Kamis, 31 Maret 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Ibunda Arumi Tak Ingin Anak-Anak Di Indonesia Tiru Putrinya

Posted: 31 Mar 2011 03:20 AM PDT

Ibunda Arumi Tak Ingin Anak Indonesia Tiru Putrinya

Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch mengaku tidak mengetahui maksud kalimat putrinya yang mengatakan kalau ibunya sudah tahu alasan dirinya tidak mau pulang ke rumah. Maria bahkan dengan nada kecewa tidak bisa bicara apa-apa atas keputusan putrinya yang saat itu tak mau menemui dirinya.

"Jadi nggak benar ini. Mohon maaf, saya nggak punya rahasia apapun (kalimat Arumi). Mama-papa 'ngerti itu' sampai sekarang saya nggak bisa jawab," tegas Maria Lilian Pesch di Kantor LPSK, Senin (21/03/2011).

Maria sebagai orang tua Arumi tidak mau anak Indonesia akan meniru tindakan putrinya, yang selama ini ngotot memperkarakan ibunya, demi pacarnya, Miller.

"Saya orang tua, saya nggak mau anak Indonesia seperti itu. Kalau orang tua melihat anak ini nggak benar, saya larang akhirnya diperlakukan seperti ini. Saya akan memberi contoh tidak baik sebagai orang tua," terangnya.

Maria pun melihat Miller sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab atas sikap putrinya itu. Sehingga dirinya juga tidak akan mencabut gugatannya terhadap aktor asal Malaysia itu.

"Dia telah merampas anak saya, orang tuanya dihina, diinjak-injak di depan umum. Kalau saya kejam kepada anak saya, Arumi tidak akan tumbuh seperti sekarang, kuliah, 16 tahun, punya karir yang baik. Yang bikin rusak Arumi, tahun 2010 karena dia kenal dengan orang yang salah. Kalau ada masalah dengan saya, anak saya lima di rumah, tentu bermasalah semua," ungkap Maria yang tidak dapat menahan kekesalannya.

Baca Juga MP3 Player Tenaga Detak Jantung

Sumber :selebOnline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar