Sabtu, 26 Maret 2011

liputan24.com

liputan24.com


Presenter Musik Terfavorit, Olga

Posted: 26 Mar 2011 12:02 AM PDT

Olga Syahputra, Presenter Musik Terfavorit!

Olga Syahputra tak kuasa menahan air matanya saat namanya dipanggil sebagai penerima penghargaan sebagai Presenter Musik / Variety Show terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2011 yang digelar di Jakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (25/3). Olga mengaku perasaan deg-degan itu ia rasakan sejak dari rumah.

"Alhamdulillah banyak yang masih sayang sama Olga. Dari rumah udah deg-degan, namanya manusia pengen menang. Presenter Musik Terbaik," ujar Olga kepada para wartawan, Jumat (25/3).

Untuk kemenangannya kali ini berarti Olga telah mengoleksi sebanyak 5 piala dari berbagai macam penghargaan di dunia hiburan. Bersaing dengan sederet presenter kenamaan, seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan dan Gading Marten, Olga mengaku sempat promosi agar dirinya bisa menang.

"Aku orangnya semangat, apalagi acara bergengsi kayak gini. Acara Panasonic ini aku memang bilang ke tetangga suruh SMS, artis-artis aku minta SMS-nya. Karena aku orangnya nggak pernah malu, terus di rumah aku mintain KTP, terus ketik, berusaha," tandasnya.

Untuk raihannya tersebut, Olga mempersembahkannya bagi semua pihak yang telah mendukungnya.

"Buat orang-orang yang sayang saa Olga. Fans yang luar biasa, yang bikin doa bareng lewat Twitter. Syukuran minta sama anak yatim, aku minta doanya mereka. Akan ada syukuran lagi insya Allah. Aku masuk nominasi, presenter talkshow, presenter musik, komedian," tutupnya.

Baca Juga Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

Sumber Selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar