Minggu, 08 Januari 2012

chantika.com

chantika.com


Mila Kunis

Posted: 07 Jan 2012 08:50 PM PST

Perannya sebagai Lily dalam film Black Swan telah memberinya beberapa penghargaan dalam dunia akting. Sosok perempuan kelahiran Kiev, Ukraina, 28 tahun lalu, ini pun langsung melejit sebagai salah satu leading ladydi Hollywood. Beruntunglah ia, karena film tersebut rupanya menjadi favorit keluarga Bernard Arnault, pemilik rumah mode Christian Dior yang merupakan bagian dari perusahaan konglomerasi LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy). Rumah mode dari Perancis ini lantas memilih Mila sebagai bintang kampanye iklan Dior yang baru.

“Mila Kunis adalah aktris muda yang sangat berbakat; ia memancarkan sosok perempuan modern yang sejati. Penampilannya dalam Black Swan luar biasa. Ia sangat diberkahi,” tutur wakil umum rumah mode Dior, Delphine Arnault.

Mila tampil sebagai wajah baru dari Dior untuk koleksi spring/summer 2012. Ia muncul dalam iklan handbag Miss Dior, yang dibuat oleh fotografer Mikael Jansson di New York. Dalam kampanye iklan tersebut, Mila mengenakan berbagai gaun hitam dengan koleksi tas tangan dengan rantai bahu. Rekan main Mila dalam Black Swan, Natalie Portman, sudah terlebih dulu menjadi wajah untuk koleksi fragrance Miss Dior Cherie.

Dengan sedikit merendah, Mila mengatakan bahwa ia hanya belajar tentang fashion dari jeans dan t-shirt yang menjadi “seragam”-nya sehari-hari. “Dalam kehidupan sehari-hari saya tidak suka menggunakan baju dengan potongan yang feminin. Tapi saya sangat suka tampil feminin ketika saya berada di karpet merah,” tukasnya kepada Women’s Wear Daily.

Mila meneruskan tradisi Dior dalam bekerja sama dengan bintang-bintang Hollywood. Aktris peraih Oscar Marion Cotillard dan Charlize Theron juga merupakan wajah dari brand ini. Pihak dari Dior sendiri tampaknya sangat berharap bahwa kontrak kerjasama mereka dengan Mila akan berlangsung lama. Menanggapi hal ini, Mila mengaku sangat bangga atas prestasinya terpilih menjadi wajah baru Dior yang dinilainya sangat sophisticated, cantik, dan elegan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar