Senin, 23 April 2012

chantika.com

chantika.com


17 Film Terpanas Di Musim Panas

Posted: 23 Apr 2012 04:18 AM PDT

Musim panas di Amerika Serikat  dipastikan akan makin hot dengan kehadiran sejumlah film aksi yang layak ditonton. Menghadirkan kisah-kisah heroik, drama hingga  petualangan yang mendebarkan nyali. Tentu, dengan bintang-bintang yang tak kalah ciamik.

Anda seorang penggila film? Saatnya dari sekarang menyusun agenda dan menentukan waktu agar tak melewatkan aksi-aksi para bintang pujaan Anda memberikan hiburan terbaiknya.

Berikut 17 film yang akan menghiasi layar bioskop kesayangan Anda pada pertengahan tahun ini.

 

Ayu Ting Ting Dan Suju

Posted: 23 Apr 2012 04:11 AM PDT

 

Mengaku menyukai Super Junior (Suju), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) tak mau melewatkan kesempatan untuk menonton konser boyband dari Korea Seletan itu di Jakarta, menjelang akhir Mei 2012.

“Nonton lah. Kan Ayu suka banget, nge-fan sama semua lagu Suju. Semua personelnya juga aku suka,” tutur pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini ketika berbincang-bincang di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (22/4/2012) malam.

Tiket konser Suju, kata Ayu, sudah disediakan oleh kekasihnya, Henry B Hendarso alias Enji. “Saya nonton tanggal 29 (Mei), soalnya hari-hari sebelumnya masih ada kegiatan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar