Minggu, 27 Maret 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Lensa – Bertahan Disini

Posted: 27 Mar 2011 03:31 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Myface – Siapa Aku

Posted: 27 Mar 2011 02:49 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Bean – Rumah Cinta

Posted: 27 Mar 2011 02:23 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Ridho Rhoma Feat Sonet 2 Band – Let’s Have Fun Together

Posted: 27 Mar 2011 12:52 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.




Link Download :

Video Brazil vs Skotlandia 27 Maret 2011

Posted: 27 Mar 2011 08:25 AM PDT

Video Brazil vs Skotlandia 27 Maret 2011 - Neymar menjadi bintang saat Brasil menghadapi Skotlandia pada laga uji coba, Sabtu (27/3) malam WIB. Dua gol pemain yang membela klub Santos itu membuat Tim Samba sukses membekuk Skotlandia dengan skor 2-0. Inilah videonya:




Hasil Skor Solo FC vs Aceh United 27 Maret 2011 | Pertandingan LPI

Posted: 27 Mar 2011 04:49 AM PDT

Hasil Skor Solo FC vs Aceh United 27 Maret 2011 | Pertandingan LPI - Solo FC kembali menelan pil pahit. Setelah minggu lalu kehilangan angka saat bertandang ke Medan, kali ini mereka juga menderita kekalahan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Aceh United.

Disaksikan ribuan pendukungnya, Solo FC yang bermain di Stadion Manahan, Minggu (27/3/2011), menyerah tiga gol tanpa balas alias 0-3 dari Aceh United.

Bagi Solo FC ini adalah kekalahannya yang keempat dari sembilan pertandingan. Pekan lalu mereka kalah 1-2 di kandang Bintang Medan. Mereka tetap dengan 11 angka, sama seperti Aceh yang baru saja memetik kemenangannya yang ketiga dari 10 laga.

Pertandingan di menit-menit awal berlangsung dalam tempo lambat. Tidak banyak peluang yang dihasilkan kedua tim, kecuali sesekali saja.

Peluang nyata milik Aceh terjadi di menit 19 melalui tendangan Yuniarto, sementara tuan rumah memperolehnya lewat tembakan keras Ricki Kristendi. Namun kedua peluang itu tidak membuahkan gol.

Kebuntuan baru pecah di menit-menit terakhir babak pertama. Kapten Aceh United Pierre Njanka menjebol gawang Solo FC dari titik penalti, menyusul handsball David Micevski handsball di kotak timnya.

Tertinggal satu gol tidak membuat Solo membaik permainannya di babak kedua. Justru Aceh yang tampak lebih percaya diri untuk meladeni permainan lawannya itu.

Hasilnya, di menit 51 mereka kembali membungkam publik Solo. Tanpa pengawalan berarti, Yuniarto melakukan aksi individu yang menerobos pertahanan lawan. Ia mengakhiri aksinya itu dengan tembakan keras yang mengecoh kiper Aleksande Vrteski.

Keunggulan Aceh membesar di menit 75 setelah Alvin Tehau menyundul masuk bola dari tendangan sudut Yum Dong Jin. Mereka pun mengunci pertandingan dengan kemenangan 3-0. (sumber: detiksport.com)


Sriwijaya Tahan Imbang Arema

Posted: 27 Mar 2011 04:17 AM PDT

Sriwijaya Tahan Imbang Arema

Gol Budi Sudarsono yang masuk pada babak kedua membuat Sriwijaya meraih satu poin di Malang.

Oleh Tegar Paramartha

Budi Sudarsono - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Budi Sudarsono - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Arema Indonesia sebagai tuan rumah langsung tampil menekan, namun justru Sriwijaya yang mendapat peluang terlebih dahulu memanfaatkan kelengahan pemain Arema. Pada menit ke-delapan sundulan Jajang Mulyana yang berdiri bebas hanya menyamping tipis dari gawang yang dikawal oleh Kurnia Meiga Hermansyah.

Pada menit ke-21 Arema mempunyai peluang emas untuk unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti. Namun sayang Noh Alam Shah gagal memanfaatkan peluang tersebut, tendangannya terlalu lemah sehingga Ferry Rotinsulu masih dapat mengantisipasinya. Satu menit kemudian giliran Alfarisi yang mendapat peluang emas, berada bebas di kotak penalti dan berhadapan dengan kiper, tetapi tendangannya masih melayang di atas mistar gawang.

Tiga menit kemudian Sriwijaya bereaksi, memanfaatkan kegagalan Kurnia Meiga menangkap bola dari tendangan penjuru, Thierry yang berdiri bebas mendapatkan bola matang namun tandukannya masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-34 kebuntuan Arema akhirnya terpecahkan melalui gol perdana T.A. Musafri untuk klub barunya tersebut, yang memanfaatkan umpan terukur dari Esteban Guillen dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya.

Empat menit kemudian, Roman Chmelo berhasil menggandakan kedudukan yang kembali memanfaatkan umpan dari Esteban. Tetapi gol tersebut dianulir wasit karena Roman dinilai berada dalam posisi offside, meskipun saat itu Roman terlihat berada dalam posisi onside.

Pada babak kedua, kedua tim langsung tampil menekan. Satu menit pertandingan berjalan, umpan lambung Roman berhasil ditanduk oleh Musafri, namun sayang bola masih menyamping tipis di sisi gawang yang dikawal oleh Ferry.

Musafri dengan skill individunya pada menit ke-51 hampir menggandakan keunggulan Arema. Tetapi tendangannya dalam kotak penalti masih dapat diantisipasi oleh Ferry Rotinsulu.

Lima menit kemudian Sriwijaya yang mendapat suntikan tenaga penyerangan dengan masuknya Budi Sudarsono, mempunyai peluang melalui Jajang Mulyana yang berhasil menyambut tendangan penjuru, tetapi sayang tandukannya masih melebar tipis.

Pada menit ke-58 giliran Arema yang mendapat peluang. Zulkifli Syukur dengan kecepatannya mampu menembus sisi kiri pertahanan Sriwijaya dan mengirim umpan matang kepada Alam Shah. Namun sayang tandukan pemain asal Singapura tersebut masih terlalu tinggi.

Sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Budi Sudasono pada menit ke-64. Budi dengan satu sentuhan memasukkan bola ke gawang yang terlanjur ditinggal oleh Kurnia Meiga untuk menghalau bola.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Sriwijaya di atas angin. Pada menit ke-69 Sriwijaya hampir membalikkan kedudukan melalui tendangan jarak jauh dan tandukan Jajang Mulyana yang masih melayang.

Arema mencoba membongkar pertahanan Sriwijaya dengan tembakan jarak jauh, namun tendangan Bustomi dan Roman masih belum dapat menembus jala Sriwijaya yang dikawal oleh Ferry.

Sampai peluit panjang berbunyi kedudukan 1-1 tidak berubah meskipun Budi sempat memiliki peluang pada menit ke-92 namun ketidaktenangannya membuat dirinya gagal mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

SINGA BOLA 2011-03-27 10:40:00

Posted: 27 Mar 2011 03:40 AM PDT

Sriwijaya menjadi tim pertama yang sukses menahan imbang Arema di Stadion Kanjuruhan di ISL musim ini. FT: Arema 1-1 Sriwijaya.

BUDI yg jadi pahlawan,... jg jadi musuh AREMA!

Ditemukan Kerangka 50.000 Tentara Persia di Gurun Sahara

Posted: 27 Mar 2011 03:36 AM PDT

Sisa-sisa tentara Persia yang berkuasa yang dikatakan telah tenggelam di barat pasir gurun Mesir 2.500 tahun yang lalu mungkin akhirnya ditemukan. Ini merupakan salah satu temuan terbesar misteri arkeologi yang luar biasa, demikian menurut para peneliti Italia. Baca juga : Ditemukan Kokain Di Pusat Antariksa NASA dan Atas Nama Disiplin, Guru Cabul Gerayangi Payudara Siswinya

Senjata perunggu, perak gelang, anting-anting dan ratusan tulang manusia ditemukan dalam belantara gurun Sahara merupakan tentara Raja Persia Cambyses II yang hilang. Sekitar 50.000 prajurit yang dikatakan terkubur oleh badai pasir yang dahsyat di 525 SM.

Sisa Perunggu Kerangka 50.000 Tentara Persia
"Kami telah menemukan bukti arkeologis pertama dari sebuah cerita yang dilaporkan oleh sejarawan Yunani Herodotus," Demikian dikatakan oleh Dario Del Bufalo, seorang anggota ekspedisi dari University of Lecce, mengatakan kepada Discovery News.

Menurut Herodotus (484-425 SM), Cambyses, putra dari Cyrus Agung, mengirimkan 50.000 tentara dari Thebes untuk menyerang Oase Siwa dan menghancurkan ramalan di Kuil Amun sesudah para imam di sana menolak untuk melegitimasi klaimnya ke Mesir .
Kerangka 50.000 Tentara Persia
Setelah berjalan selama tujuh hari di padang pasir, tentara sampai ke sebuah "oasis" yang sejarawan percaya adalah El-Kharga. Setelah mereka pergi, mereka tidak pernah terlihat lagi.
"Angin muncul dari selatan, kuat dan mematikan, berputar membawa gelombang luas pasir, yang seluruhnya menutupi tentara tersebut dan menyebabkan mereka sepenuhnya terkubur," tulis Herodotus.

Satu abad setelah Herodotus menulis catatan itu, Alexander Agung membuat sendiri ziarah ke peramal Amun, dan pada 332 SM.

Namun kisah dari Cambyses 'kehilangan tentara' menjadi hilang karena tidak ada jejak prajurit yang malang itu pernah ditemukan, para sarjana mulai mengabaikan cerita itu sebagai kisah ajaib.

Kini, dua arkeolog Italia mengklaim telah menemukan bukti kuat bahwa tentara Persia memang tertelan dalam sebuah badai pasir.
Seperti disampaikan baru-baru ini di festival film arkeologi Rovereto, bahwa penemuan tersebut adalah hasil penelitian selama 13 tahun dan dalam lima kali ekspedisi ke padang gurun.




This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SINGA BOLA 2011-03-27 10:31:00

Posted: 27 Mar 2011 03:31 AM PDT

Arema 1-1 Sriwijaya.

SINGA BOLA
@poedjikrist ÜT: -7.972169,112.609069
Stay uptodate with the latest news, blogs and photos on SINGA BOLA. We are the best supporters of AREMA INDONESIA. Salam Satu Jiwa! http://ow.ly/3woOW
http://ping.fm/ePDIn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar