Selasa, 29 Maret 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Lala Karmela – Kamu, Aku, Cinta (Full Album 2011)

Posted: 29 Mar 2011 12:56 PM PDT

Samantha – Bibir (Full Album 2011)

Posted: 29 Mar 2011 11:40 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :

Track List :

Marvells – Udara (Full Album 2011)

Posted: 29 Mar 2011 10:12 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :

Track List :

Pembekuan PSSI Sangat Merugikan Arema

Posted: 29 Mar 2011 06:01 AM PDT

Pembekuan PSSI Sangat Merugikan Arema  


foto 
ANTARA/Ari Bowo Sucipto
TEMPO Interaktif, Malang — Pengelola Arema Indonesia menyatakan pembekuan PSSI oleh pemerintah sangat merugikan klub berjuluk Singo Edan itu. Pembekuan menjadi bukti pemerintah tidak bertindak sebagai penengah yang adil.
"Seharusnya Menteri Negara Pemuda dan Olahraga jadi penengah yang baik, yang bisa memberikan solusi yang adil bagi semua pihak. Sekarang masalah jadi tambah rumit karena yang rugi kita semua," kata Abriadi Muhara, Pelaksana Harian PT Arema Indonesia merangkap asisten manajer tim lewat telepon, Selasa (29/3).

Kerugian terbesar dialami klub-klub peserta semua kompetisi di bawah naungan PSSI, khususnya bagi Arema, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC. Ketiga klub papan atas ini tak hanya bermain di Liga Super Indonesia (LSI), tapi juga bermain di tingkat Asia. Arema berlaga di Liga Champion Asia (LCA), sedangkan Persipura bertanding di Piala AFC—satu tingkat di bawah LCA.

Abriadi menegaskan, "Arema, Persipura, dan Sriwijaya itu tidak hanya mempertaruhkan nama klub dan kebanggaan pendukungnya, tapi juga membawa nama negara ke pentas dunia. Ini kan pertaruhannya besar sekali bagi masa depan persepakbolaan kita."

Khusus Arema, kerugian yang dialami Arema bersumber dari kemungkinan hilangnya pemasukan besar dari penjualan tiket pertandingan di saat Arema sangat membutuhkan dana besar untuk membiayai operasional klub yang akan berulang tahun ke-24 pada 11 Agustus mendatang itu. Gara-gara kantong bokek, manajemen harus berlama-lama membayar gaji pemain.

Akibat pembekuan, laga Arema melawan Persib Bandung pada Jumat (1/4) pun terancam batal. Kalau batal, maka Arema bakal kehilangan pendapatan bersih antara Rp 700 juta sampai Rp 800 juta dari pendapatan kotor sekitar Rp 1 miliar.

Sebagai gambaran, dari partai melawan Persipura (Minggu, 6/2), Arema membukukan pemasukan kotor sebesar Rp 1,1 miliar dari penonton sebanyak 36.942 orang, dengan pendapatan bersih Rp 600-an juta. Waktu itu Arema menang 1-0. Dari laga melawan Persiwa Wamena (Kamis, 10/2) mengantongi Rp 700-an juta dari 24.425 orang penonton. Arema menang telak 3-0. Sedangkan dari menjamu Sriwijaya pada Minggu (27/3), yang berakhir imbang 1-1, Arema mendapat pemasukan bersih Rp 600-an juta pula.

Target mengantongi fulus hingga Rp 1 miliar sebenarnya sudah dicanangkan Arema sejak Jumat, 13 November 2009. Target itu dipasang untuk tiap laga akbar (big match) di Stadion Kanjuruhan. Hasilnya, dalam kurun 30 September sampai Desember 2009, Arema mengantongi pendapatan kotor Rp 3,2 miliar yang bersumber dari tiga laga ujicoba dan enam pertandingan LSI. Arema mengantongi pendapatan kotor Rp 2,4 miliar, dengan pendapatan bersih Rp 1,7 miliar dari sisa enam pertandingan kandang.

Setelah dipotong untuk pembayaran komisi Rp 102 juta, biaya kandang Rp 675 juta dan biaya lain sebesar Rp 325 juta, maka total pendapatan bersih yang dibukukan sebesar Rp 2,1 miliar.

Arema sangat mencemaskan dampak terburuk dari pembekuan PSSI, yakni sanksi pembekuan status keanggotaan Indonesia di jagat persepakbolaan oleh FIFA karena FIFA menilai intervensi pemerintah sudah keterlaluan. Pemerintah dinilai sudah tak lagi mengedepankan nilai-nilai suportivitas.

"Kalau itu yang terjadi, maka yang dirugikan semua komponen persepakbolaan kita. Khusus Arema, yang paling dirugikan dari keputusan pemerintah itu adalah Aremania (suporter Arema) sendiri," kata dia.

Ia pun berpendapat bahwa penyelenggaran semua kompetisi di bawah PSSI sudah berada di jalur yang benar sehingga aksi merevolusi PSSI tidak diperlukan karena memang tidak relevan dengan kondisi obyektif persepakbolaan nasional.

Sudarmaji menambahkan, Arema mengetuk nurani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Andi Alfian Mallarangeng yang pernah datang ke Malang dan disambut hangat Aremania. Presiden Yudhoyono dan rombongan juga sempat menyaksikan pertandingan Arema melawan Persitara Jakarta Utara, Selasa (30/3), sehabis membuka Kongres Sepakbola Nasional di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kota Malang.

Jangan sampai keputusan yang muncul dari pemerintah merugikan klub yang mandiri seperti Arema. Bila kompetisi LSI berhenti dan Arema tak bisa berlaga di LCA, maka Arema kehilangan pemasukan. Itu berarti pelan-pelan mematikan eksistensi Arema.

"Kami minta agar pemerintah mengambil langkah bijaksana dengan tetap memperhatikan eksistensi klub mandiri, juga masyarakat bola, utamanya Aremania," demikian pesan pendek juru bicara Arema itu kepada Tempo.

Selain itu, pemerintah diminta untuk mempertegas mekanisme dan prosedur bila pemerintah—melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) atau KOI (Komite Olimpiade Indonesia)—melakukan supervisi terhadap kelanjutan pelaksanaan LSI. Mekanisme dan prosedur itu harus diperjelas dan dipertegas terutama yang menyangkut izin pertandingan dari kepolisian, serta perangkat pertandingan.

"Pemerintah harus menjamin keberlangsungan kompetisi agar masyarakat bola dan suporter tidak was-was dan bingung. Jangan sampai keputusan pemerintah dianggap emosional karena dapat merugikan klub karena keputusan itu dilakukan saat kompetisi bergulir dan klub sedang konsentrasi mencari sumber dana dan menjalani kompetisi," kata bekas wartawan itu.

Sudarmaji meminta seluruh pemangku kepentingan persepakbolaan nasional untuk menurunkan tensi dan egoisme dengan duduk bersama mencari solusi yang bijaksana.
Abdi Purmono

Cium Aroma LPI

Posted: 29 Mar 2011 05:53 AM PDT

Cium Aroma LPI

MALANG -Persoalan dualisme hak suara Arema di Kongres PSSI, di Pekanbaru, Sabtu (26/3) kemarin terus berlanjut. Bahkan kini menjurus pada konflik internal pengurus Arema yang sejak beberapa waktu lalu sudah tak harmonis lagi.
Terbukti dinonaktifkannya Direktur PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah yang saat itu disebut-sebut terlibat ikut mendaftarkan Arema gabung Liga Primer Indonesia (LPI). Meski Nurzanah sendiri mengaku tak pernah mendapat surat keputusan non aktif.
Termasuk Direktur Utama PT Arema Indonesia, Muhammad Nur akhirnya juga 'diasingkan' dari posisinya tersebut. Itu terkait dengan keterlibatannya dengan pihak LPI yang sempat mengklaim telah melakukan akuisisi tim Singo Edan.
Apalagi bukti-bukti berupa foto keterlibatan HM Nur dalam kegiatan LPI, sudah beredar luas. Bahkan sumber lain menyebut, HM Nur juga yang mendaftarkan Arema ikut dalam LPI.   
Praktis, sejak bulan Oktober 2010 lalu, PT Arema Indonesia dikendalikan Abriadi Muhara selaku Pelaksana  Harian. Sedangkan HM Nur dan Siti Nurzanah sudah tak pernah beraktifitas atau ngantor di sekretariat Arema seperti sebelumnya.

Namun mendadak keduanya muncul di acara Kongres PSSI dengan mengatas namakan perwakilan Arema. Sedangkan undangan untuk Arema diajukan kepada Presiden Klub Arema, Rendra Kresna yang selama ini memimpin Arema.
Rendra pun membanarkan bahwa undangan dari PSSI ditujukan kepadanya. Meski undangan itu akhirnya dimandatkan kepada pelaksana harian PT Arema Indonesia dalam hal ini Abriadi Muhara, lantaran Rendra berhalangan untuk datang.
Untuk itu, Abriadi yang hadir dalam acara Kongres tersebut dibuat heran dengan kehadiran HM Nur dan Siti Nurzanah. Khususnya dengan kedatangan HM Nur dan Siti Nurzanah yang didampingi orang-orang yang selama ini berseberangan dengan PSSI.
''Saya lihat mereka (HM Nur dan Nurzanah) diantar orang-orang yang selama ini berseberangan dengan PSSI. Orang-orang itulah yang menemani mereka di Kongres itu,'' ungkap Abriadi mencium aroma LPI dibalik 'keberanian' HM Nur dan Nurzanah.
''Sekarang buat apa mereka ngotot-ngotot kalau tidak mau mengarahkan Arema ke kubunya Arifin Panigoro,'' sambung pria asal Makassar yang juga Ketua Panpel Arema ini kepada Malang Post, kemarin sore.
Terlepas Kongres PSSI itu  berakhir ricuh, menyusul 'kudeta' pihak-pihak yang merasa punya hak suara namun tak bisa ikut Kongres, konflik internal pengurus ini bisa mengancam keberlanjutan tim Arema ke depan.
Maklum, HM Nur meski sudah lama tak muncul, dirinya bersikukuh masih resmi sebagai Direktur PT Arema Indonesia. Mantan Sekda Kota Malang ini juga sekaligus sebagai Ketua Yayasan Arema, sesuai dengan akte notaris.
Secara de jure, HM Nur memang masih sebagai Ketua Yayasan, meski kepengurusan Yayasan Arema sebenarnya sudah vakum. Khususnya dengan mundurnya Sekretaris Yayasan Arema, Mujiono Mujito dan Bendahara Yayasan, Rendra Kresna.
Rendra tak lagi bisa menjabat sebagai Bendahara Yayasan terkait posisinya sebagai Bupati Malang. Namun mantan Wakil Bupati Malang ini oleh Yayasan telah diangkat sebagai President Klub Arema.
''Persoalan di kepengurusan Arema ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) untuk kita, terutama setelah dari kongres PSSI di Pekanbaru kemarin. Saya ingin semua pihak bisa duduk satu meja untuk mambahas masalah ini,'' ungkap Rendra kepada Malang Post.
''Kita tidak mau saat Arema kesulitan cari uang semuanya lari. Tapi begitu bicara soal hak suara, lalu ngaku-ngaku Arema. Kita harap Pembina Yayasan, Pengurus Yayasan dan Direksi bisa duduk satu meja,'' sambungnya.
Rendra menjadwalkan minggu depan untuk bisa duduk satu meja dengan semua pengurus Arema tersebut. Kemungkinan tak hanya membahas persoalan internal pengurus, namun juga menyangkut krisis keuangan di Arema selama ini.
Sayangnya, lagi-lagi Malang Post kesulitan melakukan klarifikasi kepada HM Nur. Baik melalui ponsel maupun datang langsung ke rumah di kawasan Dieng. (bua/avi)

BREAKING NEWS; Ah, Siapa Bilang Jackie Chan Meninggal

Posted: 29 Mar 2011 04:55 AM PDT

Ah, Siapa Bilang Jackie Chan Meninggal

Penulis: Eko Hendrawan Sofyan | Editor: Eko Hendrawan Sofyan

AFP PHOTO/FRANKO LEE
Jackie Chan
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nama aktor laga Jackie Chan langsung jadi pembicaraan di situs microblogging Twitter. Bukan soal film terbarunya, tetapi terkait kabar mengejutkan yang menyebut bahwa ia meninggal dunia. 
Sejumlah orang langsung bertanya-tanya mencari kebenaran kabar tersebut. Namun, kabar itu langsung dibantah sejumlah penggemarnya. "Jackie Chan is Not Dead, okay?" tulis Sherina Munaf.
Jackie, lanjut Sherina, saat ini masih dalam keadaan baik dan sedang berada di Korea.
Menyebarnya kabar Chan meninggal gara-gara berita yang dimuat di sebuah situs yang menyebut bahwa Jackie Chan meninggal karena seragan jantung dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Berikut link beritanya: http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html

Siti Nurjannah Beber Surat Mandat Yayasan Arema

Posted: 29 Mar 2011 04:37 AM PDT

Siti Nurjannah Beber Surat Mandat Yayasan Arema

Siti Nurjannah
Siti Nurjannah
TIM TERKAIT
Bola.net - Dituding sebagai delegasi liar, membuat Siti Nurjannah gerah. Direktur PT Arema Indonesia ini akhirnya membeber bukti-bukti legal terkait mandat yang diterimanya dari Yayasan Arema, untuk mewakili manajemen Arema di Kongres PSSI.
"Saya ke sana berdasar perintah secara tertulis. Saya ini membawa surat mandat dari yayasan kepada direksi untuk mewakili Arema di Kongres PSSI," ungkap Nurjannah, sembari menunjukkan surat mandat dari yayasan.
Surat yang menjadi landasan pendelegasian pada Nurzannah itu bernomor 01/AREMA/III/2011. Dalam surat tertanggal 22 Maret 2011 tersebut, Yayasan Arema memberi mandat kepada Direksi PT. Arema Indonesia untuk mewakili PS Arema Indonesia-Malang, untuk menjadi peserta Kongres PSSI 2011. Surat mandat itu ditandatangani oleh Ketua Yayasan Arema, Dr. H.M Nur dan Bendahara Yayasan, Drs. H. Rendra Kresna SH. M.Hum. M.Si.
Sementara itu, Nurjannah menyatakan alasan dirinya menjalankan mandat tersebut adalah karena sampai saat ini dirinya masih sah secara hukum sebagai Direktur PT Arema Indonesia. Selain itu, wanita yang juga pengusaha pupuk ini juga menyatakan bahwa kedatangannya juga untuk melanjutkan perjuangan Aremania yang menginginkan adanya revolusi di tubuh PSSI.
Sebelumnya, kehadiran Nurjannah beserta Ketua Yayasan M. Nur, dipermasalahkan oleh Abriadi Muhara. Menurut Pelaksana Harian PT Arema Indonesia ini, kehadiran dua orang tersebut adalah ilegal. Menurut Abriadi, dalam sebuah konferensi pers, dirinya merupakan delegasi sah dari Arema, setelah mendapat mandat dari Presiden Kehormatan Arema Indonesia, Rendra Kresna.

Jackie Chan Died Because of Heart Attack (serangan jantung)

Posted: 29 Mar 2011 04:31 AM PDT

http://www.248am.com/images/jackiechannotdead.jpg

Maaf gan blum di transate

Pokokny intiny meninggal gan

A Los Angeles hospital has reported that Jackie Chan has passed away. The legendary Hong Kong actor who appeared in over 100 films died last night following a heart attack. He was promoting his most recent film, 'Kung Fu Panda 2'. Doctors say his heavy schedule was causing extreme stress and putting too much pressure on his heart. Chan was scheduled to fly to Hong Kong today to begin shooting on his next film '1911'.


The actors family has not yet issued a statement in regards to the passing of the truly remarkable actor who died at the young age of 56. Fans swarmed Facebook after confirmation of his passing came through a source close to Chan. A couple of celebrities have also posted their personal tributes through face book. Will Smith; "A remarkable actor, he will be forever missed and always in our hearts. RIP Jackie. x"


Even United States President Barack Obama laid down a personal tribute to the martial artist saying: "Jackie Chan is a man who can talk through talent, he is a constant reminder of the strength of humanity. He will forever be in our hearts, a true inspiration who inspired many generations. First it's Nate Dogg then it's Jackie Chan."

Pray for our legendary actor


http://img238.imageshack.us/img238/831/newspaper2bl0.jpg

http://finemoviesonline.net/wp-content/images/jackiechan2.jpg
ternyata BERITA ini adalah "HOAX" gan !!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Rayap Panama, dengan Gigitan Tercepat di Dunia

Posted: 29 Mar 2011 04:24 AM PDT

Meski tubuhnya kecil, rayap Panama (Termes panamensis) berhasil mencetak rekor gigitan paling cepat di antara semua hewan yang ada di dunia. Rahangnya sanggup menggigit mangsa dengan kecepatan hingga 70 centimeter perdetik.

Bahkan, untuk merekam gerakan yang segitu cepat, para peneliti membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam gambar 40.000 frame perdetik. Rayap Panama menggigit mangsa menggunakan sepasang capit di rahang yang secara ilmiah sering disebut mandible.

"Banyak serangga yang bergerak lebih cepat daripada kemampuan mata manusia untuk melihat, jadi kami tahu kalau butuh kamera kecepatan tinggi untuk merekam perilakunya," ujar Marc Seid dari Institut Riset Tropis Smithsonian yang melaporkan hasil penelitiannya dalam jurnal Current Biology edisi 25 November. Meski demikian, ia mengaku tak menyangka secepat itu gigitan rayap Panama.



Dengan gigitan secepat itu, serangga tersebut mungkin dapat membinasakan mangsanya dalam sekali serang. Gigitan yang cepat juga menjadi alat pertahanan diri karena dengan ukuran tubuh yang kecil, rayap Panama harus mencari cara menghasilkan energi yang besar untuk melawan musuhnya.



Capit yang besar dan serangan yang cepat efektif untuk pertarungan jarak dekat. Hal tersebut serign dilakukannya dengan musuh-musuhnya karena rayap lebih banyak berkeliaran di gorong-gorong yang sempit dan tak cukup banyak ruang bergerak.

"Mereka sepertinya menyimpan energinya di mandible-nya namun kami masih belum tahu bagaimana mereka melakukannya. Itu menjadi pertanyaan berikutnya," ujar peneliti lainnya Jeremy Niven.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Percaya nggak, Karya Seni Unik Ini Terangkai dari Kaki Sexy

Posted: 29 Mar 2011 04:10 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar