Minggu, 27 Maret 2011

liputan24.com

liputan24.com


Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC (ISL 2010/11)

Posted: 26 Mar 2011 11:30 PM PDT

Prediksi Arema Indonesia vs Sriwijaya FC. Laga bigmatch bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, nanti sore. Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) bakal meladeni tamunya Sriwijaya FC (SFC). Duel yang dipastikan sarat gengsi sekaligus tensi tinggi.

Selain sama-sama pernah mengangkat trofi ISL, kedua tim juga bertabur bintang yang bertebaran di tim nasional (timnas). Alasan lain, tentunya lebih penting, adalah persaingan untuk merebut posisi lebih baik di papan atas klasemen.

Arema FC dan Sriwijaya FC sejauh ini masih 'rukun' di papan atas klasemen sementara dengan menempati urutan 5 dan 6. Siapa pun pemenangnya, hasil di Stadion Kanjuruhan bakal mengangkat posisi menjadi lebih baik. Di sini tuan rumah agaknya lebih diunggulkan.

Selain faktor supporter Aremania yang militansinya tak perlu diragukan, tim berjuluk Singo Edan dalam kondisi bagus. Secara teknis tak ada masalah berarti, sedangkan mental sudah membaik seiring hasil imbang 0-0 di Balikpapan dan tuntasnya persoalan finansial.

"Sriwijaya tim bagus dan punya banyak pemain berbahaya. Ada Okto (Maniani), Kayamba (Gumbs) dan Budi (Sudarsono). Jadi kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa pemain bisa melakukannya," demikian optimisme Manager Coach Arema FC Miroslav Janu.

Miro sendiri telah mempelajari kekuatan milik Ivan Kolev yang di pertandingan sebelumnya tertahan imbang Persipura Jayapura. Arema sedikit diuntungkan karena gelandang Firman Utina dan Ponaryo Astaman tidak dibawa ke Malang karena masih cedera.

Kendati demikian Miro tak mau terlena berkurangnya kekuatan Sriwijaya FC. Ia meyakini tim berjuluk Laskar Wong Kito mempunyai pemain lain yang potensial. Apalagi di sana masih bercokol pemain sekelas M Ridwan dan Arif Suyono yang mantan punggawa Arema.

Kekuatan Arema sendiri juga agak tereduksi dengan absennya centre back Waluyo. Sementara kondisi Purwaka Yudhi dan Noh Alam Shah juga masih diragukan untuk tampil sepanjang laga. Skenarionya, Arema menyiapkan Roman Golian sebagai palang pintu.

Bek tengah ini belum pernah dimainkan sejak bergabung dengan Singo Edan di akhir putaran pertama lalu. Memainkan Roman sejatinya juga berisiko karena belum teruji di pertandingan resmi, apalagi lawan yang dihadapi tim sebesar Sriwijaya FC.

"Waluyo terkena akumulasi kartu kuning. Noh Alam Shah dan Purwaka masih kita lihat perkembangannya. Apa pun kondisi tim, yang pasti kita ingin menang," tandas Miro. Jika Noh absen, kemungkinan besar Miro tetap akan memasang Yongki Ariwibowo sebagai target man.

Sementara itu, kubu Sriwijaya FC lebih merana menghadapi laga penting di Malang. Sejumlah pemain kunci dipastikan absen, sehingga pelatih Ivan Kolev dipaksa memutar otak mencari komposisi yang pas menghadapi agresifitas juru gedor Singo Edan.

Patut disayangkan adalah cedera bersamaan Firman Utina dan Ponaryo Astaman. Kekuatan mereka sejatinya tak terbantahkan karena mempunyai pengalaman dan jam terbang tinggi. Pengalaman membaca permainan juga menjadi nilai plus bagi SFC.

"Ada beberapa pemain yang cedera. Ada Firman, Ponaryo dan Diano (Claudiano Alves). Kita memaksimalkan kekuatan yang ada dan saya yakin masih ada peluang mendapatkan poin di Malang," kata Ivan Kolev saat latihan di Stadion Kanjuruhan kemarin pagi.

Menurutnya, kekuatan Arema FC tetaplah menakutkan karena tidak ada perubahan besar setelah menyabet juara musim lalu. Apalagi saat mereka tanding di markas yang tentunya didukung Aremania. Kolev paham benar bagaimana suasana di Kanjuruhan.

Menurutnya dukungan Aremania yang begitu besar menjadi kekuatan tersendiri bagi Arema. Terkait materi pemain yang diturunkan, Kolev belum buka kartu. Hanya saja ia memastikan bakal menurunkan 4-3-3 yang dianggap paling realistis untuk mewujudkan poin di Malang.

Yang pasti, trisula di lini depan nampaknya 'haram' dirombak, yakni Budi Sudarsono, Okto Maniani dan Kayamba Gumbs. Di belakang ketiganya masih ada kekuatan mentereng seperti Arif Suyono dan Korinus Finkrew maupun Jajang Mulyana.

Mereka akan disokong kekuatan lini tengah yang dipadati Dirga Lasut, Lim Joon Sik maupun M Ridwan. "Kita masih punya kekuatan bagus dan menurut saya masih berimbang dengan kekuatan Arema. Yang pasti pemain harus waspada karena lawan jelas akan tampil menyerang," tandas Ivan Kolev.

Head to head Arema Indonesia vs Sriwijaya FC:
26 Jan 2011 (ISL)  Sriwijaya FC 1 – 1 Arema
25 Sep 2010 (ISL)  Arema 1 – 3 Sriwijaya FC
01 Agu 2010 (PI)   Arema 1 – 2 Sriwijaya FC
20 Mar 2010 (ISL)  Sriwijaya FC 1 – 0 Arema
23 Des 2009 (ISL)  Arema 3 – 0 Sriwijaya FC

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
23 Mar 2011 (ISL) Persiba 0 – 0 Arema
10 Mar 2011 (ISL) Persiwa 1 – 0 Arema
07 Mar 2011 (ISL) Persipura 6 – 1 Arema
10 Feb 2011 (ISL) Arema 4 – 0 Persiwa
06 Feb 2011 (ISL) Arema 1 – 0 Persipura

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
23 Mar 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 – 0 Persipura
20 Mar 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 Persiwa
08 Mar 2011 (ISL) Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya FC
05 Mar 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Sriwijaya FC
16 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 0 Persijap

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indoensia vs Sriwijaya FC:

Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Roman Golian, Benny Wahyudi, Esteban Guillen, Ahmad Bustomi, Roman Chmelo, M Ridhuan, Sunarto, Yongki Ariwibowo.

Sriwijaya FC (4-3-3): Ferry Rotinsulu, Bobby Satria, Terry Gattusy, Ahmad Jufrianto, Supardi, M Ridwan, Lim Joon Sik, Dirga Lasut (tengah), Budi Sudarsono, Kayamba Gumbs, Okto Maniani.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC by BoalGaoalNet: Arema Indonesia menang dengan skor 1-0.
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC.

Pria dengan 39 Istri dan 94 Anak

Posted: 26 Mar 2011 10:04 PM PDT

Ziona Chana berpose bersama 181 anggota keluarga besarnya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Ziona Chana berpose bersama 39 istrinya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media 


Sejumlah istri Ziona Chana mempersiapkan makan malam bagi keluarga besar mereka. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Rumah empat lantai yang ditinggali keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media 


Suasana di dalam rumah milik keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Filosofi banyak anak banyak rezeki tampaknya mengilhami Ziona Chana untuk menciptakan keluarga besar. Tak tanggung-tanggung, pria 66 tahun asal Guwahati, India, ini mempersunting 39 istri yang lalu memberinya 94 anak dan 33 cucu.

Rezeki yang dimaksud Ziona bukan semata-mata materi. Pemimpin sekte Kristen lokal 'Chana' yang tumbuh sejak sejak 1942 ini percaya bahwa ia dapat memerintah dunia bila anggota keluarganya telah mencapai 400 orang.

Bersama semua istri dan keturunannya, ia tinggal di sebuah gedung bertingkat empat dengan 100 kamar, di Mizoram, negara bagian India. Para istri menempati kamar-kamar yang berada di sekitar kamar tidur pribadi Ziona.
Ziona Chana adalah kepala keluarga terbesar yang ada di muka bumi ini. Bagaimana tidak, saat ini Ziona memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu perempuan dan 33 cucu. Kesemuanya tinggal di sebuah rumah berlantai empat dengan 100 kamar di desa Baktwang, Mizoram, India. Keluarga ini dijalankan dengan tingkat kedisiplinan yang sangat ketat, di mana istri tertua, Zathiangi, bertugas sebagai koordinator bagi 'rekan-rekannya' dalam melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci, memasak, dan pekerjaan rumah lainnya.
Dalam sehari, keluarga besar ini mengonsumsi sekitar 91 kilogram beras dan lebih 59 kilogram kentang. Hampir semua bahan makanan mereka hasilkan sendiri di ladang.



........................................................................................A M P U N    D A H......




 _VivaNews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kerajinan Mayat Karya ‘Dokter Kematian’

Posted: 26 Mar 2011 09:35 PM PDT


Namanya Gunther von Hagens, namun ia juga tenar dengan julukan 'Dokter Kematian'.
Ahli anatomi asal Jeman yang nyentrik juga kontroversial ini adalah penemu teknik pengawetan spasimen jaringan biologi, yang disebut plastisin.
Polahnya yang menghebohkan diawali tahun 2002. Saat itu ia mempertunjukkan otopsi mayat di muka umum di Teater London. Sebanyak 500 orang menyaksikan acara itu, dan mereka ditarik bayaran.
Inspektur Anatomi Kerajaan Inggris pun bertindak. Ia diancam hukum atas aksi gilanya itu.

Tahun lalu, Hagens kembali muncul dan membuat heboh. Ia mengadakan pameran bertajuk 'Cycle of Life' Postbahnhof, Kota Berlin, Jerman pada  Kamis 7 Mei 2009.
Pameran itu memajang 200 kadaver (mayat manusia yang diawetkan) dari  berbagai tahap - sebelum dilahirkan hingga saat  lanjut usia. Termasuk dua jasad dalam pose sedang berhubungan seksual.

Hagens juga pernah sesumbar akan mengawetkan jasad Michael Jackson dengan pose 'Moonwalk' -- yang tersohor.
Tapi, tingkahnya kali ini dinilai keterlaluan. Ia menjual potongan tubuh manusia yang diawetkan secara online mulai 3 November mendatang.
Untuk  jasad utuh ditawarkan seharga £61,733 -- demikian diberitakan koran Sueddeutsche Zeuitung.
Apa yang dilakukannya menuai protes, bahkan kutukan, termasuk dari Gereja Katolik Jerman.






anda ingin melihat yang lebih mengerikan lagi,,,coba klik disini...atau disini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Radang Paru Paru dan Gejalanya

Posted: 26 Mar 2011 09:12 PM PDT

Gejala radang paru atau pnemonia kadang tak berbeda jauh dengan infeksi pernafasan lain. Namun karena radang paru-paru bisa membunuh, maka gejala awalnya jangan disepelekan. The U.S. National Heart, Lung, and Blood Institute menyebut enam tanda awal dari pneumonia:

1. Demam tinggi.

2. Perasaan dingin menggigil hingga Anda bergerak tanpa diinginkan.

3. Batuk berdahak yang semakin lama semakin buruk.

4. Sesak nafas, terutama saat beraktifitas sehari-hari.

5. Sakit dada terutama saat bernafas atau batuk.

6. Merasa sangat buruk saat terseran flu atau masuk angin.

Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.
Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.
Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut.
Salah satu kasus radang paru-paru yang mempunyai tingkat kematian tinggi pada saat ini adalah kasus radang paru-paru yang disebabkan oleh Flu burung.


_wikipedia/tempointeraktif

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Parfum Dari Kotoran Manusia?

Posted: 26 Mar 2011 09:01 PM PDT


Anda pecinta parfum tentu mengenal Clive Christian's Imperial Majesty, parfum termahal di dunia yang masuk  Guiness Book of World Records. Harganya mencapai US$ 215 ribu atau sekitar 2 miliar.Ada juga parfum buatan bintang pop Amerika, Lady Gaga, yang beraroma sperma dan darah. Tapi Anda mungkin belum pernah mendengar parfum yang terbuat dari kotoran manusia.(....hehe...saya juga baru denger.............

)


Seorang seniman Inggris, Jammie Nicholas sungguh membuatnya. "Surplus,"kata Jammie menyebut merek parfum itu dalam Fashionista beberapa waktu lalu.

Surplus dibanderol seharga US$ 80 atau Rp 700 ribu. Jika parfum Clive Christian's Imperial Majesty hanya dibuat 5 buah, Surplus diproduksi 80 buah saja.

Lalu seperti apa baunya? Jamie punya jawaban, "Bau menyenangkan digunakan untuk bau tak sedap, begitu sebaliknya." Jammie enggan menjelaskan cara membuat parfum itu.

Menurut Jammie inspirasi Surplus didapat setelah dirinya membaca buku karya Dominique Laporte. Buku 'The History of Shit' itu berisi tentang teori-teori sosial dari kotoran yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan kosmetik.

Sebetulnya Jammie bukan satu-satunya orang yang memanfaat kotoran manusia sebagai karya seni. Setahun lalu, ada pameran seni di Galeri Moorabbin yang memamerkan karya yang terbuat tinja atau kotoran manusia

Tinja yang diubah menjadi karya seni itu merupakan kotoran dari senimannya sendiri yaitu Georgia Mattingley. Mahasiswa 21 tahun ini membuat karya seni yang memadukan kotoran, bunga, dedaunan dan kristal. Dan tidak ada satu pun pengunjung yang menyadari itu terbuat dari kotoran manusia.

_Tempointeraktif

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Masker Lemon Cerahkan Kulit Wajah

Posted: 25 Mar 2011 11:50 PM PDT


Membuat sendiri masker kulit wajah bisa membantu menghemat keuangan sekaligus merawat kulit wajah tetap sehat, cerah, dan berseri. Salah satu masker wajah yang bisa Anda buat sendiri adalah masker zaitun-lemon. Minyak zaitun bisa bantu berikan kelembaban kulit, sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri.

Minyak zaitun kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan, serta zat besi, yang berguna meregenerasi kulit dan menjaga kelembaban. Jika keduanya digabung, bisa membantu mengurangi keriput serta ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tambahan oatmeal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam dan putih telur bantu kencangkan kulit wajah. Inilah resepnya:

Bahan:
1 sendok makan minyak zaitun
beberapa tetes perasan air lemon
1/2 cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak (dinginkan)
1 putih telur

Cara pembuatan:

1. Campurkan minyak zaitun, perasan air lemon, oatmeal, dan putih telur hingga rata.
2. Oleskan merata pada wajah dan leher.
3. Biarkan selama 15-30 menit.
4. Bilas dengan air hangat.
5. Lalu bilas kembali dengan air dingin/air es

6. Oleskan pelembab sesuai kondisi wajah Anda seperti biasa


Selamat mencoba...!!


Sumber : Kompas

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar