Senin, 28 Maret 2011

chantika.com

chantika.com


Tips Memakai Layering Untuk Cowok

Posted: 28 Mar 2011 01:56 AM PDT

Baju Online – Sekarang lagi baju online untuk model pakai baju yg berlapis-lapis atau disebut layering. Biar kelihatan oke, ada tips dan trik khususnya lho! Kalau polo shirt jadi pilihan kamu, pilihlah baju dalam yg polos dan kini baju online telah menjamur dimana-mana.
Jangan sampai kaos dalamnya lebih besar daripada polo shirt! Semakin tipis kaos dalamnya semakin baik, jadi nggak panas. Mau pakai kaos dalam yg berwarna? Oke-oke aja kok. Lengan panjang juga boleh. Untuk luarannya kamu bisa pakai jas atau blazer yg berkerah, dan pastinya warnanya harus matching dan motifnya nggak berlebihan! Kalau kamu pakai jas atau blazer, kerah polo shirtnya nggak usah dikeluarin tapi biarin aja di bawah kerah blazer atau jasmu. Pilihan kedua, vest atau rompi sweater.
Pakai ini diatas kemeja atau t-shirt untuk gaya classy! Jangan pilih rompi yg terlalu tebal kalau nggak mau kelihatan gendut. Kalau kamu pakai kemeja kerahnya dikeluarin aja bair tambah gaya. Untuk gaya yg simple kamu bisa coba pakai t-shirt lengan panjang warna putih atau hitam terus di luarnya kamu pakai t-shirt lengan pendek. Usahakan t-shirt yg di luar warnanya lebih gelap daripada kaos dalam. Sebagai pengganti t-shirt, kamu bisa juga pakai kemeja lengan pendek.
Sebelum kamu melakukan layering lihat-lihat dulu cuaca di luar, kalau panas terik pintar-pintarlah memilih bahan biar kamu nggak kepanasan. Nggak lucu kan udah keren-keren tapi keringat bercucuran.
sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Baju Online

Menghilangkan Aroma Parfum Pada Tubuh

Posted: 28 Mar 2011 01:52 AM PDT



Jual Parfum – Mencoba beberapa aroma parfum sering dilakukan terutama ketika saat berjung ke toko parfum demi mendapatkan aroma yg diinginkan. Tapi bagaimana cara menghilangkan aroma tersebut saat parfum telah menempel pada kulit?
Saat mencoba berbagai parfum, belum tentu Anda menyukai aroma yg telah disemprotkan. Terkadang air biasa tidak bisa menghilangkan aromanya. Apalagi wewangian berjenis eau de parfume sangat sulit dihilangkan aromanya dari tubuh. Jual parfum
Jangan khawatir, berikut ini terdapat tiga cara untuk menghilangkan aroma parfum dari kulit tubuh, seperti dikutip dari genius beauty.
Alkohol
Gosokkan bagian kulit yg tersemprot parfum dgn kapas yg telah diberi alkohol 70%. Kandungan alkohol akan menghilangkan aroma parfum pada tubuh.
Deodoran dan deterjen
Deodoran dan detejern juga dapat menghilangkan aroma parfum di tubuh. Usapkan deodoran non parfum pada daerah yg terkena parfum. Kemudian cuci kulit dgn larutan deterjan, lebih baik pilih deterjen berlabel non parfum.
Cuka dan minyak zaitun
Campur satu sendok makan cuka dgn satu sendok teh minyak zaitun, lalu usapkan pada kulit. Tunggu sampai 10 menit, kemudian bilas dgn air hangat.
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Jual Parfum

Berkreasi Dalam Shirt Muslimah Kerja

Posted: 28 Mar 2011 01:39 AM PDT


Shirt Muslimah – Baju Muslim kini tidak hanya dipakai saat hari besar saja seperti lebaran maupun ramdhan, namun kini baju muslim telah menjadi trend fashion. 
Dibawah ini tips pemilihan shirt muslimah untuk aktivitas kerja :
·        Berbusana kerja tidak harus memakai gamis atau padanan tunik dnegan celana panjang, dgn busana konsep padu padanpun penampilan kain gaya. Yg terpenting auratnya tertutup, tidak menerawang dan tidak membentuk lekuk tubuh.
·        Shirt muslimah untuk kerja kaum muda sekarang ini lebih dinamis, sporty dan simple, sehingga bias untuk gonta-ganti penampilan. Pemakaian manset, bandana dan aksesoris pendukung lainnya perlu untuk mempercantik penampilan.
·        Dalam memilih Shirt muslimah untuk kerja bahan harus diperhatikan, tidak boleh tebal atau kaku. Pilih yg bertekstur lembut dari bahan serat alami bukan sintetis.
·        Pilih model dan warna yg sesuai dgn aktivitas kerja Anda. Jika pengguna banyak beraktivitas, seyogyanya Shirt muslimah mengunakan bahan menyerap keringat yg tidak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas kerj yg lebih banyak didalam ruangan, Anda bisa menggunakan rok.
·        Untuk pilihan warna pada busana muslim kerja Anda bisa mengoleksi warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye dn merah untuk dikenakan di acara yg bersifat tidak formal. Sebaiknya miliki juga busana muslim kerja yg berwarna netral seperti biru tua, abu-abu, hitam dan putih.
·        Saat berbelanja baju kerja, usahakan untuk menyerasikan Shirt muslimah baru dgn model dn warna baju yg sudah dimiliki. Ini bermanfaat untuk mix & match pakaian yg sudah Anda miliki sehingga tetap bisa dipakai.
·        Dalam memilih gaya kerudung untuk busana kerja pilihlah yg tetap menutupi leher. Pelajari berbagai kreasi kerudung yg banyak diinformasikan media massa sehingga penggunaannya bisa tetap mengikuti mode, namum tetap mengikuti aturan agama.
·        Jika ingin menghadiri pesta selepas kerja maka tak perlu bingung memilih pakaina. Pakaian sederhana yg dimiliki bisa terkesan mewah dgn cara memberikan pelengkap danri bahan yg terkesan mewah. Misalnya, Anda bisa tetap gunakan celana panjang atau rok kerja lalu tinggal menggabungkan atasannya dgn batik berbahan katun dan selendang berbahan organdi yg serasi, atau dgn membalut gamis sederhana dgn obi dari sutra atau bordir.
Sumber: bajumuslimkantor.com
Temuka Info Lain Suputar Shirt Muslimah

Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap

Posted: 28 Mar 2011 01:33 AM PDT


Sate Kambing bisa disajikan dgn beragam olahan bumbu Nusantara. Tidak hanya bumbu kacang, tetapi kecap pun bisa memberikan cita rasa yg luar biasa.
Bahan Untuk Sate Kambing:
750 gr paha kambing, potong dadu 2 cm.
15 buah tusuk sate yg sudah direndam dalam air
Bumbu Sate kambing:
·        5 lbr daun jeruk, iris halus
·        10 btr bawang merah, iris halus
·        1 sdm merica bubuuk
·        100 ml kecap manis
·        2 sdm air jeruk nipis
Pelengkap Dalam Sate kambing:
·        50 gr kol, iris halus
·        4 bh tomat, iris tipis
·        6 sdm bawang goreng untuk taburan
·        15 bh cabai rawit, iris halus
·        10 btr bawang merah, iris halus
·        5 sdm kecap manis
·        1 sdt merica bubuk
·        2 sdm air jeruk limau
Cara membuat Sate kambing:
·        Tusuk setiap tusukan sate dgn 4-5 potong daging.
·        Campur semua bahan untuk bumbu.
·        Campur bumbu dgn sate dan bakar sate dibara api sambil sekali-sekali diolesi sisa bumbu.
·        Sajikan sate bersama pelengkapnya.
Sumber: Okezone.com
Temukan Info Lain Seputar Sate Kambing

Alasan Memilih Pipa HDPE

Posted: 28 Mar 2011 01:28 AM PDT

 
Pipa Industri – Dalam memilih Pipa dibutuhkan pemahaman yg cukup (Pipe Distributor). Baik bahan baku, fungsi maupun aplikasinya. Sesuaikanlah dgn kebutuhan seperti, untuk saluran air bersih, kotoran atau pembuangan limbah. Hal lain yg perlu diperhatikan adalah, faktor tekanan air. Semakin besar tekanannya, maka haruslah menggunakan Pipa industri yg memiliki kekuatan lebih.
Mengapa Memilih Pipa industri HDPE ? Berikut ini adalah Keunggulan dari Pipa industri HDPE ( High Density Polythylene ) / Pipa PE , Khususnya untuk Perpipaan, baik untuk industri, perumahan, dan lain – lain :
·        Fleksible, Pipa HDPE Merupakan pipa dgn daya lentur yg tinggi, sehingga dapat digunakan didaerah berbukit, rawan gempa, dan daerah rawa.
·        Tahan Terhadap Retak, Pipa HDPE / Pipa PE Terbuat dari bahan Polyetheline yg memiliki sifat crack resistance yg tinggi.
·        Tahan Terhadap bahan Kimia, Pipa HDPE memiliki daya tahan yg istimewa terhadap berbagai bahan kimia, baik dalam kondisi asam maupun basa kuat.
·        Tahan Karat, Pipa HDPE dibuat dari material Polyetheline yg berisifat non corrosive.
·        Ketahanan masa Pakai, Pipa HDPE PE 100 memiliki daya tahan sampai dgn 50 tahun.
·        Tahan terhadap Segala Cuaca, Pipa HDPE memiliki ketahan terhadap cuaca yg ekstrem.
·        Tahan Abrasi dan sedimentasi, Karena sifat permukaan dalam pipa HDPE yg licin, sehingga tidak memungkinkan terjadinya abrasi dan sedimentasi
·        Tidak Beracun dan dan aman digunakan untuk instalasi Air Bersih
·        Memiliki Bobot yg ringan, pipa HDPE memiliki bobot yg jauh lebih ringan dibandingkan pipa besi sehingga dalam proses transportasi lebih murah
·        Tahan terhadap suhu rendah, Pipa HDPE memiliki brittleness point (Titik Rapuh) jauh dibawah 0 derajat selcius, karena itu tidak ada masalah dalam pemasangan / penggunaan di suhu yg rendah
Sumber: virezindo.com
Temukan Info lain Seputar Pipa Industri

Proses Pembuatan Batik Tulis

Posted: 28 Mar 2011 01:22 AM PDT


Baju Batik – Senang memakai baju batik tulis dan kini Anda tertarik untuk membuat batik sendiri? Atau anda sedang belajar membuat batik atau baju batik? Atau sekedar mencari informasi membuat batik? Berikut ini adalah cara untuk membuat batik. Tutorial ini adalah cara membuat batik tulis.
Peralatan yg diperlukan:
   1. Kain Mori (bias terbuat dari sutra, katun, atau campuran kain polyester)
   2. Pensil
   3. Canting (bias dikatakan ini adalah alat tulis batik)
   4. Gawangan (tempat sampiran kain ketika membatik)
   5. Lilin cair
   6. Panci kecil (untuk tempat lilin)
   7. Kompor kecil (untuk memanaskan lilin)
   8. Larutan pewarna
Berikut Adalah Tahapan-Tahapan Membuat Baju Batik Tulis:
·        Pertama, kita buat dahulu desain batik dgn menggunakan pensil. Desain batik ini disebut molani. Untuk pebatik yg "expert", dia bisa membuat motif batik sendiri, tapi untuk pemula disarankan untuk mengikuti motif-motif umum yg telah ada saja dahulu.
·        Setelah pembuatan molani selesai, langkah selanjutnya adalah melukis dgn lilin cair dgn menggunakan canting dgn mengikuti pola yg tadi dibuat.
·        Tutup dgn lilin bagian-bagian yg akan tetap tidak berwarna. Gunakan canting pada bagian yg mendetail, dan gunakan kuas pada area yg besar.
·        Tahap keempat adalah proses pewarnaan dgn cara mencelupkan kain tersebut ke larutan pewarna tertentu.
·        Jemur kain yg telah dicelupkan tadi sampai kering.
·        Jika kita menginginkan beberapa warna pada batik yg kita buat, maka proses 3, 4, dan 5 bisa diulang beberapa kali tergantung jumlah warna yg kita inginkan.
·        Setelah itu adalah proses nglorot, dimana kain yg telah berubah warna tadi direbus dgn air panas. Proses ini bertujuan untuk menghilangkan lapisan lilin sehingga motif yg telah digambar menjadi terlihat jelas.
·        Kain batik tadi tentu perlu dicuci supaya bersih, ini adalah proses terakhir dari pembuatan batik yaitu mencuci kemudian keringkan dgn cara dijemur.
Sumber: tokobajubatikonline.com
Temukan Info Lain Seputar Baju Batik

Interior Kamar Agar Seks Lebih Menyenangkan

Posted: 28 Mar 2011 01:15 AM PDT


 
Desain Interior – Gairah bercinta tidak hanya bisa didapatkan melalui bahasa tubuh, sentuhan, makanan atau pakaian yg dikenakan. Suasana kamar juga memengaruhi mood bercinta seseorang. Agar kegiatan bercinta Anda dan suami lebih menyenangkan, cobalah mendekorasi ulang desain interior kamar tidur Anda.
Dikutip dari womenshealth, sejumlah pakar dalam desain interior memberikan tips dekorasi kamar yg bisa membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan. Ini dia saran dari mereka:
·        Studi terbaru yg diterbitkan Scandinavian Journal of Psychology menemukan bahwa wanita akan memberikan ‘performa terbaiknya’ dalam bercinta, jika ada unsur tanaman di ruangan. Hiasi kamar Anda dgn bunga mawar. Bunga mawar memiliki zat kimia alami bernama phenylethylamine yg bisa membangkitkan mood bercinta. Ingin lebih kreatif? Taburi tempat tidur dan lantai kamar Anda dgn ratusan kelopak bunga lili atau lavender. Menurut Smell & Taste Treatment and Research Foundation, bunga-bunga beraroma ‘manis’ bisa membantu meningkatkan gairah pada pria.
·        Jenny Oman, seorang ahli tata dekorasi menyarankan untuk mengombinasikan material sutera dan satin untuk selimut dan sarung bantal. Material bertekstur lembut dan mewah bisa membuat kegiatan bercinta lebih ‘panas’. Pilih warna-warna pekat seperti merah tua atau pink untuk menghadirkan aura sensual dan mewah pada desain interior kamar Anda.
·        Saat akan membangun mood bercinta, untuk desain interior kamar jangan pasang lampu yg terlalu terang. Pilihlah lampu dgn pendar cahaya jingga, bukan neon putih. Atau, anda bisa memberi tudung/kap lampu yg terbuat dari material transparan.  Robert Verdi seorang desain interior menyarankan untuk menggunakan tudung berwarna pink atau oranye.
Pendar warna pink memberi nuansa lembut dan menenangkan, cocok untuk membangun mood bercinta setelah menjalani kesibukan di siang harinya. Sementara oranye menciptakan suasana kamar hangat dan sensual, sehingga gairah bercinta pun meningkat.
·        Menempatkan cermin di samping tempat tidur bisa membuat Anda merasa sophisticated. Untuk memanjakan visual Anda dan pasangan, nyalakan lilin di lantai, tepatnya di bawah cermin untuk menciptakan baygan romantis.
·        Pilih lilin  beraroma citrus, yg bisa meningkatkan peredaran darah ‘penile’ hingga 20 persen.
·        Gairah untuk bercinta bisa meningkat dgn warna-warna tertentu. Cat kamar Anda dgn warna oranye. Warna ini membangkitkan semangat, memberi energi dan kesan hangat pada ruangan. Anda tidak perlu mencat semua dinding kamar, cukup cat di dinding belakang tempat tidur.
Selamat mencoba.
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Desain Interior

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prospek HTML5 Dalam Masa Depan Web

Posted: 28 Mar 2011 01:08 AM PDT



Web Desain – Di masa depan, format HTML5 akan menjadi sangat penting bagi penyedia layanan browser dan web desain, dalam memajukan alat perambannya menjadi lebih kaya aplikasi, web dan web desain  yg interaktif dan menarik. Demikian pengakuan dari General Manager Internet Explorer (IE) Dean Hachamovitch
“Spesifikasi HTML5 menggambarkan dukungan video tanpa menentukan format video tertentu. Kami berpikir H.264 adalah format yg sangat baik untuk mendukung HTML5 nya, IE9 nantinya juga akan mendukung pemutaran video H.264 saja,” jelasnya, seperti dikutip Softpedia.
“H.264 adalah suatu standar industri, dgn dukungan hardware yg luas dan kuat. Karena standarisasi ini, Anda dapat dgn mudah menerima apa yg Anda rekam, meskipun dgn video pada kamera biasa, lalu meletakkannya di situs dgn sistem operasi atau perangkat dgn dukungan H.264. Karena semua alasan tersebut, kita fokus HTML5 video dan dukungan pada H.264,” tambahnya.
Kendati format video akan sangat menarik jika dipasangkan dgn H.264, Hachamovitch mengakui bahwa mayoritas video internet saat ini masih didominasi berbasis Flash.
“Flash memang memiliki beberapa masalah, khususnya di sekitar keandalan, keamanan, dan kinerja. Meskipun saat ini, Flash tetap merupakan bagian penting dalam memberikan pengalaman konsumen yg terbaik di situs hingga hari ini,” tandasnya.
Sumber: techno.okezone.com
Temukan Info Lain Seputar Web Desain

Keluarga Arumi Mencurigai Kak Seto Mulyadi

Posted: 28 Mar 2011 01:03 AM PDT

Pihak keluarga Arumi Bachsin tetap menaruh kecurigaan atas peran Seto Mulyadi dalam kasus hilangnya Arumi. Meski Kak Seto sendiri sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak ada kaitan dengan Gufron, pria yang menyerahkan Arumi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Minola Sebayang, selaku kuasa hukum keluarga Arumi saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak.”Kita tidak tahu menahu, tapi fakta yang kami dapatkan, ada komunikasi mulai pada Oktober itu antara pihak-pihak terkait, komunikasi antara lembaga, Kak Seto, dan kalau masalah Kak Seto kasus ini kan akan dibawa ke ranah hukum, ya kita buktikan ke ranah hukum saja. Tapi kalau keluarga ada kecurigaan boleh tapi bukan menuduh sampai hari ini menaruh kecurigaan,” urai Minola Sebayang.

Minola juga menilai kondisi Gufron sudah terpojok dan mengakui perbuatannya, meski dengan bermacam pembelaan. Keterangan Gufron tentu akan dibuktikan dalam persidangan. Minola juga sempat menanggapi pernyataan Gufron yang pernah menyatakan kalau keluarga Arumi seharusnya berterima kasih kepadanya, karena diselamatkan dengan diserahkan ke KPAI. “Untuk apa terima kasih, menyelamatkan dari situasi apa? Diselamatkan untuk bertemu dengan keluarga?” pungkas Minola.

Informasi Terkait:

  • Berita Hot Artis Selebritis Tentang Arumi Bachsin
    Dijumpai di Resor Kriminil Umum Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (7/1) Maria Lilian Pesch, Ibunda Arumi Bachsin menuturkan kepada para wartawan bahwa atas alasan apa anaknya harus disembunyikan. Dia …

French Manicure Di Rumah Sendiri

Posted: 28 Mar 2011 01:01 AM PDT


Salon Manicure – Pemerhati fashion memiliki pandangan yg berbeda terhadap French manicure. Ada yg mengatakan ketinggalan zaman dan ada pula yg mengatakan klasik sehingga tak akan ketinggalan zaman.
Terlepas dari opini para pemerhati fashion, banyak wanita yg mengaplikasikan French manicure karena terlihat simpel dan memberikan tampilan alami. French manicure juga membuat kuku terlihat bersih, rapi dan berkilau.
Jika Anda ingin melakukan French manicure sendiri di rumah tanpa perlu berkunjung ke salon manicure, berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya, seperti yg dikutip dari beautyden.
Seperti halnya di salon manicure Hal pertama yg harus Anda lakukan adalah membersihkan kuku dari cat hingga bersih dgn menggunakan aseton. Kemudian, bersihkan dan rapikan kuku Anda.
Setelah selesai, oleskan lapisan dasar cat pada kuku. Oleskan lapisan dasar ini sedikit saja dan pastikan lapisan dasar ini teroleskan dgn merata.
Tempelkan tip guide (plester kuku) untuk menutupi kuku bagian dalam. Tujuan menggunakan tip guide agar kuku bagian dalam Anda tetap berwarna putih alami dan sesuai dgn lekuk kuku. Oleskan secara tipis cat kuku putih pada ujung jari dan tunggu hingga kering.
Setelah cat di ujung jari mengering, maka cabut guide tip. Cat bagian dalam kuku dgn cat berwarna beige. Lakukan pengecatan dalam dua lapis. Setelah semuanya kelar, oleskan lagi kuku dgn cat kuku transparan. Agar French manicure awet dan kuku Anda tetap terlihat rapi, oleskan satu lapisan ekstra tiap malam dgn cat kuku transparan.
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Salon Manicure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar