Selasa, 22 November 2011

pulauartis.com

pulauartis.com


Suami Andi Soraya Seorang Narapidana?

Posted: 22 Nov 2011 02:48 AM PST

Pesinetron Andi Soraya kembali bikin kejutan. Kali ini, terkait pernikahannya dengan pengusaha Rudy Sutopo, yang dilangsungkan di Masjid Kubah Emas Depok, Cinere, Jumat (18/11/2011). Tak hanya pernikahan Andy yang terkesan tertutup, sosok suami baru Andi pun kini mulai jadi pembicaraan.

Siapakah sebenarnya Rudy Sutopo? Menurut pihak keluarga, pria berumur 52 tahun itu adalah seorang pengusaha minyak asal kota Malang, Jawa Timur.

Namun kabar tersiar bahwa Rudy Sutopo merupakan terpidana kasus pembobolan BNI Cabang Kebayoran Baru senilai Rp 1,3 Triliun. Pada tahun 2004, Rudy divonis bersalah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan setelah terbukti sah dan bersalah melakukan tindak pidana korupsi dengan mencairkan letter of credit (L/C) kepada BNI.

Atas tindakan tersebut, majelis hakim yang diketuai Muhammad Syarifuddin menjatuhkan hukuman 15 tahun penjara kepada Rudy Sutopo. Tak hanya itu saja, mejelis juga mewajibkan Rudy membayar denda Rp 1 miliar atau subsider kurungan enam bulan. Vonis hakim ini lebih rendah dari tuntutan JPU Syaiful Thaher yang menuntutnya hukuman penjara 20 tahun.

Jika suami Andi Soraya itu benar adalah Rudy Sutopo terpidana itu, sudah seharusnya masih berada di balik jeruji besi. Namun kabar tersebut seolah dipatahkan oleh Panca, perwakilan dari keluarga. “Bukan, itu dua orang yang berbeda. Mas Rudy ini orang yang baik kok, dia punya banyak yayasan dan sering beramal, mungkin namanya saja yang sama” ujar Panca membantah kabar itu, usai akad pernikahan Andy dan Rudy.

Sayangnya sampai sekarang baik Andi Soraya maupun Rudy belum memberikan keterangan pasti mengenai kabar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar