Kamis, 10 November 2011

chantika.com

chantika.com


Lipstik Berpelembab Dengan 24 Karakter Warna

Posted: 10 Nov 2011 04:53 AM PST

- Kini, Anda akan selalu tampil segar dan beda dengan mengaplikasikan ragam warna pemulas bibir yang sesuai dengan karakter personal. Pemulas bibir keluaran terbaru dari Maybelline New York diracik untuk mewakili empat karakter, dengan masing-masing karakter memiliki enam pilihan warna.

Koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme dari Maybelline New York ini tersedia dalam total 24 pilihan warna. Ada empat kategori utama warna pemulas bibir yang mewakili empat karakter. Yakni, warna merah buat Anda yang berani mengekspresikan diri; pink untuk Anda yang selalu tampil ceria; nude untuk Anda yang nyaman tampil alami menjadi diri sendiri, dan coral untuk perempuan dengan kepercayaan diri tinggi.

Setiap kategori warna ini memiliki enam varian warna lipstik yang disesuaikan dengan rona kulit seperti cerah, sawo matang, dan gelap. Apapun rona kulit Anda, kini tersedia lebih banyak pilihan turunan warna lipstik dari setiap karakter. Penampilan pun tak lagi membosankan.

Lipstik Maybelline New York ini menghasilkan warna yang lebih hidup dan nyata saat diaplikasikan di bibir Anda. Pasalnya, pemulas bibir ini diperkaya dengan pigmen murni. Selain itu, teksturnya yang lembut juga membuat Anda lebih nyaman memulasnya. Lipstik ini juga diperkaya dengan honey nectar. Sehingga fungsinya tak hanya sebagai pewarna bibir namun juga melembabkan.

Pewarna bibir ini menjadi lebih sensasional saat diaplikasikan, lantaran warnanya melekat hingga delapan jam. Anda bisa membuktikan sendiri berbagai keunggulan lipstik ini. Sebagai penjaminnya, Maybelline New York mengumumkan, koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme ini berhasil meraih penghargaan Best Product 2009 di Glammy Award di Jerman dan Best Lip Product di CEW Award Amerika Serikat.

Agar penampilan maksimal, aplikasikan pemulas bibir dengan cara tepat. Awali aplikasi dari bagian tengah bibir atas dan kontur batas bibir terluar hingga ke ujung bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik ke seluruh bibir bagian bawah.

Jangan Mendekati Orang Yang Lagi Stres

Posted: 10 Nov 2011 04:45 AM PST

- Saat seorang teman di kantor mengalami flu, biasanya Anda akan menghindar. Tak mau berada di dekatnya, karena takut tertular. Hal yang sama sebaiknya Anda lakukan ketika Anda mengetahui ada teman yang sedang stres. Sebab penelitian terbaru dari University of Hawaii ini menyatakan, Anda juga bisa tertular stres dari teman di sekitar Anda!

Jika Anda duduk di sebelah orang yang stres di kantor, Anda berisiko mendapatkan stres pasif atau second-hand stress, yang dengan cepat akan menyebar ke seluruh kantor, demikian menurut Profesor Elaine Hatfield dari University of Hawaii.

“Orang tampaknya mampu meniru ekspresi postur, vokal, dan wajah orang lain dengan kecepatan yang menakjubkan,” katanya. “Konsekuensinya, mereka mampu merasakan kehidupan emosional orang lain dalam tingkat yang mengejutkan.”

Menurut penelitian ini, pada dasarnya orang itu bagaikan spons yang efektif, yang menyerap emosi yang dipancarkan oleh orang-orang di sekitar kita. Begitu kita menyerap stres orang lain, kita mulai berfokus pada hal-hal yang juga mengganggu kita. Profesor Hatfield juga mengatakan bahwa kita tidak hanya menyerap sikap negatif orang lain, tetapi juga tanpa sadar menunjukkan bahasa tubuh orang yang stres. Misalnya, dengan membungkukkan pundak atau mengerutkan wajah ketika berbicara dengan mereka.

Para perempuan harus lebih berhati-hati saat menghadapi orang yang stres ini.”Perempuan lebih berisiko karena mereka cenderung lebih mampu masuk ke dalam perasaan orang lain,” tuturnya

Emma Bunton Keluarkan Rancangan Pakaian Bayi dan Anak

Posted: 10 Nov 2011 04:33 AM PST

- Seakan tak mau kalah dari teman lamanya, Victoria Beckham, salah satu mantan anggota Spice Girls, Emma Bunton, mengeluarkan rancangan pakaian bayi dan anak-anak. Koleksi pakaian dengan label 99-Pieces Collection ini merupakan hasil kerjasama Emma dengan Argos, sebuah perusahaan katalog di Inggris. Menurut Emily Jacobs, Business Development Manager Argos, Emma dipilih karena ia seorang ibu bekerja yang selalu terlihat stylish.

Koleksi ini ditujukan untuk anak-anak dari lahir sampai usia 10 tahun. Dalam katalog awalnya, penyanyi yang dulu dijuluki Baby Spice lebih banyak menggunakan desain garis yang praktis, namun tidak terkesan kaku. Tambahan aplikasi dan motif rock n’ roll yang macho seperti gambar gitar dan tengkorak untuk anak laki-laki membuat rancangannya terkesan playful. Sedangkan untuk baju anak perempuan, Emma lebih banyak menggunakan warna cerah dan desain yang lebih simpel. Emma juga akan membuat t-shirt katun, celana jeans trendi untuk anak-anak, dan berbagai model rajutan dalam bentuk kardigan dan jumper.

“Berkolaborasi dengan Argos telah memberi saya banyak kesempatan untuk berkreasi dan menciptakan hal tersebut. Saya bekerja keras untuk setiap bagiannya, mulai dari desain, warna, kain, cetakan, dan saya sangat bangga,” tambah Emma, yang menjadikan putranya yang berusia 4 tahun, Beau Lee Jones, sebagai model rancangannya.

Ketertarikan Emma untuk menerima ajakan Argos sendiri didasari karena ia menganggap sebagian besar pakaian anak-anak di Inggris tidak menarik dan kurang fashionable. Akibatnya, ia pun tertantang untuk menciptakan berbagai busana anak dengan gaya yang lebih trendi, agar anak-anak juga bisa tampil gaya.

“Sebagai ibu, aku akan terus mencari baju yang menyenangkan dan modis untuk dipakai anak-anak saya. Aku akan memilih pakaian yang nyaman, praktis, tapi benar-benar mereka sukai,” ungkap perempuan yang baru saja melahirkan anak keduanya, Tate Lee Jones, ini.

Label 99-Pieces Collection ini akan mulai dijual di berbagai toko di Inggris dan secara online mulai Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar