Senin, 27 Februari 2012

chantika.com

chantika.com


Azis Gagap Kaget Dengar Kabar Sule Bercerai

Posted: 27 Feb 2012 04:21 AM PST

JAKARTA - Komedian Azis Gagap mengaku kaget ketika mendengar sahabatnya, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digosipkan telah bercerai dengan istrinya, Lina.

“Saya juga heran, kaget, dengar-dengar Sule cerai. Yang saya tahu, seminggu itu empat kali ketemu dan sama istrinya itu enggak ada apa-apa,” kata Azis ketika ditemui di Flora The Garden Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2012) malam.

Menurut Azis, Sule sangat sayang dengan keluarganya. Apalagi, sejak Sule memiliki anak keempat.

“Yang saya tahu, Sule itu paling sayang sama keluarganya. Sayang sama istri, anak-anaknya. Apalagi yang sekarang anaknya baru lahir. Kami sih ketawa saja, ya orang enggak ada apa-apa,” imbuhnya.

Meski tak pernah membahas langsung dengan Sule, tapi Azis yakin kabar perceraian itu tidak benar. Karena selama ini, Sule selalu mengenalkan keluarga dia kepada rekan-rekannya.

“Kalau kita enggak pernah ngomongin soal itu, kita masing-masing tahu kok. Pribadinya dia seperti apa. Dia itu kan orang sibuk, buat saya ya Insya Allah enggak lah, enggak sampai berbuat itu. Karena saya tahu kalau Sule itu selalu menunjukkan, ini lho keluarga saya,” jelasnya.(rik)

View the original article here

Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar