dgn masa keemasan tahun-tahun lampau. Kiblat kendaraan khususnya motor dan mobil di tahun 70 hingga 80 an menjadi inspirasi sendiri bagi para penggemar modifikasi. Di era tersebut, balutan warna chrom serta tribal berbentuk kilatan api adalah ikonnya. Untuk sepeda motor, pemilihan headlamp dan cluster bergaya retro klasik sering jadi pilihan.
Untuk pemilihan warna biasanya jatuh pada warna solid, seperti hitam, cokelat, putih, merah ataupun kuning. Warna-warna ini biasanya diaplikasikan dalam berbagai wujud dan rupa, misalnya pengecatan tangki bahan bakar, rangka kendaraan sampai warna velg yg disesuaikan.
Satu lagi, biasanya ciri modifikasi retro hadir dgn velg ukuran besar, baik untuk motor maupun mobil. Kombinasi velg besar dan pemilihan warna serta aksesoris yg tepat akan dapat menghadirkan aroma retro tersendiri untuk kepuasan nostalgia penggemarnya.
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Cars

Mengenal Salah Satu Monumen Cinta Termegah

Posted: 29 Mar 2011 12:56 AM PDT


Travel – Banyak cara mengungkapkan cinta. Salah satunya dgn membangun sebuah monumen atau landmark yg dapat dijadikan bukti perjalanan cinta sepasang manusia. Selain Taj Mahal di India, monument cinta paling megah dan menjadi simbol kesetiaan serta cinta yg tak kunjung sirna adalah jembatan Brooklyn Bridge di Amerika Serikat.
Monumen megah yg menghubungkan dua kota Brooklyn dan Manhattan ini menjadi bukti kegigihan dan perjuangan pantang menyerah serta kesetiaan seorang istri pada sang suami. Adalah John August Roebling seorang arsitek yg hadir dgn rancangan jembatan gantung termegah tahun 1865 untuk menghubungkan dua kota penting itu. Rancangannya terdengar mustahil dan mengundang pesimis di kalangan banyak orang. Idenya baru menuai hasil empat tahun kemudian ketika presiden Ullysess Grant merestui dimulainya mega proyek tersebut. Satu-satunya orang yg mendukung ide gilanya adalah Washington Roebling, sang anak.
Singkat cerita John meninggal karena tetanus sebelum peletakan batu pertama. Proyek terancam gagal namun dgn tekad kuat dilanjutkan oleh sang anak. Ia percaya rancangan jembatan ini dapat diwujudkan dan telah matang secara teknis. Washington pun membujuk para pemodal untuk tetap menginvestasikan dananya lalu mulai membangun. Tiga tahun membangun terjadilah kecelakaan teknis yg menyebabkan Washington lumpuh total, mengalamai cacat fisik dan satu-satunya anggota tubuh yg bisa digerakkan hanya telunjuk jari tangan kanannya. Kembali, rencana pembangunan terancam gagal dan benyak mendapat sindiran untuk segera mengakhiri proyek mustahil itu.
Washington tidak patah arang. Ia tetap berkomunikasi dgn sang istri, Emily Warren Roebling dgn menggerak-gerakkan jari tangannya. Entah bagaimana, sang istri yg demikian mengasihi sang suami dapat mengerti setiap keinginannya meski hanya melalui bahasa isyarat. Dgn cara inilah kemudian Washington memerintahkan pengerjaan jembatan dilanjutkan. Emily yg cerdas segera mengambil inisiatif mempelajari matematika dan seni arsitektur untuk memperjelas instruksi sang suami. Dgn menggerak-gerakkan jari tangannya Washington menginstruksikan banyak hal pada Emily. Setiap hari selama 10 tahun ia melakukan itu!!
Emily pun melanjutkan apa yg dikatakan Washington kepada para insinyur dan pekerja sehingga mereka pun meneruskan pembangunan. Perlahan tapi pasti jembatan suspensi termegah di negara Paman Sam itu akhirnya berdiri kokoh dan selesai bulan Mei 1883!
Kesetiaan dan kecintaan Emily pada suaminya membawa monumen megah ini menjadi bukti sejarah cinta sehidup semati. Dalam suka dan duka, sehat dan sakit, Emily mendampingi sang suami dan mengerti setiap hal kebutuhan yg diperlukannya. Kisah cinta hebat yg melatar belakangi berdirinya jembatan ini kemudian diabadikan dalam sebuah monumen yg terletak di tower Brooklyn dan New York di jembatan tersebut. The power of love.
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Travel

PHILIPS Sound Bar HTS 9140 Untuk Home Theater

Posted: 29 Mar 2011 12:51 AM PDT


PhonesUntuk Kamu yang hobi music dan memanjakan telinga dengan kualitas suara yang ok dan jernih, mungkin produk home theater satu ini bisa jadi salah satu pilihan. Namanya Philips SoundBar HTS9140. Konon, ketika memasang dan mendengarnya, tak cuma aksi kerennya saja, tapi kualitas suaranya membawa kita pada era-era sound berat dan bass mantap.
Kita dibawa ke gedung bisokop, tapi ukuran yang kecil. Tapi sensasinya, membuat kita "gemetar" lantaran gelegarnya dashyat, tapi tetap tidak bising. Kok bisa? Philips SoundBar dengan Ambisound dilengkapi sistem home theater yang lengkap, termasuk definisi tinggi Blu-Ray Disc Playback dalam satu kesatuan.
Sisi suara jelas mendapat porsi yang kuat. Dengan ambisound untuk surround sound dari speaker yang lebih sedikit ditambah Dolby TrueHD dan DTS-HD untuk ketelitian tinggi surround sound, pasti akan membuat kamu terhenyak. Disainnya juga lucu, ramping dan berkualitas tinggi dilapisi aluminium. SoundBar dengan desain optimal untuk 40″ TV flat atau lebih besar
Apa sih yang dimaksud dengan Ambisound? Ambisound adalah teknologi yang benar-benar merangkul multi-channel surround sound dengan speaker lebih sedikit. Memberikan 5.1 pengalaman suara tanpa batasan posisi duduk, bentuk ruangan atau ukuran, dan tanpa kebisingan dari speaker dan kabel. Melalui efek gabungan dari fenomena psychoacoustic, pengolahan array dan posisi motor penggerak yang tepat, Ambisound memberikan suara lebih dahsyat dengan speaker yang lebih sedikit.
Diluar itu, SoundBar memberikan suasana kecanggihan dan keanggunan ke setiap ruang keluarga. Meskipun dirancang untuk TV flat dengan layar 40″ atau lebih besar, juga akan cocok untuk TV flat lain seperti seorang sahabat – cocok dengan semua interior dan gaya hidup Anda.
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Phones

Versi Baru Kla Project Di Album ‘Exellentia’

Posted: 29 Mar 2011 12:47 AM PDT


Musik Event – Kla Project kembali eksis di blantika musik tanah air. Kehadiran band beranggotakan tiga orang ini ditandai dgn album ‘Exellentia’. Mereka mencoba melakukan terobosan baru setelah lama vakum.
Salah satu lagu mereka ‘Revolusi Disco’  ini dibuat dalam versi disko. Untuk itu, Kla Project menggandeng DJ Winky. Katon mengaku ini untuk pertama kalinya lagu milik band tersebut dibuat versi yg berbeda dari musik yg selama ini diusung band tersebut.
“Ini sebuah penampilan yg pertama kali seumur hidup Kla, dimana album terbaru dibuat dalam versi disko. Lebih funky dan musiknya beragam,” kata Katon kepada Saat ditemui di Red Square, Senayan, Jakarta Selatan.
“Saya dan musisi manapun bakal senang jika musik ini terus dipertahankan. Dari lembut menjadi sebuah remix disko yg membuat para pendengar lebih menikmati musik.” ujar Katon.

Katon berharap adanya pembaruan dalam musik mereka akan membuat lagu-lagu Kla bisa dinikmati tidak hanya satu generasi saja tetapi juga bagi generasi yang lain. Ia pun siap membawakan lagu tersebut

Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Kabar Musik

Mengenal Pacar Supermen Berikutnya

Posted: 29 Mar 2011 12:40 AM PDT


Film – Penggemar Superman? Pasti tahu Lois Lane kan? Wartawati penakluk hati sang jagoan ini akan diperankan oleh Amy Adams! Cantik, tapi kurang smart?
Biasanya, karakter Lois Lane diperankan sebagai sosok jurnalis yg cantik, smart, independen sekaligus punya sisi feminim yg kuat. Bagaimana dgn pemerannya kali ini, Amy Adams? Media massa di AS baru saja mendapat rilis bahwa Amy akan memainkan peran sebagai kekasih Clark Kent dalam pembuatan film Superman di tahun 2011.
Menurut sang sutradara, Zack Snyder, Amy dipilih karena perannya yg serba bisa dalam memainkan berbagai karakter. "Dia cerdas, menyenangkan, berkepribadian hangat dan ambisius," ujarnya. Dalam film tersebut Amy akan beradu acting dgn seniornya Kevin Costner Diane Lane yg berperan sebagai orangtua Clark Kent.
Menurut kalian, apakah karakter Lois Lane cocok diperankan oleh Amy Adams?
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Hobby

Menikmati Permainan Airsoft

Posted: 29 Mar 2011 12:20 AM PDT


Hobby yg satu ini identik dgn pakaian seragam, topeng dan senjata. Nah, untuk itulah para pemain airsoft gun tidak boleh sembarangan beraksi, mereka terkadang harus melewati izin pihak kepolisian setempat sebelum dapat melakukan hobinya.
Airsoft gun adalah replika senjata yg dibuat mirip dgn aslinya, biasanya menggunakan skala 1 : 1 atau meniru total dari senjata sesungguhnya. Bedanya, airsoft gun tidak mengunakan peluru tajam, melainkan sejenis peluru berbentuk bola plastik berukuran kecil saja sehingga jika terkena tubuh tidak menimbulkan efek fatal. 
Oleh karena bentuk senjata yg digunakan sangat mirip dgn asli, maka beberapa izinpun harus dikantongi oleh para penggemar hoby tembak-tembakan ini. Bahkan beberapa klub airsoft gun juga menyarankan anggotanya untuk tidak memamerkan, memperlihatkan dgn sengaja dan atau menggunakan senjata replikanya tanpa tujuan yg jelas.
Airsoft gun dibanderol dgn harga yg bervariasi. Semakin mirip dgn senjata asli biasanya semakin mahal. Dijual juga berbagai pernik dan aksesoris pelengkap seperti seragam para militer, helm, kacamata sampai aneka perlengkapan lainnya
Sumber: Blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Hobby

Kabar Buruk Untuk Pecinta Kepiting

Posted: 29 Mar 2011 12:15 AM PDT


Food_Beverage – Menu seafood dgn bahan utama kepiting memang digilai banyak orang. Itu terlihat dari banyaknya resto sampai warung pinggir jalan yg menyajikan menunya untuk menarik pembeli. Dibalik cangkang kerasnya, kepiting punya banyak manfaat namun juga banyak mudharat.
Kalian suka menu kepiting? Hindari konsumsi berlebihan apalagi bagi penderita asam urat. Kepiting mengandung basa purin yg dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Jadi, pengidap penyakit asam urat lebih baik menghindari dan sangat membatasi konsumsi kepiting.
Keasikan menyantap kepiting memang kadang membuat kita lupa diri. Waspada! Kepiting mengandung kolesterol dgn angka cukup tinggi sekitar 76 mg/100gr. Konsumsi kolesterol per hari yg dianjurkan maksimal sekitar 300 mg. So, menyantap kepiting ukuran sedang dalam sehari sudah cukup untuk mendapatkan semua manfaatnya. Jangan berlebihan!
Namun jangan takut, kepiting juga kaya manfaat kok. Misalnya saja kandungan protein kepiting kurang lebih sekitar 22 gr/100 gr. Kandungan asam aminonya juga lebih lengkap. Asam amino yg jumlahnya paling tinggi tiap 100 gramnya adalah glutamate 3474 mg, aspartat 2464 mg, arginin 1946 mg, lysine 1939 mg dan leusin 1768 mg.
Seperti halnya hewan laut lainnya, daging kepiting juga kaya asam lemak Omega 3 yaitu sebanyak 407 mg /100 gr. Asam lemak Omega 3 berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah sehingga mencegah penyakit jantung, berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi sistem syaraf dan kesehatan mata, serta meningkatkan kecerdasan otak bila diberikan sejak dini.
Kepiting juga mengandung vitamin B12 yg tinggi yaitu sekitar 10,4 mcg/100 mg. Kandungan ini sudah mampu mencukupi kebutuhan harian vitamin B12 sebesar 174%. Nah, mulai sekarang, konsumsilah kepiting secara bijak. Have a nice lunch!
Sumber: blog.id.88db.com
Temukan Info Lain Seputar Resto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar