Rabu, 12 Oktober 2011

liputan24.com

liputan24.com


Oral Seks, Kenikmatan yang Berujung Kematian

Posted: 12 Oct 2011 05:49 PM PDT

Headline
Oral seks memang sering menjadi pilihan saat bercinta. Namun berhati-hatilah karena kenikmatan sesaat itu akan berujung kematian.

Pasalnya, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa oral seks menyebabkan kanker tenggorokan yang berujung kematian dibandingkan dengan perokok aktif.

Kanker terjadi karena adanya penyebaran virus saat melakukan oral seks. Virus tersebut ternyata sama dengan virus penyebab kanker pada tulang tengkuk (cervical), yaitu Human Papillomavirus (HPV) tipe 16.

Sebuah laporan terbaru menunjukkan, virus HPV meningkat hingga 28% dalam kasus kanker orpharyngeal sejak 1988 atau sama dengan 10.000 kasus baru per tahun.

Para peneliti mengatakan, oral seks kerap dilakukan pasangan muda karena mereka menganggap oral seks lebih aman dibandingkan posisi bercinta yang lain.

Vaksin untuk HPV baru-baru ini direkomendasikan untuk perempuan dengan harapan dapat menghentikan penyebaran salah satu penyakit mematikan tersebut.

Vaksinasi terhadap HPV awalnya diberikan untuk pria guna mencegah kutil kelamin dan kanker dubur, serta masalah lain yang disebabkan oleh virus HPV.

Sebelumnya, pengonsumsi tembakau dan alkohol merupakan penyebab utama dari jenis kanker ini, yang terjadi di amandel, pangkal lidah dan tenggorokan atas.

Tapi beberapa tahun terakhir, peneliti kanker menunjukkan bahwa HPV lebih memainkan peran dalam meningkatkan kanker. Hal ini mungkin karena adanya peningkatan oral seks meskipun jumlah perokok berkurang.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1783578/oral-seks-kenikmatan-yang-berujung-kematian

Pakai Bikini, Payudara Ashley Greene ‘Ngintip’

Posted: 12 Oct 2011 05:47 PM PDT

Headline


Pemeran Alice Cullen dalam film Twilight, Ashely Greene tampil seksi dengan menggunakan bikini di sampul majalahWoman's Health.

Dalam posenya di majalah khusus wanita itu, Alice tidak menanggalkan semua pakaiannya. Ia memakai bikini berwarna biru dan hijau toska dengan belahan dada rendah sehingga membuat payudaranya terlihat sedikit 'ngintip'.

Seperti dilansir dari egotastic, Alice melakukan dua sesi pemotretan dengan pose berbeda. Namun, keduanya sama-sama terlihat seksi.

Sementara itu, untuk menyempurnakan penampilannya Alice juga menggunakan beberapa aksesoris berupa kalung, gelang, dan jaket jins.

Ini Dia Tatto Khusus Puting Payudara

Posted: 12 Oct 2011 05:46 PM PDT


Headline
Saat ini tato bukanlah sesuatu yang mengerikan. Pasalnya, banyak para fashionista yang mengunakan tato untuk membuat tampilan semakin percaya diri.

Adalah Starburst, merupakan sebuah tato temporer di Amerika Serikat yang dirancang khusus untuk puting payudara dan terbuat dari kristal serta rhinestones.

Seperti dikutip dari Geniusbeauty, Tato Starburst di desain berkilauan dan berwarna-warni. Ada lubang di tengahnya untuk puting payudara. Efeknya baru terlihat ketika Anda mengenakan blus putih tembus pandang. Untuk sepasang tato itu, dijual dengan harga US $ 15,99 atau Rp 140 ribu.

Starbust sengaja dibuat agar wanita bisa tampil percaya diri ketika menggunakan pakaian tembus pandang. Soalnya puting payudaranya akan tertutup tato tersebut.

Selain itu, tato Starburst juga dipercaya menjadi elemen pesona dan misteri saat wanita menggunakannya.



http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1783648/ini-dia-tatto-khusus-puting-payudara

Ingin Tahu Tren Seks ala Selebriti?

Posted: 12 Oct 2011 05:42 PM PDT

Headline
Aktivitas ranjang memang memiliki sensasi tersendiri bagi setiap pasangan. Terutama pada pasangan selebriti yang menggemari seks sebagai rutinitas keseharian.

Nah, seperti apa tren seks yang sering dilakukan oleh para selebriti?

Role-play

Halle Berry paling senang mencoba 'peran' baru dalam bercinta. Ia pernah membuat kejutan untuk Gabriel Aubry, dengan memakai pakaian sport seksi yang menggairahkan.

Orgasme

Lady Gaga sangat menyukai seks, dimanapun ia berada. "Dengan bermain fantasi seks lewat pikiran saja bisa membuat saya orgasme," akunya.

Quickie

Sebelum cerai dengan Diva Pop Madonna, Guy Ritchie mengaku hobi melakukan seks singkat dengan sang istri. Senada dengan Sienna Miller dan Paris Hilton yang juga hobi ber-quicky sex.

Toys

Victoria Beckham dan Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera saat membeli 'peralatan seks' seperti vibrator dan massage oil.

Uncomplicated

Cameron Diaz berpesan, "Jangan pernah berpura-pura saat melakukan seks. Jadilah diri Anda apa adanya dan jangan sungkan mengeluarkan sisi liar Anda.

Jadikan diri Anda wanita paling seksi di tempat tidur. Jangan pernah memalsukan diri dengan topeng dan kepura-puraan. Nikmati seks sebagai anugerah paling indah."

Virginal

Mariah Carey adalah artis wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah. Nick Cannon, suaminya, juga tidak keberatan.

"Bukan berarti kita selama ini belum pernah bermesraan, namun saya tidak akan melepaskan bagian yang paling intim, hingga hari pernikahan itu tiba," tandas Mariah.

Watching yourself

Bercinta sambil melihat keseksian tubuh sendiri di kaca, itulah yang dilakukan Heather Locklear. Ia sengaja menaruh kaca super besar disamping tempat tidurnya.

"Sensasinya lebih terasa disaat Anda bisa melihat tubuh pasangan menyentuh tubuh Anda," katanya.

Stilletos

Stilleto tidak hanya modis kala dipakai untuk jalan ke mal atau ke pesta. Saat bercinta, sepatu jenis Stilleto akan menambah seksi bentuk kaki dan tubuh Anda.

Holly Willoughby sudah membuktikannya. Setiap kali melakukan seks dengan Dan Baldwin, suaminya, stilleto tak pernah lepas dari kaki jenjangnya.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1783596/ingin-tahu-tren-seks-ala-selebriti

Ingin Tahu Cara Aneh Mempercantik Organ Intim?

Posted: 12 Oct 2011 05:40 PM PDT

Headline
Saat ini perawatan kecantikan tidak hanya sebatas pada muka saja, area organ intim juga menjadi fokus utama sebagian perempuan.

Hal itu biasanya dilakukan demi lebih memuaskan pasangan saat bercinta. Nah, berikut beberapa perawatan kecantikan organ intim perempuan yang dinilai ekstrim:

Bleaching

Proses pencerahan kulit secara kimia atau bleaching biasanya dilakukan untuk membuat kulit pada Miss V lebih cerah. Perawatan ini tidak disarankan para ahli kesehatan seks.

Segala jenis bleaching berpotensi menyebabkan iritasi, melepuh bahkan terbakar. Meskipun banyak yang tidak mengalami keluhan, tapi sebaiknya pikir dua kali jika ingin melakukan bleaching pada Miss V.

Pewarnaan

Pewarnaan rambut kerap dilakukan untuk mempercantik Miss V, menutupi uban atau memberi kejutan pada pasangan saat akan bercinta di momen spesial. Kulit di sekitar organ vital lebih sensitif daripada kulit kepala, jadi lebih rentan terkena iritasi.

Jika ingin mewarnai rambut Miss V, sebaiknya tes dulu di bagian tubuh sensitif lainnya, misalnya ketiak. Jika tidak ada reaksi, maka pewarnaan rambut Miss V bisa saja dilakukan.

Piercing

Salah satu cara ekstrim untuk menghias Miss V adalah dengan menindikkan anting. Biasanya dilakukan pada bagian klitoris, labia dalam, labia luar atau perineum.

Menindik organ genital sangat berisiko menimbulkan infeksi jika alat yang digunakan tidak higienis. Perlu perhatian khusus dalam perawatan Miss V yang ditindik dan segera ambil tindakan jika terjadi merah-merah, bengkak atau reaksi lain.

Operasi plastik

Operasi dilakukan untuk mengubah bentuk Miss V, seperti memendekkan dan membentuk labia atau mengencangkan vagina. Operasi ini tentu saja berisiko tinggi, dan bisa meninggalkan bekas luka operasi, kerusakan permanen dan kerusakan urat saraf yang bisa menyakitkan.

Vajazzling

Vajazzling adalah menghiasi area Miss V dengan perhiasan atau berlian imitasi. Setelah waxing, perhiasan yang berkilauan akan ditempelkan di tempat tumbuhnya bulu vagina. Meskipun diklaim aman, namun tidak ada penjelasan bagaimana kulit akan bereaksi pada bahan perekatnya.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1784506/ingin-tahu-cara-aneh-mempercantik-organ-intim

Ini Dia Tipe Perempuan Digemari ‘Playboy’

Posted: 12 Oct 2011 05:38 PM PDT

Headline
Sebuah penelitian mengungkapkan seseorang dapat menilai perilaku orang lain dalam hubungan asmara dengan mempelajari karakteristik wajah mereka.

Penelitian tersebut menyimpulkan laki-laki yang memang berniat hanya mencari hubungan one-night atau sesaat saja, dianjurkan untuk mencari perempuan dengan mata besar seperti Charlize Theron dan Christina Ricci.

Sedangkan bagi perempuan yang berminat membangun keluarga, hindari laki-laki tipe macho seperti Bruce Willis dan beralih pada laki-laki dengan wajah lembut seperti Leonardo Dicaprio, demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Durham.

Penelitian itu melibatkan 700 responden laki-laki dan perempuan yang ditanyai tentang hubungan asmara sesaat. Para responden itu kemudian juga diminta untuk menilai daya tarik karakter seseorang dari perilaku sehari-hari sampai pada perilaku seks melalui sebuah gambar atau foto.

Hasilnya cukup mengagetkan, "Lebih dari 72% responden menilai karakter seseorang melalui perilaku seks mereka, demikian tertulis dalam jurnal Evolusi dan Perilaku Manusia.

Lucunya, menurut pengakuan responden, hasil ini ternyata cukup membantu apalagi saat mereka tidak dapat mengerti perilaku pasangannya tentang hubungan yang sedang dijalani.

"Meskipun laki-laki tidak selalu tahu perempuan mana yang memiliki minat lebih besar untuk menjalin hubungan jangka pendek, namun biasanya perempuan yang bisa diajak menjalin affair singkat, memiliki daya tarik lebih," kata Dr. Lynda Boothroyd seorang peneliti.

"Kebalikannya, para perempuan sangat tertarik dengan laki-laki yang menyukai komitmen," ujar Dr. Lynda lagi. Laki-laki gagah dengan rahang persegi, hidung mancung lurus dan mata kecil dianggap lebih terbuka dengan affair singkat dibanding laki-laki yang memiliki tampilan wajah lebih lembut.

Sementara itu, wakil peneliti Dr. Ben Jones dari Universitas Aberdeen menambahkan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa setiap orang dapat menilai orang lain melalui wajah mereka termasuk hal lain seperti kesehatan dan bahkan sifat individu.

"Namun penelitian ini adalah yang pertama yang mengungkapkan bahwa masyarakat ternyata juga peka membaca sinyal-sinyal di wajah dan menilai tentang perilaku dalam hubungan asmara," ungkapnya.

Penelitian sebelumnya yang dilakukan Dr. Lynda juga menunjukkan bahwa perempuan menganggap seseorang laki-laki dengan tipe wajah gagah dianggap sebagai laki-laki dingin, dominan dan tidak setia.

Sebaliknya, wajah laki-laki yang lembut, feminin justru dinilai sebagai pribadi yang hangat, penyayang dan berkomitmen, seorang laki-laki tipe laki-laki pecinta keluarga.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1784522/ini-dia-tipe-perempuan-digemari-playboy

Rachel Bilson & Hayden Christensen’s Celebratory Thai Date

Posted: 12 Oct 2011 04:37 PM PDT

Pairing up for a leisurely lunch date, Rachel Bilson and Hayden Christensen were spotted out to eat in Los Angeles, California on Wednesday (October 12).

The on-again-off-again couple opted to chow down on some tasty Thai cuisine before making separate exits from the local restaurant.

The outing comes just as it has been announced that Miss Bilson's CW show "Hart of Dixie" has been picked up to run through the spring season.

Recently talking about how having worked with the show's producer, Josh Schwartz, in the past on her former series "The OC" has helped her with the new gig, Rachel told the AP, "We do work really well together and he's so talented and I trust him more than anything. Before I take a new project I usually call Josh and I'll be like, 'What do you think?' It's really nice to feel that comfortable jumping into something new having him by my side."

Meanwhile, fans of Bilson's new TV offering can look forward to a brand new episode titled "In Havoc & In Heat" airing on Monday, October 17th at 9/8c on The CW.

A synopsis via the "Hart of Dixie" website reads: "As Bluebell is hit by an intense heat wave, Zoe (Rachel Bilson) discovers that the hot weather makes everyone act differently and with a lot less inhibition. In fact, it takes all of Zoe's strength to ignore her heat-induced attraction to Wade (Wilson Bethel) until it gets the best of her. Meanwhile, Lemon (Jaime King) prepares for the arrival of George's (Scott Porter) family, determined to win them over, but her emotions get the best of her when Lavon (Cress Williams) shows up to the same restaurant with his date, Didi (Nadine Velazquez)."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selena Gomez Turns Rapper For Her 2011 MTV EMA Promo

Posted: 12 Oct 2011 04:12 PM PDT

Displaying her lyrical abilities in a never before seen manner, Selena Gomez offers up her best rap for a new 2011 MTV European Music Awards promo.

The 19-year-old singer/actress pulls off a dual persona while swapping between her typically sweet self to a feisty, rhyming woman.

The promo comes as Miss Gomez has previously been announced as being set to handle the emcee duties at the Odyssey Arena held event in Belfast, Northern Ireland on November 6th.

Additionally, Selena will also provide first-hand commentary for MTV's website throughout the evening, of which she told press, "I'm so excited to be the host of the 2011 MTV EMA – it's a dream come true!"

Vanessa Hudgens Keeps Fit, Starts Up Pumpkin Carving Contest

Posted: 12 Oct 2011 03:53 PM PDT

She's been on quite the health kick these days, and Vanessa Hudgens was back at it as she took to her regular yoga class in Los Angeles, CA on Wednesday (October 12).

Upon finishing up the workout session, the former "High School Musical" star exited while curiously covering up her mouth at all times as she met up with little sister Stella for a midday meal at a local eatery.

The outing comes as Vanessa took to her Facebook page while getting in the Halloween holiday spirit, as she announced a pumpkin carving contest in which she's encouraged all of her fans to partake.

With details available here, the 22-year-old wrote, "LOVE Halloween, so I thought it would be fun to have a pumpkin carving competition! Upload your pics to the site with mine and i'll pick my faves to be featured!! Happy October my peeps! Xx V"

Bethenny Frankel Accused of Skinnygirl & Lost at Sea Lies

Posted: 12 Oct 2011 03:40 PM PDT

It's been widely reported that she's raked in a massive fortune from the sale of her Skinnygirl cocktail line, however, the release of new financial records show a check written to Bethenny Frankel for the goods was actually made out for less than previously believed.

According to a U.S. Securities and Exchange Commission quarterly report form, the Bravo reality star sold off her calorie conscious creations to Fortune Brands, Inc. for a $8.1 million price tag - significantly less than prior reports which indicated a $120 million deal between the parties.

Meanwhile, Bethenny is fighting off a claim by "Jewish Journal" blogger Ilana Angel, who recently wrote that the 40-year-old fabricated a story about being lost at sea back in September.

"There was no reason for help to be called. The Coast Guard did not assist, as there was nothing for them to do. Tim went out because he respects the water, and was unsure of the problem. Bethenny wasted everyone's time, mocked the USCG, and belittled Tim Russell," Angel insisted.

Adding, "Bethenny came back to shore in the same boat she went out on. The only way they could have gotten lost would have been captain error, but [her therapist, who was manning the boat] has been sailing for 30 years and can not only use the GPS, but can read charts, so there is no way they were lost. If it it was all not faked, it was something short of 'reality.'"

Whipping back at the remarks, Frankel tweeted, "Let's review last week's idiocies 1)I have a"nice"coach 2)I'm getting divorced 3)I'm pregnant 4)I lied re:being lost at sea Anything else?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar