Rabu, 12 Oktober 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Wanita Lebih Tertarik Langsing Dibanding Seks ?

Posted: 12 Oct 2011 08:35 AM PDT

Wanita Lebih Tertarik Langsing Dibanding Seks - Banyak wanita melakukan berbagai upaya demi memiliki tubuh langsing ideal. Sebagian menganggap masalah berat badan lebih membuat stres dibandingkan soal hubungan asmara.

Seperti dikutip Female First, sebuah survei mengungkap 10 persen wanita lebih merasa bersalah ketika melanggar aturan diet, dibandingkan saat membohongi pasangan.

Sebanyak 25 persen yang disurvei bahkan terang-terangan mengatakan bahwa keberhasilan diet pelangsingan tubuh lebih penting dibandingkan hubungan asmara. Namun, mereka tak memungkiri bahwa alasan diet lebih ke faktor estetika untuk memikat lawan jenis, bukan kesehatan.

Sementara 30 persen wanita lainnya mengaku lebih sering menguasai pikirannya dengan makanan dan program diet dibandingkan pasangannya. Bahkan, setengahnya mengaku lebih terobsesi makanan dibandingkan seks.

Ahli nutrisi, Linda O'Bryne, mengatakan bahwa diet seharusnya menjadi bagian dari gaya hidup sehat setiap orang. Bukan aktivitas yang semata-mata dilakukan untuk menciptakan keindahan tubuh sesaat.

Survei di Inggris itu sejalan dengan hasil penelitian Max Planck Institute for Human Development di Berlin, Jerman, selama 24 tahun. Bahwa, tubuh langsing lebih memberikan kepuasan hidup dibandingkan sebuah keharmonisan hubungan atau percintaan.
aneh semua |

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Kini ‘Serumah’ dengan Lady Gaga dan Eminem, Ada Apa ya????

Posted: 12 Oct 2011 08:11 AM PDT

SNSD Kini 'Serumah' dengan Lady Gaga dan Eminem
SNSD Kini 'Serumah' dengan Lady Gaga dan Eminem - Alasan di balik tertundanya rilis album SNSD terjawab sudah. Rencana besar SM Entertaiment (SME) untuk membawa SNSD ke dunia internasional akhirnya tercapai.

SME dalam keterangan persnya Rabu (12/10/2011) menyatakan, SNSD telah resmi bergabung dengan label ternama Universal Music Group di bawah Interscope Records Amerika. Dengan itu, SNSD menjadi berada dalam naungan label yang sama dengan Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas.

Bersama Universal, SNSD akan merilis album 'The Boys' di Amerika, November 2011. Kemudian akan dilanjutkan dengan rilis di Eropa, Amerika Selatan, dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Sementara di Korea, album ketiga tersebut rencananya akan dirilis 19 Oktober lewat iTunes dan penjualan album fisik. Di tanggal yang sama, video klipnya juga akan diluncurkan melalui saluran Youtube dan Facebook resmi SME.

Pada 21 Oktober, SNSD akan tampil pertama kali dengan 'The Boys' di 'KBS's Music Bank'. Title track 'The Boys' sendiri disebut-sebut sebagai masterpiece dari komposer Teddy Riley. Teddy adalah produser yang pernah bekerja sama dengan penyanyi legendaris Michael Jackson.

aneh semua | detik

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Posted: 12 Oct 2011 08:00 AM PDT

Jakarta 25 Mei 2011,


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. KURIR EKA CEMERLANG
Jl. IR. H. Juanda 12 A
Jakarta Selatan

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal 18Mei 2011.

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 204 Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun 2004. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Eddy Syamsuddin



Lampiran:

1 lembar Daftar Riwayat Hidup
1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1 lembar salinan Ijazah terakhir
3 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6

aneh semua

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fergie Tetap Turunkan Rooney saat Lawan Liverpool Insiden Kartu Merah EURO 2012

Posted: 12 Oct 2011 07:06 AM PDT

Fergie Tetap Turunkan Rooney saat Lawan Liverpool
Fergie Tetap Turunkan Rooney saat Lawan Liverpool Insiden Kartu Merah EURO 2012 - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berjanji tetap menurunkan Wayne Rooney dalam big match melawan Liverpool meski bomber andalannya itu sempat dihantam insiden kartu merah ketika membela Inggris di kualifikasi EURO 2012.

Rooney terancam terkena sanksi dari UEFA menyusul aksi tidak sportif yang ia tunjukkan saat menghadapi Montenegro, Sabtu (8/10/2011) pekan lalu. Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-2 tersebut, pemain berjuluk Waza itu langsung diganjar kartu merah setelah menendang kaki lawannya.


Namun, hal tersebut ternyata tidak berpengaruh pada Ferguson. Meski wajah Rooney sempat tercoreng karena kejadian kartu merah itu, Ferguson dikabarkan tetap mempercayainya untuk turun menghadapi pasukan The Reds, Sabtu (15/10/2011) pekan ini.

"Saya pikir Rooney telah menunjukkan peningkatan luar biasa dalam hal temperamen, reaksinya terhadap tackling dan hal seperti itu dalam beberapa tahun terakhir," ucap Ferguson seperti dilansir laman Daily Mail.

"Hal-hal di sekitar telah membuatnya dewasa. Ini membawa tanggung jawab dan saya pikir dia terus menunjukkan peningkatan di sepanjang waktu."

"Itu adalah reflek wajar dari seorang anak muda. Dia di-tackling dan kemudian bereaksi. Anda tahu dia punya temperamen yang berapi-api, tapi saya tidak berpikir itu adalah hal terburuk di dunia," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Fergie itu juga mengaku belum bicara dengan Rooney pasca-insiden di Montenegro. "Saya belum tahu kabar dia. Saya mengirim sms padanya, tapi dia tidak membalas," kata Ferguson.

Sementara itu pelatih Three Lions, Fabio Capello, menegaskan bakal membangku cadangkan Rooney saat timnya menjajal kekuatan Spanyol dalam laga uji coba. Pelatih asal Italia itu ingin mencoba formula baru tanpa Rooney, namun ia tak menutup kemungkinan untuk menurunkan bomber kelahiran Liverpool itu di babak kedua.

aneh semua

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daihatsu Rebut Posisi Runner-Up Penjualan Mobil Nasional Daftar Mobil Daihatsu Terbaru 2012

Posted: 12 Oct 2011 07:00 AM PDT

Daihatsu Rebut Posisi Runner-Up Penjualan Mobil Nasional
Daihatsu Rebut Posisi Runner-Up Penjualan Mobil Nasional Daftar Mobil Daihatsu Terbaru 2012 - Persaingan penjualan mobil di Indonesia kian menajam. Para produsen roda empat saling berlomba-lomba menawarkan berbagai promo demi merauk keuntungan di tiap tahunnya. Bahkan mereka tak segan-segan melancarkan berbagai strategi marketing yang unik dan inovatif. Seperti contohnya PT. Astra Daihatsu Motor ini.

Bayangkan saja, di pertengahan semester kedua tahun 2011 ini mereka sukses menempati peringkat kedua dalam penjualan mobil nasional. Pencapaian ini berhasil dibukukan Daihatsu berkat penjualan wholesales periode Januari-September 2011 yang mencapai angka 100.384 unit atau 15,2% dari pangsa pasar otomotif nasional, dan penjualan retail sales yang mencatatkan angka 100.926 unit atau 15,3% dari pangsa pasar retail nasional. Pencapaian ini juga disebabkan oleh peningkatan penjualan di bulan September 2011, dimana penjualan wholesales tercatat pada angka 12.723 unit atau sebesar 15,9% dari pasar wholesales otomotif nasional, dan 14,3% jika dibanding penjualan di bulan Agustus 2011 yang sebanyak 11.132 unit.

Lalu, siapakah kontributor utama dari kesuksesan yang dicapai pihak Daihatsu ini? Siapa lagi kalau bukan Daihatsu Xenia.

Ya, MPV yang satu ini memberikan kontribusi sebesar 48% atau 6.098 unit dari total penjualan Daihatsu, yang kemudian diikuti oleh Daihatsu Gran Max (Pick Up dan Minibus) sebagai kontributor kedua untuk produk kelas low commercial sebesar 30% atau 3.784 unit. Sementara Daihatsu Terios berhasil menjadi kontributor ketiga untuk produk kelas medium SUV sebesar 15% atau 1.977 unit. Sedangkan Daihatsu Luxio dan Sirion didaulat sebagai kontributor keempat dan kelima sebesar 626 unit (5%) dan 238 unit (2%).

"Pertumbuhan penjualan pada September didorong oleh segmen kendaraan komersial, kendati penjualan di segmen mobil penumpang juga ikut tumbuh," ujar Domestic Marketing Head PT Astra Daihatsu Motor Rio Sanggau.

Dengan demikian pencapaian ini semakin dekat dengan target Daihatsu tahun 2011 sebesar 125.000 unit. Sampai bulan September ini Daihatsu telah mencatat penjualan wholesales sebesar 100.384 unit.

Sekedar mengingatkan, di 2012 nanti pihak Daihatsu dipastikan akan merilis New Xenia lho…! Wah, sepertinya di 2012 nanti Daihatsu bakal panen nih Bos…?!

Goodluck for Daihatsu…!

aneh semua | bosmobil

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kata-kata Mutiara Cinta Romantis Cocok Buat Update Facebook

Posted: 12 Oct 2011 06:05 AM PDT

Kata-kata Mutiara Cinta Romantis Cocok Buat Update Facebook - Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan.

Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai"�darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.
Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.
Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita.

Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan. Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki cinta apabila cinta itu telah pergi.

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang kau cintai.

Satu-satunya tujuan dalam suatu hubungan adalah belajar bagaimana kita dapat menjadi manusia yang mencinta.

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu. (Kahlil Gibran)

Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan. (Anna Loise Strong)

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta. (Henry Word Beercher)

Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)

Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan. (Art Buchwald)

Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian. (Jimi Hendrix)

Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai. (GW Von Leibnitz)

Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo)

Kita dibentuk dan diperindah oleh apa yang kita cintai. (Johan Wolfgang Von Goethe)

Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia. (Jeanne Moureau).

aneh semua

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ingin Tahu Cara Aneh Mempercantik Organ Intim?

Posted: 12 Oct 2011 05:59 AM PDT

Ingin Tahu Cara Aneh Mempercantik Organ Intim? - Saat ini perawatan kecantikan tidak hanya sebatas pada muka saja, area organ intim juga menjadi fokus utama sebagian perempuan.

Hal itu biasanya dilakukan demi lebih memuaskan pasangan saat bercinta. Nah, berikut beberapa perawatan kecantikan organ intim perempuan yang dinilai ekstrim:

Bleaching

Proses pencerahan kulit secara kimia atau bleaching biasanya dilakukan untuk membuat kulit pada Miss V lebih cerah. Perawatan ini tidak disarankan para ahli kesehatan seks.

Segala jenis bleaching berpotensi menyebabkan iritasi, melepuh bahkan terbakar. Meskipun banyak yang tidak mengalami keluhan, tapi sebaiknya pikir dua kali jika ingin melakukan bleaching pada Miss V.

Pewarnaan

Pewarnaan rambut kerap dilakukan untuk mempercantik Miss V, menutupi uban atau memberi kejutan pada pasangan saat akan bercinta di momen spesial. Kulit di sekitar organ vital lebih sensitif daripada kulit kepala, jadi lebih rentan terkena iritasi.

Jika ingin mewarnai rambut Miss V, sebaiknya tes dulu di bagian tubuh sensitif lainnya, misalnya ketiak. Jika tidak ada reaksi, maka pewarnaan rambut Miss V bisa saja dilakukan.

Piercing

Salah satu cara ekstrim untuk menghias Miss V adalah dengan menindikkan anting. Biasanya dilakukan pada bagian klitoris, labia dalam, labia luar atau perineum.

Menindik organ genital sangat berisiko menimbulkan infeksi jika alat yang digunakan tidak higienis. Perlu perhatian khusus dalam perawatan Miss V yang ditindik dan segera ambil tindakan jika terjadi merah-merah, bengkak atau reaksi lain.

Operasi plastik

Operasi dilakukan untuk mengubah bentuk Miss V, seperti memendekkan dan membentuk labia atau mengencangkan vagina. Operasi ini tentu saja berisiko tinggi, dan bisa meninggalkan bekas luka operasi, kerusakan permanen dan kerusakan urat saraf yang bisa menyakitkan.

Vajazzling

Vajazzling adalah menghiasi area Miss V dengan perhiasan atau berlian imitasi. Setelah waxing, perhiasan yang berkilauan akan ditempelkan di tempat tumbuhnya bulu vagina. Meskipun diklaim aman, namun tidak ada penjelasan bagaimana kulit akan bereaksi pada bahan perekatnya.
aneh semua | inilah

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Simpanan di Sidang Paripurna Dewan yang Bikin Heboh

Posted: 12 Oct 2011 05:55 AM PDT

Wanita Simpanan di Sidang Paripurna Dewan yang Bikin Heboh - Wanita Simpanan di Sidang Paripurna Dewan-Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Senin, 10 Oktober 2011, heboh. Penyebabnya, seorang wanita berparas cantik tiba-tiba datang dengan membawa dua anak.

Adalah Riana Anita Sari, nama wanita itu. Dia menjadi pusat perhatian di lantai IV gedung DPRD lantaran pengakuannya yang mengejutkan: sebagai wanita simpanan Kepala Badan Penanaman Modal Daerah Jawa Tengah, Maryanto.

Di gedung wakil rakyat itu, Riana yang mengenakan rok mini dipadu baju seksi itu ingin mengadukan nasibnya. Sudah hampir enam tahun Riana menjalani hubungan gelap dan dikaruniai dua anak, tapi kini Maryanto malah mencampakkannya.

Sebelum ke DPRD, Riana mendatangi kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah Bibit Waluyo. Namun, karena Bibit ikut rapat paripurna DPRD, maka Riana ngeluruk ke kantor wakil rakyat tersebut. "Saya hanya minta dua anaknya ini diakui saja (oleh Maryanto)," kata Riana sedih.

Tujuannya agar dua anak tersebut bisa mendapatkan akta kelahiran. Selama ini, dua anak tersebut memang sudah mengantongi akta kelahiran. Tapi, kata Riana, itu adalah akta palsu yang dibuatkan Maryanto.

Riana juga mendatangi Maryanto di kantornya untuk minta pertanggungjawaban. Namun, menurut Riana, dia malah dimarahi Maryanto. "Saya sempat dicekik," katanya. Dua anaknya yang masing-masing berumur enam dan tiga tahun menangis ketakutan.

Riana mengaku berkenalan dengan Maryanto pada 2004 lalu di Kafe Citos, Kota Semarang. Hubungan gelap itu kemudian berlanjut sampai melahirkan dua anak.

Sebelum kenal Maryanto, Riana pernah punya suami, tapi kemudian cerai. Sebab, selama lima tahun menikah, dia tak juga dikaruniai momongan. Riana pernah menjabat area manager sebuah bank swasta di Bali. Namun kemudian, dia memilih pensiun dini. Kini, sehari-hari Riana tinggal di Krapyak, Semarang, dan bekerja di sebuah perusahaan swasta di kota itu.

Perjuangan Riana menuntut hak-haknya sudah berlangsung lama. Tahun lalu, Riana mengaku telah melaporkan masalah ini ke Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo. Namun, Bibit tak merespon.

Maryanto yang diminta konfirmasi mengenai hal ini enggan berkomentar. "Semua ini rekayasa pemalsuan dokumen untuk minta tanggung jawab," kata Maryanto melalui pesan pendek yang dikirim ke Tempo. Ia enggan menjelaskan apa maksud rekayasa pemalsuan itu. Ia justru meminta Tempo meminta konfirmasi ke pengacaranya, Agus Nurudin.

Agus Nurudin yang dihubungi terpisah menampik semua tudingan Riana. "Itu semua enggak benar," kata Agus. Namun, Agus enggan menjelaskan lebih lanjut ketidakbenaran tudingan itu. "Pokoknya tulis saja, itu semua enggak benar," kata Agus.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Suko Mardionno menyatakan akan menindaklanjuti pengaduan Riana tersebut. "Kami akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu," kata Suko.
aneh semua | TempoInteraktif

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar