Sabtu, 26 Maret 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Uya Kuya Memborong Penghargaan di PGA 2011

Posted: 25 Mar 2011 11:58 PM PDT

Uya Kuya Borong Penghargaan di PGA 2011

Acara penghargaan tertinggi bagi insan pertelevisian Indonesia dalam gelaran Panasonic Gobel Awards 2011 digelar Jumat (25/03) malam. Dan, tampaknya malam ini menjadi malam keberuntungan bagi Uya Kuya.

Kali ini Uya berhasil menang dalam dua kategori sekaligus, yang pertama adalah sebagai presenter reality show terfavorit, dan yang kedua, acara besutannya yaitu UYA MEMANG KUYA juga berhasil menjadi acara reality show terfavorit pilihan pemirsa.

Bisa dikatakan, pria yang berhasil membawa grup band Tofu berjaya pada masanya ini memang sangat berpengalaman soal reality show. Uya sendiri telah membawakan acara reality show sejak tahun 2003.

"Pastilah dari tahun 2003 saya konsisten bawakan reality apapun orang bilang reality kayak apa, bentuknya kayak apa, acara saya adalah reality show yang real," ucap Uya, ditemui di acara Panasonic Gobel Awards, di Jakarta Theater, Jakarta Pusat (25/03).

Merasa sudah agak tua dan wajah pas-pasan, Uya sadar jika ternyata masyarakat masih percaya dengannya. "Oh pasti, orang bilang kalau presenter cuma untuk orang yang muda-muda tapi walaupun saya tua, muka saya pas-pasan berarti masyarakat percaya sama saya," tutupnya

Baca Juga Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

Sumber Selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar